S A T U

61 21 11
                                    

Diam bukanlah cara untuk menyelesaikan masalah,tapi kata maaflah yang bisa menyelesaikan semuanya.

16:25
Sambil mendengarkan alunan musik,Dara terlihat sangat gelisah. Entah apa yang sedang ia pikirkan di lamunannya.

"Apa gue harus minta maaf ke Arul?arghhh" Ucap Dara sambil menatap layar ponselnya itu.

"Tapi gue harus minta maaf,sekalian gue bakalan tanya ke dia kalo Avita itu siapanya." Ucap dara lagi.

"Engga dar engga,stop deh lu mikirin dia." Gumam dara dalam hatinya.

"Kayaknya gue emang harus minta maaf ke Arul," Ucap dara dengan pasrah.

Dara langsung mencari nomor Aldi di handphone nya,tak butuh waktu lama Dara menemukan kontak Fahrul dan ia langsung meminta maaf ke Fahrul melalui Whatsapp.
Dara terlihat sangat bingung saat melihat layar ponselnya.

Whatsapp

0838xxxxxxxx:
Dar
Sv fahrul

"Lah jadi dia pernah minta save ke gue?" Ucapnya terlihat kebingungan

Dara:
P
P
Rul?

Fahrul:
Iya dar? Kenapa?

Dara:
Gue minta maaf tentang yang tadi

Aldi:
Santuy dar lo ga salah,tentang Avita ga usah lo pikirin

Dara:
Tapi Rul gue masih ngerasa ga enak ke dia.

Aldi:
Lagi sibuk ga dar?
Gue mau main kesitu

Dara:
Gausah.
Lagian gue juga lagi sibuk nih

Aldi:
Oh yaudah deh

Dara:
Sebenernya Avita siapa lo sih?pacar lo?

Fahrul:
Iya,dia cewek gue

Dara:
Read.

Tok tok tok...

"Siapa yang datang kesini,tumben banget ada yang nengokin gue" gumam Dara di dalam hatinya.

Dara membukakan pintunya,lalu...

Ceklek

"Aditi,Lala. Huh gue kira siapa yang datang,' Ucap dara kepada ke dua temannya itu.

"Emang lo lagi nungguin siapa Burung Dara" Ucap Aditi kepada Dara dengan nada menggoda.

"Gak kok,gue lagi ga nunggu siapa-siapa," Ucap dara kepada Aditi dengan wajah yang kesal.

"Terus...." Ucap Aditi sambil mencubit pipi Dara.

"Terus gue sekarang mau ngomongin Fahrul ke kalian," Ucap Dara dengan senyuman tipis di bibirnya.

Dara menceritakan semuanya kepada temannya itu,dari awal di sekolah,terjadinya salah paham dengan pacarnya Fahrul,di sindir oleh temannya Avita kekasih Fahrul,dan menceritakan sambil melihatkan isi pesan yang tadi ia bicarakan dengan Fahrul melalui Whatsapp.

"Oh jadi teman gue ini lagi jatuh cinta," Ucap Aditi dengan nada menggoda.

"Bukan lagi jatuh cinta,kayaknya teman gue ini baper sama si Arul dalam waktu yang singkat haha" Ucap lala sambil tertawa.

Wajah Dara seketika seperti kepiting rebus yang kemerahan,seperti nya ia sangat malu,apa ia benar-benar jatuh hati kepada Arul?

Dara merasa sangat bosan saat teman-temannya itu pulang. Lalu Dara mendengarkan sebuah lagu,ia mendengarkan lagu Ari lasso(harusnya aku) dengan keras ia menyanyikan lagu itu,tampaknya ia mendalami lirik lagu tersebut.

"Apa gue bener-bener suka sama Arul?" Ucap Dara kepada dirinya.

"Engga dar ga mungkin,lo ga seharusnya suka sama cowok temen lo sendiri
" Ucap dara kepada hatinya.

"Huhh,semoga aja yang gue rasain ini ga bener" Ucap Dara

DARAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang