Setelah Abel mandi dan memakai seragamnya, ia segera menuruni anak tangga yang berada di rumahnya. Disana sudah terdapat Mama Farah yang sedang menyiapkan makanan untuk Abel dan Alde.
"Pagi Maaa" teriak Abel dari anak tangga paling atas.
"Pagi Sayang"sapa Mama Farah.
"Pagi pagi udah kek toa aje tuh mulut!"sahut Alde.
"Apaansi kak bacot deh!"ucap Abel kesal.
"Ehh pagi pagi kok udah ribut aja, sini ayo makan dulu. Makanannya usah siap nih?!"Mama melerai keduanya.
Hening. Saat semua sarapan hanya ada suara detingan sendok.
Skip di sekolah SMA Kejora
Abel adalah siswi bad girl. Sebenarnya Abel adalah seorang gadis yang sangat rajin,pintar. Tetapi semenjak dia SMA semuanya berubah mungkin karena teman atau pengaruh lingkungan.
SMA Taruna sedang mengadakan most untuk tahun ajaran baru. Abel juga salah satunya. Di SMA Taruna hanya ada 3 orang teman SMP nya yang sekolah di SMA yang sama dengannya yaitu Amel(dia adalah cewe yang famous),Abdul(orang yang sok alim),Tyo(pendiam).
Abel berada di gugus terakhir yaitu gugus 9. Di gugus tersebut tidak ada teman SMP nya yang berada di gugus yang sama.
Pada saat di gugus Abel bertemu dengan seorang gadis yang sangat sopan,dan pendiam.
"Hai? Nama lo siapa?" Sapa gadis tersebut sambil mengulurkan tangannya padaku.
"Oh hai! Nama gue Abel,salam kenal yah!, oh ya nama lo siapa?"Ucap Abel dengan senyum manisnya dan menerima jabat tangan gadis tersebut.
"Oh nama gue Rossa"Rossa tersenyum manis.
"Oh oke"
"Duduk sama gue yuk!" Ajak Rossa.
"Oh emang gpp?yaudah ayuk!"tanya Abel.
"Eh gpp kok, yuk duduk bangku nomor 2 dari belakang aja yah!" Ucap Rossa dan menarik tangan Abel. Abel hanya menuruti saja dengan pasrah.
Skip Bel masuk
Kelas gugus yang sangat ramai tiba tiba hening saat ada seseorang yang masuk. Abel dengan heran langsung melihat siapa yang datang hingga membuat gugus yang paling ramai se-SMA mendadak hening.Abel melihat.........
Hai?? Kira kira Abel liat siapa yah? Humm liat aja di part selanjutnya. Tinggalkan jejak ya! Jangan lupa coment. Unchhhhh.. di tunggu ya part selanjutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
AbilAbel
Roman pour AdolescentsBelajarlah untuk menghargai suatu perjuangan seseorang. Jika seseorang itu telah pergi, kau akan merasakan apa arti kerhilangan! Ini adalah kisah cinta yang sangat rumit di antara dua insan yang saling membenci menjadi cinta. Benci jadi cinta?Iya me...