he's back

261 12 0
                                    

"Dia kembali" lirih baekhyun, yang sial nya terdengar oleh tao -sahabatnya- yang tepat berada di samping nya.

Tao mengernyit menatap baekhyun, "siapa baek ?"

Baekhyun masih belum melepaskan pandangannya dari ponsel yang memperlihatkan direct message pada layarnya.

"baek?" tanya tao lagi. Memastikan bahwa sahabatnya dalam keadaan baik2 saja karna mengacuhkan pertanyaan dia sebelumnya.

Baekhyun masih enggan menjawab, dia hanya memperlihatkan layar ponselnya yang menampilkan seseorang yang telah mengirimnya pesan.

Oohsehun

Hai baek

.

Flashback

Baekhyun pov

*pip*
Aku tersenyum selepas telpon tertutup.
Apakah kalian tau yang menelponku siapa ? Yaa, tentu saja kekasihku, oh sehun.

Sehun

Aku berjanji kali ini tidak akan mengecewakan kau lagi baekhyun. Aku sangat mencintaimu dan kau tau itu.
Aku selalu kehilangan arah ketika kau tak berada di sampingku. Jadi, tetaplah di sampingku ya ? Kau mau ?

Sekali lagi senyum ku mengembang dengan sempurna. Lelakiku, sudah berjanji untuk tak melakukan kesalahannya lagi seperti sebelumnya. Dan aku akan mempercayainya lagi. Memberikan kesempatan pada orang yang kita cintai tak salah bukan?
Aku mulai menari kan jari ku pada keyboard layar ponsel.

Baekhyun

Tentu sehun, aku juga mencintaimu :)

















-To be continue-
Halo....
Longtime no see chingudeul! I'm back! :3
Kali ini aku bawain cerita yang pastinya gabakalan ngecewain kalian.
Ini beberapa aku ambil dari kisah ku sendiri yang bahkan sampai saat ini masih berjalan.
Aku harap kalian suka, dan selalu tinggalkan jejak ketika sudah membaca.
Happy reading chingudeul!

Xoxo
Loveyou !

When the heart must choose [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang