Hari demi hari, Haechan lakukan dengan penuh semangat dan rasa senang. Sejak berteman dengan Jeno, haechan menjadi sangat ceria, penuh tawa dan bersinar.
Walaupun tetap saja, jika sudah berada dirumah haechan kesepian. Tidak ada yang menemani, kecuali bibi. Orang tua haechan sangat sibuk. Bahkan suatu hari haechan ditinggal liburan oleh orang tua nya. Tentu Haechan sangat sedih, tapi lagi -lagi hadir nya jeno dikehidupan haechan,membuat haechan selalu merasa senang.
Jeno yang selalu memberikan apa yang haechan mau dan butuhkan, belum lagi keluarga jeno yang sangat ramah dan menyukai haechan, tentunya haechan mendapat perhatian dari keluarga jeno juga.
Bagi jeno, Haechan adalah segalanya. Bahkan pusat hidup nya.
Mereka tumbuh bersama. Bersekolah ditempat yang sama. Terkadang mereka dianggap berpacaran oleh teman teman nya. Saat haechan di bully, jeno yang akan menjadi hero nya. Membantu haechan dan memberikan pelajaran kepada mereka yang mengganggu haechan.
"Tidak boleh ada yang melukai haechan ku! Jika ada yang berani melukainya. Kau akan dapat akibatnya!" -Lee Jeno
Mustahil sekali jika mereka tidak mempunyai perasaan lebih. Baik jeno maupun haechan, sebenarnya mereka saling mencintai. Namun,mereka memilih bungkam. Bukan karena apa, mereka tidak mau persahabatan yang mereka jalin menjadi hancur nantinya.
Sampai suatu hari, haechan tidak bertemu jeno, tidak mendapat kabar apapun dari jeno, saat haechan pergi kerumah nya, haechan tidak menemukan jeno dirumahnya dan saat haechan menanyakan kepada orang tua nya, mereka tidak menjawab dan memilih bungkam.
Haechan....sangat sedih, kehilangan, resah. Haechan membutuhkan jeno saat ini. Tapi jeno tidak ada.
Sahabat, kakak, cinta pertama nya, Lee Jeno... Menghilang begitu saja.
Kemana kah jeno pergi?
Tbc
Hallo, kembali lagi dengan saya.....
Hahh, rasanya sudah lama sekali.
Maaf jika ff ini kurang dapet feel nya'(
Dan untuk kalian yg masih menyimpan Ff ini.. Thank you so much!Nah , alasan jeno menghilang kan udah ada di chapter awal² tuh. Tapi tenang nanti ada, chapter mengenai apa yg sebenarnya terjadi sama jeno..
So tunggu terus.Dah aja si ya
Double up nya nanti aja ya hehehe...
Paiiii~
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNRISE ✔
JugendliteraturWarning ⚠: YAOI BXB Cast: Lee Haechan Mark Lee Lee Jeno