1: Ceritanya

39.7K 4K 676
                                    

Jangan kaget kalau kedepannya akan ada banyak perbedaan sama versi sebelumnya👍🏻

Alright...Here we go.


____





Hari jum'at adalah awal bagi Jaemin untuk bersantai karena kelas dia cuma sampai kamis. Ketika lagi asik rebahan tiba-tiba aja ada telepon nasuk, ternyata dari Yangyang.

"Apa?" Kata Jaemin.

"Gue sama Haechan lagi di Bakmi lampu merah nih, buruan sini," perintah Yangyang.

"Lah mendadak banget? Males anjir gue ngantuk."

"Lah buruan ini udah dipesenin gimana sih."

"Idih? Haechan aja noh suruh makan," protesnya.

"Enak aja lu mau gua jadi babi?!" Kedengeran suara Haechan yang ikut menyahut. Jaemin ketawa.

"Buruan kesini Na! Atau jangan jadi temen kita lagi!"

Hmmm...Mencurigakan tapi yaudah lah ya.

"Tapi jangan makan dulu, awas aja lu!"

"Iyaaa bawel."

"Pokoknya jangan makan!" seru Jaemin sembari memilih baju ganti.

"IYAAAAA," jawab mereka kompak.

Faktanya Bullshit. Ketika Jaemin sampai di sana mangkok mereka berdua sudah kosong. Dengan tampang kesal Jaemin duduk, "Kan pada makan duluan emang anak monyeeeet."

"Lu lama."

"Lah elu mendadak," sungut Jaemin.

Yangyang ketawa, "Santai, Haechan nambah  ini jadi lo gak makan sendiri."

"Tadi aja disuruh makan punya gue gamau," ledek Jaemin dan dibalas nyenyenye oleh Haechan.

"Nanti abis makan tempat gue ya," ajak Yangyang.

"Lo nginep tempat dia Chan?" tanya Jaemin waktu sadar outfit Haechan santai banget cuma pake kaos oblong sama celana tidur pendek.

"Iya dong, kan ntar malem kita mau nonton Dream."

"Dream apaan?"

"Di jelasin juga kaga bakal paham, lo mana tau band lokal anjir pusat dunia lo kan cuma BL Thailand," kata Yangyang dan langsung disambit sebungkus kerupuk kulit sama Jaemin. "Jaga mulut lo monyet."

"Ikut gak?" tanya Haechan, Jaemin langsung menggeleng. "Males gak kenal juga."

Selesai makan bakmi pun mereka bertiga langsung on the way ke rumah Yangyang. Bonceng tiga naik motornya Jaemin karena dua manusia tolol itu kesini naik Gocar. Emang anak babi bukannya ngomong dari awal.

"AYOO BURUAN SIAP-SIAP," teriak Yangyang sambil bertolak pinggang, ngeliatin Haechan yang dari tadi cuma rebahan di karpet sambil scroll TikTok.

"Baru juga jam segini ? Emang jam berapa sih acaranya?" tanya Jaemin.

"Abis maghrib langsung cabut."

"Ikut ayo?" tawar Haechan sekali lagi dan jawaban Jaemin masih sama.

Sampai ketika dia fokus ngeliatin dua orang itu yang lagi pada sibuk milih baju sama sepatu, entah kenapa bikin Jaemin galau sendiri. Sebagian dari dia pengen banget ikut, tapi sebagian lagi kayak 'udah lo  diem aja jangan banyak tingkah'

10 menit

15 menit

30 menit...

"MAU IKUUUT," kata Jaemin setelah temen-temennya siap. Sisir yang ada di tangan Yangyang langsung dipakai buat getok kepala Jaemin. "Kata gue juga dari tadi lo siap-siap aja dulu!"

GUITALOVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang