03. sok care

730 77 3
                                    

Hari ini BY9 lagi pada ngumpul ditempat biasa yaitu tempatnya yuvin. Yang ngumpul cuma yuvin jinhyuk jungmo sama yunseong. Yang lain pada sibuk soalnya besok masih sekolah.

"Bang gw laper nihh dirumah lo kaga ada makanan"

pasalnya jungmo dari pulang sekolah dia belum makan kan kasihan padahal ini udah jam 7

"Gw ga punya makanan beli aja sana"

"Beliin ya bang pake duit lu"

"Mo lu kan kaya kenapa ga make duit lu, gw lagi akhir bulan belum dapet pemasukan lagi nihh"

"Pelit banget lu bang"

"Hari ini karena gw lagi baik gw traktir semuanya deh"

tiba-tiba jinhyuk berbicara semuanya langsung pada kaget. Pasalnya tumbenan banget dia mau ngeluarin duit.

"Asik tumbenan banget lo bang traktir kita, lagi kesambet apa nih. Biasanya yunseong mulu yang traktir kita, tapi mukanya lagi sepet banget ga enak gw mintanya"

"Bukannya muka yunseong emang kaya gitu ya"

Abis yuvin ngomong itu langsung dibalas tatapan tajem oleh yunseong

"Bercandang seong baperan amat lo kek uke"

"Apasih lo bang"

"Lo pada mau makan apa? Delivery aja ya gw tau kalian pasti males keluar buat belinya"

"Gw mau panas 1"
"Gw juga bang samain"

"Semuanya mau apa"

"Samain aja bang"

"Oke semuanya sama ya kek jungmo"

"Ehh lu pada tau ga"

"Tau apa bang"

"Emang si wooseok itu pacaran sama seungwoo ya?"

"Kenapa bang nanya gitu, lu cemburu?"

"Engga sih kan gw cuma nanya, udahlah lupain aja ga penting"

"Bilang aja lo cemburu bang, gw sering liat kok lu suka perhatiin ka wooseok, gw juga tau lo pernah deket sama ka wooseok cuma ya gara-gara geng lu harus jauh"

"Lu tau dari mana seong!!!"

"Dari mana aja, gw mah banyak sumber"

"Anjr lu mata-mata ya seong"

"Cih.. Kok gw ga pernah dikasih tau sih seong kalo lo tau begituan parah banget"

"Lo sama minhee gimana nihh"

"Ya udah putus bang"

"Lo ga mau balikan nihh"

"Udah move on kali bang"

"Move on?? Si minhee keliat tuh kalo masih berharap sama lo"

"Udahlah bang jan dibahas males"

Akhirnya ga lama makanan mereka dateng. Dan mereka makan dengan ditemani oleh permainan ps bola yang yuvin punya"

...

Hari ini semua murid sma produce 101 melaksanakan upacara bendera dan osis jaga selama upacara berlangsung.

Ngomong-ngomong di by9 anak osis cuma minkyu sama yunseong dan anak x1 cuma eunsang, seungwoo dana wooseok.

"Aduh pyo gw lupa sarapan lagi tadi mamih gw kesiangan jadi gw sama papih gw ikutan kesiangan"

"Lo kalo ga kuat ke uks aja ya hee jan dipaksain, apa mau sekarang aja ke uks nya??"

"Ga usah pyo gw bisa lagian juga gw sering kok ga sarapan tapi tetep kuat pas upacara"

"Oke deh, ehh yohan mana ya"

"Tuh dia di paling depan, gw sih tim belakang"

"Serah lu deh hee"

Waktu pembina menyampaikan amanat yang p×l×t itu membuat semua murid mengeluh "lama banget oi"

"Pyo gw ga kuat tapi gw ga mau ke uks pyo"

"Aduh hee uks aja yuk jan dipaksain kalo ga kuat"

"Ga mau pyo, ga mau ke uks"

"Ga lo harus ke uks muka lo udah pucet banget kek gitu masih mau dipaksain, pmr ini temen gw sakit"
"Aduh mana sih kok gada anak pmr"

"Ehh minhee lo sakit? Sini gw bantuin"

Minhee udah pasrah aja, badan mual pala pusing malah ada mas mantan didepan dia, kan dia ga mau kelihatan lemah di depan mas mantan.

"Ehh ga usah gw masih kuat kok"

"Ke uks aja yuk gw bantuin soalnya anak pmr pada sibuk banyak yang pingsan"

"Udah sana hee hati-hati ya jalannya"
"Buat lo awas kalo temen gw sampe kenapa-kenapa!!!" dongpyo kasih peringatan sekaliagun tatapn tajem ke yunseong

"Iya gw jagain nanti"

Tanpa aba-aba minhee telah di gendong oleh yunseong. Kasihan minhee udah ga kuat jalan.

...

"Lo belum sarapan?"

"Kepo banget lo!"

"Hee, kalo belom gw beliin, tunggu ya"

"Seong donghyun pingsan" tiba-tiba suara yuri membuat perhatian yunseong terarahkan ke donghyun

"Aduh kok kamu bisa pingsan sih deh. Yuri bagi kayu putih dong"

"Nihh seong. Udah jangan panik cuma pingsan nanti juga bangun"

Sedangkan si minhee udah negjulid aja dari tadi.

"Apaan sih sok care banget sama gw pas gada degemnya giliran ada gwnya dicuekin"

"Hee lo gpp? Masih sakit mau gw beliin makanan, lo ga sarapan kan tadi pagi. kebiasaan deh" eunsang langsung samperin minhee ketika tau kalo anak itu pingsan

"Gapapa sang gw dah kenyang"

"Lohh kenyang makan apa? Perasaan mini ga makan apa-apa dari tadi"

"Kenyang makan ATI gw dari tadi malah sok care banget sama gw" nyindir banget hee

Tapi orang yang disindirin ga ngerasa. Yailah orang dia lagi ngurusin donghyun yang baru aja siuman dari pingsannya.

Sabar aja gw mah -minheepenyabar

Move On??? (Hwangmini)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang