Waktu jam istrirahat telah tiba, semua siswa dan siswi berhamburan ke kantin apalagi kelas 11 ipa 1 yang habis kuis dadakan pelajaran fisika. Otak langsung mumet tapi tidak dengan kang minhee si juara olimpiade.
"Ayo guys ke kantik yok, laper nih otak gw munet gara-gara kuis dadakan parah" ajak dongpyo
"Males gw ahh pala gw juga pusing"
"Pusing kenapa sih lo hee, lo ngerjain paling lancar juga segala alesan pusing gara-gara kuis dadakan" timpa yohan
"Gw pusing gara-gara ngantuk parah. Mau tidur gw, bolos aja ah pelajaran selanjutnya"
"Bilis aja ih pilijirin silinjitnyi, ngomong ama tembok. Giliran dihukum nangis-nangis minta bantuan"
"Tau lo hee, ayo cepet ke kantin nanti keburu bel"
"Yodah ayo deh"
...
"Eh gw ke kamar mandi dulu ya"
"Jangan lama-lama hee, lo mau mesen apa hee"
"Gw kek biasa nasi goreng sama es jeruk"
"Oke hee"
...
'
Aduh ada dia lagi males banget'
Di dalem kamar mandi ada yunseong lagi cuci tangan. Bikin minhee ingin balik lagi aja
"Hee cepet banget persaan baru aja lo pergi"
"Gw kaga jadi ke toilet, seketika gw udah ga kebelet lagi"
"Lohh emang bisa?"
"Bisa dong, apasih yang ga bisa gw lakuin"
"Terserah lo aja deh"
...
"Ehh kelapangan yuk mini temenin esa liat juno, dia lagi olahraga"
"Yaudah deh ayo sa"
Sesampainya dilapangan, keadaannya lumayan rame soalnya anak-anak yang abis olahraga pada main basket.
"Ihh juno ganteng banget sih pas lagi main basket"
Minhee cuma masang muka 'gw ga peduli'
Tiba-tiba antusiasnya teralihkan ke mantannya yang berhasil masukin bola ke ring 'ganteng banget!!!!' dan dia liat ke minhee sambil senyum dong...
'Hee tahan ga boleh oleng!!!'
"JUNO SEMANGAT!!!"
"sa gw balik duluan ya"
"Mini mau kemana? Mini masa tega tinggalin esa sendirian"
"Gw mau ke-ke ketoilet, iya ketoilet bentar lagi juga junho udah selesai mainnya kok"
"Yaudah deh, mini hati-hati ya awas ketiduran di toilet"
"Yakali -_-"
Padahal alasan minhee pergi mau menghindarkan agar ga sakit hati lagi guys.
Doian mini ya......
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On??? (Hwangmini)
Novela JuvenilKang minhee yang slalu sensi kalau bahas mantan yaitu hwang yunseong. "Gw jamin seorang kang minhee ga bisa move on dari seorang hwang yunseong". "Gw bakalan buktikan kalau gw bisa move on dari manusia lempeng itu!!!" Apakah akan move on???