♡ × lima; hujan. °

243 32 38
                                    

1). tik, tik, tik.

 tik, tik, tik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2). hujan bodoh ini datang lagi. rasa muak dan menggigil segera menggerogoti. lekas kukenakan sweter hitam yang tampak masai hingga kelas tambahanku selesai.

4). di ambang pintu, tampak gadis favoritku menjulang dengan heels sepuluh sentimeternya. wajah orientalnya yang dihias dandanan minimalis tampak kusut seperti sweter di badanku, bedanya dia masih cantik sweterku tidak. he he.

5). "sini tongkatnya aku pegangin," tawarku. stella menggeleng pelan. tongkatnya memang tidak terlalu besar, seperti tongkat ibu peri pada umumnya. tapi di suasana tidak kondusif seperti ini, apapun bisa terjadi, termasuk kemungkinan stella akan menusuk tenggorokanku dengan tongkat jika aku salah bicara.

6). bunyi hujan mencumbu genteng dan tanah menjadi latar suara sepanjang kami menyusuri koridor sekolah. belum ada konversasi yang tercipta sejauh ini. kesunyian yang aneh. kami memang biasanya tak banyak bersuara, tapi tak ada yang seasing ini.

7). "kita langsung pulang aja atau mau makan dulu?" tanyaku hati-hati.

8). "pulang, ini aku udah kenyang makan tongkat," desisnya membuatku makin keki.

9). pun aku tertawa canggung. "oke kita makan."

10). tidak ada bantahan, berarti aku berada di jalan yang benar. lantas kunyalakan mesin mobil sebelum stella tiba-tiba bergerak ke arahku. kukira ia akan memelukku sembari mengeluarkan uneg-unegnya, tapi ternyata dia hanya berusaha memakaikan sabuk pengaman.

11). "safety first." pipinya menggembung lucu, aku tersenyum geli seraya mengacak rambutnya gemas.

12). dan sampai detik ini aku tak tahu praharanya di hari itu.


[005]

[ 🎤 ] finished recorded !
save or not?

[ 🎤 ] finished recorded !save or not?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✧༝┉┉┉┉┉˚*❋ ❋*˚┉┉┉┉┉༝✧

a/n : you're so dun dun durundun dun durun dun dun dudundudun~

helo gais apakah kalian sudah nonton mv baru everglow yang masih anget banget? belom? ya ampun sini ak kasi lihat :

sebenernya aku kesel karena line-nya onda dikit bgt mana autotune >:o (my queen really didnt deserve this disrespect oof) tapi karena ini bukan lapak sambat, ya nonton aja mv-nya bcz they were slayin' this comeback xixixi

dah ah, selamat hari senin!

sincerely, olin ♡


✧༝┉┉┉┉┉˚*❋ ❋*˚┉┉┉┉┉༝✧

ASMR.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang