Please Say I Love You Chapter 2

416 44 10
                                    

Hatake Kakashi X Hinata Hyuga
Disclaimer ©Masashi Kishimoto

Mendengar bahwa Kakashi ingin menikahi hinata, Neji langsung berdiri dari duduknya. "Tidak Kakashi! Aku tidak mau membebani mu. Kau sudah sering membantuku. Dan aku tidak ingin menyusahkan mu dengan hal-hal seperti itu"

"Neji.. Hinata itu sudah ku anggap adik ku sendiri. Dan rasa malunya adalah rasa malu ku juga Neji. Aku takkan tega melihatnya seperti itu. Hamil tanpa seorang suami. Dan apakah kau pernah memikirkan anak hinata eoh? Bagaimana jika anaknya besar nanti tanpa seorang ayah? Apa kau pernah berpikir kesana?" Kakashi berbicara dengan menggebu, sungguh Kakashi hanya ingin melindungi Hinata bukan mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Neji menghela napas panjang. "Baiklah jika itu adalah pilihan mu. Aku sangat berterima kasih."

Neji tersenyum lalu memeluk Kakashi. Jujur Neji berasa lega saat ini, adiknya akan ada pelindung selain dirinya, tapi Neji takut, takut jika Kakashi tak bisa menyayangi Hinata, Neji takut Kakashi tak bisa mencintai Hinata sebagaimana mestinya, Neji hanya ingin Hinata hidup bahagia dengan orang yang dia cinta.

-------------

Hinata memegang dadanya, rasa sesak tiba-tiba menyelimut hatinya. Ia mendengar semua yang di bicarakan antara Kakashi dengan Neji. Matanya berkaca, menyesali semua yang telah ia lakukan . Ia membenci dirinya sendiri yang telah menyusahkan orang lain, pertama kakaknya dan sekarang Kakashi, pria itu kini ikut susah dalam masalahnya.

'Kenapa Kakashi mau menikahiku? Sementara dia saja sudah mempunyai kekasih' batin Hinata.

Hinata memikirkan kenapa Kakashi mau menikahinya, ia sebenarnya tak ingin menyusahkan siapa pun terutama Kakashi. Hinata tahu Kakashi tak pernah mencintainya dan Hinata juga tahu Kakashi sudah menjalin sebuah hubungan dengan gadis cantik bernama Rin. Kenapa Kakashi rela melakukan semuanya hanya demi dirinya itu adalah satu-satunya pertanyaan Hinata.

Hinata tak ingin di kasihani, ia juga tak ingin menyusahkan orang lain. Hinata tak ingin orang lain ikut dalam masalahnya dan susah karenanya, Hinata adalah gadis yang kuat dan mandiri ia bisa melewati ini semua sendiri. Ia tak ingin menyusahkan orang lain.

-------------

Setelah kakashi pulang Hinata masuk kedalam kamarnya dan kembali menangis. Kenapa ia selalu menyusahkan orang lain pikirnya.

Hinata mengambil ponselnya lalu mengirim pesan kepada Kakashi.

To Kakashi Baka

Kakashi_neesan aku ingin bertemu denganmu di cafe Lavender besok jam 09.00 jika kau tidak sibuk

Send

Hinata menghela napas lalu menghapus air matanya, ia ingin berbicara dengan Kakashi. Hal yang barusan di bicarakan Kakashi dengan Neji sangat mengganggu pikirannya.

----------------

Kakashi yang baru sampai dirumah pun segera berbaring di kasur lembutnya itu. Membuang segala kepenatan yang ia lalui hari ini. Dirumah sederhana itu Kakashi tinggal sendiri, sementara orang tuanya berada jauh di Nagasaki sedang dia di Tokyo. Walau rumah tersebut terlihat sederhana namun tampak rapi, karena Kakashi adalah orang yang sangat apik dia tidak suka berantakan.

Pria bersurai perak itu memejamkan matanya, bukan untuk tidur hanya untuk menenangkan pikirannya. Otaknya terus bekerja memikirkan keputusan yang sudah di ambilnya benar atau tidak. Hatake Kakashi hanya ingin Hinata mengandung dan melahirkan dengan adanya seorang suami, tak pernah terbayangkan di benaknya bagaimana nasib Hyuga itu tanpa seorang suami, bagaimana nasib anak hinata nanti jika lahir tanpa seorang ayah.

Please Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang