"Permisi ada mini nya ga??" seorang cowo manis kelas 11 ipa2
"Masuk aja dia lagi tiduran tuh dimeja" si ketua kelas
"Makasih ya, yeonjun"
"Oke"
Brak
"Mini!!! nihh gw balikin novelnya"
Minhee langsung bangun karena suara yang membuat dia kaget"Aduh, njun jangan buat mini kaget deh, mini masih ngantuk nihh"
"Emang lo abis ngapain??"
"Maraton drakor, nanggung kalo ga gw selesain abisnya bikin penasaran sama endingnya"
"Nihh novelnya ga seru ahh masa sad ending sihh"
"Gw juga ga suka sama novel itu makanya ga pernah gw baca kan gw tim happy ending"
"Pantesan gw tanya tentang apa lo malah nyuruh gw baca aja"
"Kan siapa tau aja gw ga mau spoiler sama isi novel itu"
"Hiist mini mahh, ehh mini dari tadi kok minkyu liatin gw mulu ya, dia udah move on belum sih gw takut deh"
"Buat oknum bernama kim minkyu kalo belum move on bilang jan kaya pedopil gitu tatapan mata lo!!!"
Tiba-tiba minhee berdiri kan berbicara membuat seisi kelas memperhatikan dia
"Ga suka lo?? Suka-suka gw dong mau gimana lagian emang gw udah move on kok dari hyunjun"
"Trs ngapain lo tatap kek gitu"
"Udah hee jangan diperpanjang deh"
"Gw cuma risih tau ga, kalian ganggu gw belajar, lagian emang lu udah berhasil move on dari mantan tersayang lo itu??!!"
'Ngapain bawa-bawa mantan sih kan bikin tambah bad mood gw' -batin minhee
"Udah kok kata siapa gw ga bisa move on"
"Gw jamin seorang kang minhee ga bisa move on dari seorang Hwang Yunseong"
"Ehh lo apa-apaan sih masih pagi dah berantem aja" yohan dan eunsang yang baru saja masuk ke kelas
"Temen lo duluan yg mulai"
"Cih.. Lu kali kim minkyu yg mulai duluan lagian kalo lo ga bisa move on dari gw bilang ga usah ngelak deh"
"Njun makasih novelnya dah dibalikin sana balik ke kelas nanti keburu bel"
"Udah mini jangan diingetin omongannya"
"Iya gw lagi berusaha kok buat move on"
"Woi ada apa ini?? Gw ketinggalan apa?!" dongpyo yang baru dateng langsung rusuh
"Rusuh banget lu pyo, kok tumben baru dateng jam segini??"
"Motor gw tadi mogok trs gw harus naik bis malah bisnya lama banget datengnya untung kaga telat"
"Mini ga gpp?? Mau esa beliin makanan ga?? "
"Ga usah mini baik kok" minhee tersenyum walaupun sebenarnya terpaksa karena tidak mau membuat teman-temannya khwatir.
'Pahit banget hidup gw, udah diselingkuhin malah kaga bisa move dari mas mantan' -minheeygsabar
...
"Pyo gw mau nginep ya dirumah lu, mamih sama papih lagi keluar kota buat ngirus proyek papih, sekalian pulang bareng hehe"
"Oke nanti lu dateng aja ke rumah gw"
"Ehh mini mau nginep dirumah dongpyo??"
"Gw mau ikut juga dong boleh ya pyo??"
"Esa juga"
"Iya semuanya boleh nginep dirumah gw, kita dah lama juga ga tidur bareng"
"Oke, nanti mini ajak hyunjun juga kasihan dia nanti nangis lagi karena ga diajak nginep"
"Oke.".
..
"Aduh dongpyo lama banget lagi ngambil motornya"
"Kak aku pulang dulu ya"
"Kamu belum dijemput hyun, bareng kaka aja ya pulangnya"
"Jangan rumah kita ga searah takut ngerepotin ka yunseong"
"Ga kok, mana pernah kamu ngerepotin kaka"
Dari jauh mulut minhee ga berhenti buat nge julid dua orang yang sedang mengobrol tersebut
"Gi kik, mini pirnih kimi ngiripitin kiki"
"Bulshit banget dah, sok perhatian dasar mantan""Mini cepet lu ngapain sih ngomel-ngomel mulu disitu"
"Iya nihh mini udah cepet, ayo berangkat"
Minhee ga tau aja kalau dari tadi dia diperhatikan oleh sang mantan
'Masih ga berubah' -mas mantan
...
"Esa juno nanyain mini nih katanya kok pesan dia ga dibales"
"Ohh iya lupa hp esa mati, bilangin juno ya esa"
"Iya dah gw bilangin"
"Sang lo sama juno dari kapan??"
"Dari kapan apanya pyo??"
"Dari kapan jadiannya?"
"2 bulan setelah mini pacaran sama yunseong"
"Jan diingetin kalo gw pernah pacaran sama hwang sialan yunseong itu"
"Maafin esa ya mini"
"Sang lo ga salah kok, mungkin nasih gwnya aja yg jelek udah diselingkuhin ehh malah gw nya yg susah move on"
"Lo pasti bisa kok hee buat move"
"Iya lo pasti bisa apa mau gw kenalin cowo? Cewe? Buat lo kenalan gw banyak nihh siapa tau dengan itu lo bisa move on"
"Apasih ide lu pyo, cerita lo persis novel punya lo kaya yg gw baca hee "
"Udahlah kita harus bantu minhee buat move on"
"Iya mini move on. Pasti bisa!!! "
"Semangat mini!!!"
"Gw bakalan buktikan kalau gw bisa move on dari manusia lempeng itu!!!"
"Jangan sungkan kalo mau cerita sama kita"
"Iya makasih semua, jadi makin sayang deh unch banget"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On??? (Hwangmini)
Fiksi RemajaKang minhee yang slalu sensi kalau bahas mantan yaitu hwang yunseong. "Gw jamin seorang kang minhee ga bisa move on dari seorang hwang yunseong". "Gw bakalan buktikan kalau gw bisa move on dari manusia lempeng itu!!!" Apakah akan move on???