Kelas haechan sudah selesai beberapa menit yang lalu. Tetapi, haechan masih betah duduk ditaman dekat parkiran. Ya,haechan sedang menunggu renjun yang katanya sedang diruangan dosennya karena dia disuruh membantu dosennya tersebut.
saat itu, seorang pemuda blasteran -kanada korea- lewat karna dia akan pulang. Tetapi, niatnya diurungkan karena melihat adik tingkatnya sedang duduk sendirian. Jadi, pemuda blasteran itu ingin menyapa.
Pemuda blasteran berjalan mendekati haechan. Dan langsung duduk disebelahnya
"Hai" sapa pemuda itu sambil tersenyum. Tetapi, haechan kaget. Karna tiba²pemuda itu sudah duduk disebelahnya
"Mark hyung?! Astaga! Hyung mengagetkan ku" kata haechan sambil mengusap dadanya. Mark hanya tersenyum gemas melihat reaksi haechan.
"maafkan aku, aku tidak bermaksud mengagetkan kau. Sedang apa disini sendirian? Kau tidak pulang? "tanya mark
"e-eumm.. A-aku s-sedang me-menunggu renjun" ujar haechan sambil gugup
"ohh begitu" ucap sambil mengangguk. "Kalau begitu, aku pulang duluan ya. "pamit mark sambil berdiri "sampai bertemu besok" ucap mark sambil melambaikan tangan. Lalu berlari kecil kearah parkiran. Masuk mobilnya kemudian menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang.
Setelah mobil mark meninggalkan area parkiran. Haechan merutuki dirinya karena dia gugup saat mark menyapanya.
"dasar bodoh! Mengapa kau gugup sih haechan! " rutuk haechan pada dirinya sendiri
Tak lama renjun pun datang, dan mengajak pulang haechan.
"Ayo chan,kita pulang" ajak renjun kepada haechan. Lalu haechan berdiri mengikuti renjun dan berjalan kehalte.
"chan, aku menginap ya? "ucap renjun
"Iya iya" jawab haechan
Tak lama bus pun datang, dan mereka masuk bus nya untuk pulang kerumah haechan
Tbc