Kelas gugus yang sangat ramai tiba tiba hening saat ada seseorang yang masuk. Abel dengan heran langsung melihat siapa yang datang hingga membuat gugus yang paling ramai se-SMA mendadak hening.
Abel melihat.........
**********
Abel melihat.... anak osis eh lebih tepatnya ketos:v eh ganteng banget tuh cowo,astaga eh gue ngomong apaan dah?! Batin Abel dan menggelengkan kepalanya.
Abel memperhatikan ketos tersebut. Kira kira nama tuh cowo siapa ya? Hm ganteng banget! Batin Abel mengagumi ketos tersebut.
Di tengah tengah saat sedang asyik memperhatikan ketos Abel tersentak kaget saat ketos tersebut menatap Abel dengan... senyuman.. Aduh senyumnya manis bener dah;) batin Abel sambil membalas senyuman ketos tersebut.
Kini kakak kakak osis mulai memperkenalkan diri...
Bla...bla...bla
Sampai akhirnya waktu Si Ketos
"Hai perkenalkan nama gue Rizky. Jabatan gue di Osis sebagai ketua (sambil tersenyum manis) salam kenal semua!" Oh jadi namanya Rizky,wah namanya aja bagus kek orangnya!! Batin Abel sambil senyum senyum sendiri membuat siapapun yang melihatnya bergidik ngeri."Eh Bel, napa lo senyum senyum sendiri? Kesambet lo yah?!" Ucap Rossa membuat Abel tersentak kaget.
"Eh, apaansih gue gpp kali!" Ketus Abel.
"Yee santeee napa!" Ujar Rossa kesal.pasalnya Abel mencueki nya dan malah menjawab nya dengan sewot.
Abel tidak menggubris perkataan Rossa dan malah menatap Risky Si Ketos.
Teeetttt (anggap bel istirahat)
"Okay sampai di sini dulu, sekarang kalian istirahat dulu. Setelah istirahat kalian kumpul di lapangan sambil baris per kelas ya?!"ujar Risky."Baik kak!" Ucap semua anak gugus ku serempak.
"Eh Bel, ngantin kuy!"ajak Rossa.
"Ehh? Ayo lah kuy!" Abel mengangguk antusias.
Di kantin...
"Eh Bel lo mau makan apaan?"tanya Rossa."Eumm... gimana kalo soto aja kayaknya enak deh!" seru Abel.
"Okay lah gue pesenin dulu ya!"sambil pergi memesan.
Beberapa menit kemudian....
"Eh ini soto nya, minum nya mau apaan?" Tanya Rossa lagi.
"Eum.. biar gue aja deh yang pesenin minumnya gantian" ucap Abel.
"Okay terserah. Es teh aja..Gue nunggu di sini yak!" Abel hanya mengangguk saja sebagai jawaban dan langsung memesan.
"Mang,es teh nya dua ya!"
"Oiya neng tunggu bentar!"Abel mengangguk.
Abel menunggu sambil celingak celinguk seperti mencari seseorang. Tiba tiba matanya melihat seorang siswa most juga yang sama dengan nya. Dia putih,tinggi. Saat Abel melihat name tag nya ternyata namanya adalah Abil.
Ouh jadi namanya Abil batin Abel.
Setelah itu pesanan nya pun datang. Ia pun segera ke tempat nya dan Rossa. Mereka pun makan dengan diam.
Teettt tetttt teeetttt (anggap bel masuk)
Abel Pov
"Eh Ros? Udah makan nya?" Tanyaku
"Eh? Udah kok Bel, yuk ah ke lapangan nyar kita kena hukum lagi gegara telat"ajak Rossa.
"Oke"
Kita berdua berjalan sambil menatap sekeliling sekolah. Weh gila sekolahannya luas bener! Batin Abel.
Mereka berdua-pun sampai di lapangan dan baris per kelas seperti yang kak Risky tadi katakan.
Di beberapa baris samping gue ternyata ada siswa tadi yang hampir gue temui di kantin.
Dia adalah........
Hayooo?! Apa kabar?? Baik Kan? Author doa in baik ya semua! 🙌🏻
Kira kira siapa dia ya?? Yuk simak terus ya! 🤗Author tau kok menunggu itu berat_- sabar yak;)
Bye! Guys!✨
KAMU SEDANG MEMBACA
AbilAbel
Ficção AdolescenteBelajarlah untuk menghargai suatu perjuangan seseorang. Jika seseorang itu telah pergi, kau akan merasakan apa arti kerhilangan! Ini adalah kisah cinta yang sangat rumit di antara dua insan yang saling membenci menjadi cinta. Benci jadi cinta?Iya me...