✨ Lelah

16.1K 1.5K 59
                                    

Ramein napa. Sepi amat kaya hati :)
————————————————————















Jena dan Juno udah masuk masa aktif. Mereka udah bisa jalan walaupun masih suka jatuh. Udah mulai makan sendiri dan lainnya.

Karna itu, mereka udah bisa berantakin rumah sana-sini. Makanan berserakan dimana-mana, mainan ada di segala tempat, baju yang udah gw rapihin di lemari mereka keluar-keluarin, dan lainnya

Itu bikin gw kewalahan.

Ya gw sangat maklum karena mereka masih kecil. Tapi gw capek. Ngurus 1 anak aja riweuhnya minta ampun. Ini 2 sekaligus

Fisik gw udah capek. Di tambah akhir-akhir ini ada masalah sama toko online gw. Yohan lapor ada karyawan gw korupsi uang internal.

Yohan itu sahabat SD gw. Sekarang dia jadi manajer di bisnis yang gw rintis. Gw percaya sama dia karena dia dari dulu bisa banget di andelin. Mangkanya pas SD dia jadi ketua kelas terus.

Sekarang kita lagi vidcall karena kita berdua sama-sama ga ada waktu buat ketemuan.

"Assalamualaikum istri orang"

"Waalaikumsalam jomblo akut. Heh ngapain vidcall kalo kameranya di matiin jir"

"Oh iya bener. Bentar"

Astagfirullah ini anak mau vidcall apa mau main ome tv sih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Astagfirullah ini anak mau vidcall apa mau main ome tv sih?

"Yohanjing. Pake baju lo! Ga ada adab banget sih"

"Lo sendiri yang nyuruh gw on kamera. Ya gw kan lagi begini"

"Kalo kamera lo off gimana gw mau liat bukti-buktinya anjerr"

"Oh iya bener juga awokawokawok"

"Pake baju lo buruan!"

Yohan pun pake baju dan kita mulai ngomongin si karyawan gw yang kampret ini. Laporan dari Yohan ini bikin kepala gw dan hati gw sakit. Bangsat banget jadi manusia. Astagfirullah kasar.

Setelah kita vidcall-an, gw ngurus kerjaan selagi Jena dan Jeno tidur.

Gw mau cerita ke mas Jae tapi pasti dia lagi sibuk banget. Gw ga mau nambah beban pikirannya. Jadi sebisa mungkin, gw mau urus tuntas masalah ini sendiri. Walaupun gw ga yakin.

•••

Sekarang gw lagi nemenin anak-anak makan malem. Badan gw udah pegel semua dan rasanya pengen langsung tidur tapi ga bisa.

Hari ini gw capek banget beresin rumah + berantakannya anak-anak. Belum lagi masalah karyawan gw.

"Jena sayang, makannya yang bener dong nak. Jangan dimainin gitu"

"Una aaa" gimana gw mau marah Ya Allah. Anak gw ngegemesin gini

"Aamm" gw nyuap spageti yang dia kasih. Jenanya seneng. Anjir lucu banget

Kapten Bucin • JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang