T I G A

50 15 11
                                    

Hal sederhana saja bisa membuatku mencintaimu,bagaimana dengan hal yang sangat istimewa.

~~~~~~

Sepulang sekolah Dara tidak lupa selalu mengeluarkan alat-alat tempurnya di kamar. Ya,alat tempurnya itu ialah skincare,bodycare,haircare,setelah ia selesai bertempur,Dara tidak lupa selalu mengecek handphone nya. Terdengar suara panggilan di Handphonenya,tanpa ia sadari seseorang yang meneleponnya ialah Fahrul.

"Hai dar" Ucap Fahrul di ponselnya.

"Waalaikumsalam" Ucap dara.

"Sorry gue lupa,gue ulang deh. Assalamualaikum Dara." Ucap Fahrul

"hm,waalaikumsalam," Ucap Dara.

"Gue yakin lu lagi senyum-senyum sendiri sambil memikirkan kenapa bisa babang tampan ini telepon lo haha," Ucap Aldi sambil tertawa.

"PD bener lo pantat Anoa. " Ucap Dara pada Fahrul.

"Tadi lo bilang apa hah?" Ucap Fahrul pada Dara

"Pantat Anoa haha" Ucap Dara tertawa

"Apa hm?coba sekali lagi bilang," Ucap Fahrul

"PANTAT ANOA." Ucapa Dara dengan nada tinggi

"Love u too Daraku," Ucap Fahrul ke Dara

"Ga bakal bener kalo ngomong nya sama lo ul," Ucap Dara

"Bilang aja lo suka kan sama gue Dar," Ucap Fahrul

"Ya kali gue sama Pantat Anoa,ogah bener."

Tut...Tut...Tut...

Suara telepon itu terputus,dengan sengaja Dara mematikan telepon itu. Entah sekarang apa yang di rasain Dara,harus kesel kah atau sangat senang karna Fahrul bicara seperti itu?yang jelas ia merasa sangat senang karna ucapan Fahrul tadi. Setelah itu,Tanpa Dara sadari ia tertidur,dan melihat ke layar ponselnya 10 panggilan tak terjawab dan 25 pesan di whatsapp belum terbaca,siapa lagi kalo bukan Fahrul Razid.

"Ngapain dia telepon gue lagi? kuker(kuarang kerjaan) banget deh" Gumam Dara dalam hatinya.

Drt... Drt... Drt...
Suara ponselnya berbunyi kembali,siapa lagi jika bukan Fahrul Razid. Dara langsung menatap layar Hp nya itu dan segera melihat pesan masuk dari Fahrul.

Whatsapp

Ul
Morning Daraku❤
Gimana semalem tidurnya?mimpiin Aku ga?

Dara
Dih
Apaan si

Ul
Jutek bener hari ini
Kenapa hm?

Dara
Gpp

Ul
Yaudah
Jangan lupa sarapan dulu ya kalo mau berangkat

Dara
Iya

Ul
Kalo udah sarapan,langsung bilang ke aku.
Aku jemput kamu nanti

Dara
ga usah,bisa berangkat sendiri

Ul
Ga ada penolakan ya cantik
Gih makan dulu❤

Dara terlihat sangat senang dengan percakapan Dara dengan Fahrul hari ini,tapi Dara juga merasa tidak enak kepada Avita karena ia akan berangkat dengan kekasih temannya sendiri. Dara berubah pikiran,ia akan berangkat ke sekolah sendiri tanpa di antar oleh Fahrul. Baru saja Dara akan melangkahkan kakinya keluar rumah,handphone Dara bergetar di saku rok sekolah nya,ternyata getaran handphonenya itu adalah pesan masuk Whatsapp dari Fahrul. Dara langsung membaca pesan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DARAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang