Jaemin diam di motornya, gak jauh di depan sana ada Jeno yang baru aja dateng. Ini jelas bukan gedung FEB jadi gak mungkin Jeno parkir disini. Mata Jaemin beralih ke cewek cantik yang ngasih helmnya ke Jeno.
Oh itu ceweknya.
"Heh sempet ya lu ngelamun disini, Mrs. Tiva udah nongkrong noh di kelas," ucap sahabat karibnya, Koo Jungmo.
"Tungguin lah anjir," seru Jaemin. "Pak tangkep!"
Seperti biasa kunci motor Jaemin selalu di kasih ke satpam yang jaga parkiran. Dengan alasan kalau dia pelupa dan itu kunci sering ngilang jadilah penguasaan kunci ada di tangan Pak Ihsan.
"TUNGGUUUUU," teriak seseorang dari luar.
Jungmo spontan menahan pintu lift yang sudah mau ketutup, ternyata itu Yiren. Jaemin langsung melengos.
"Makasiiih," kata gadis cantik itu, tersenyum ramah ke Jungmo dan juga Jaemin.
"Sama-sama Yiren," balas Jungmo.
"Ren, yang tadi itu cowok lo?" Tanya Jaemin to the point tanpa basa-basi. Sama aja.
Keliatan dari mukanya Yiren kaya kaget gitu, tapi masih tetep aja senyum. "Iya, gue baru tau loh ternyata kalian temenan ya."
"Gue malah kaget tuan putri pacarnya anak band, mau dianter naik motor lagi hehehe."
"Ih Jaemin kaya apa aja," sahut Yiren ketawa.
Ngerti gak sih ini tuh Jungmo posisinya ada di tengah, jadi dia nengok kanan kiri tiap dua orang itu ngomong. Tengeng.
Dan jelas banget ini oknum Na Jaemin memancarkan aura yang gak biasa.
"Ada masalah lo sama Yiren?" Tanya Jungmo begitu gadis itu udah gak ada.
"Hah?"
"Hah hoh hah hoh."
"Emang kenapa si?"
"Tadi di lift sinis banget nyet, seolah-olah ngeledek Yiren cowoknya anak band."
"Perasaan lo aja kali, Mo."
"Iya kali ya."
🎸
"Widih tumben sekali artis kita ini telihat di kampus."
"Artis apaan dah, Bang."
Jeno kesini nyari Renjun, eh ketemunya malah Jaehyun. Yaudah kan sekalian aja ngobrol di kantin, emang gak ada akhlak bukannya ikut kelas malah nongkrong.
"Jadi lo kesini tujuannya apa?"
"Abis nganter Yiren gak tau lagi mau ngapain," jawabnya. Jaehyun speechless.
"Bener-bener ye ni anak, inget Jen kuliah mahal, jangan sampe Om Donghae marah terus lu disuruh cabut dari band."
"Kalo gitu gua juga cabut dari FEB," jawabnya santai.
"Udah sinting," jawab Jaehyun dan mereka berdua ketawa.
Dari awal emang Jeno gak minat masuk fakultas ini, dia maunya ngambil Arsi. Tapi apa daya penyokong dana menolak keras dan nyuruh masuk bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUITALOVA
Fanficjaemin si mahasiswa apatis tiba-tiba keliatan di birthday party kampus sebelah, ngapain? ⛔NOMIN⛔