___
Semenjak Jaemin tau kalau Yiren ini ceweknya Jeno, entah kenapa intensitas mereka ketemu juga meningkat. Padahal biasanya jarang banget tuh, lah sekarang sehari bisa tiga kali ketemu Yiren udah kaya minum obat.
Kaya sekarang ini Jaemin lagi makan, gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba aja Jungmo ngajak gadis cantik itu buat gabung di meja mereka.
"Udah gila lo?!" Omel Jaemin dan memukul Jungmo keras, mumpung Yiren lagi pesen makan.
"APA SIH?"
"Ngapain ngajak Yiren?"
"...Ya karena abis ini gue ada rapat bareng dia, berhubung gak keburu kalo keluar jadi ya disini aja sekalian."
"Bener-bener lu Mo, anjing."
"Kenape? Lu ada masalah ama Yiren?"
"Jaemin suka cowoknya Yiren," sahut Haechan lempeng, Jaemin melotot.
"Bener-bener Na Jaemin, udah homes sekarang jadi pelakor gak kebayang dosa lo gimana," kata Jungmo menggeleng dramatis.
"Lu juga gak doyan cewek ya bangsat ngaca."
"Eeitss, gini-gini gue top dosanya gak sebanyak bottom."
Dan kepala Jungmo lagi-lagi kena gaplok gak cuma dari Jaemin tapi juga Haechan.
"Hai, seru banget ya kalian ngobrolnya," kata Yiren.
Ketiga manusia itu langsung balik normal lagi.
"Oh iya, Jeno bilang katanya lo gak bales chat dia, kenapa Jaem?"
"Anu, itu kemaren pas mau gue bales kuotanya abis."
"Jeno mikir apa lo marah gara-gara yang di studio waktu itu."
Ngerti gak ini Yiren dari tadi senyum bikin Jaemin kesel sendiri. Dia ngerasa jadi villain abisnya ini cewek senyum mulu.
"Studio apa, Ren?" Tanya Haechan.
"Studio band mereka," sahut Yiren.
"Lah lo ada kesana?" Tanya Haechan ke Jaemin.
"Ada pas kapan itu gue ketemu ama Renjun."
Jungmo cukup menyimak.
"Ngomong-ngomong, Jaemin. Temen gue ada yang suka sama lo, namanya Shuhua," kata Yiren tiba-tiba.
"Hah?"
Yiren mengangguk, "Anak kedokteran, dia liat lo di konser kampus sebelah itu. Cantik loh anaknya. Kalo boleh dia mau minta kontak lo."
Haechan sama Jungmo liat-liatan, sedangkan Jaemin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Gimana ya ngomongnya, sorry banget nih Ren. Gue udah punya cowok."
KAMU SEDANG MEMBACA
GUITALOVA
Fanfictionjaemin si mahasiswa apatis tiba-tiba keliatan di birthday party kampus sebelah, ngapain? ⛔NOMIN⛔