✨ Happy 10's February ✨

18K 1.4K 336
                                    

Maybe it will be verrryyy long chapter ever.
Cause this is the last chapter 😭
Untuk itu, gw minta vote commentnya
yang banyak ya. Terimakasih 💜
————————————————————

















Tanggal 10 Februari adalah hari terspesial sepanjang tahun.

Yap, it's my wedding and the twins birthday.

Kenapa terspesial sepanjang tahun? Karena di tanggal ini, ulang tahun gw dan mas Jae disatuin biar bisa dirayain bareng si kembar. Walaupun ultah gw udah lewat dan ultah mas Jae bahkan belum.

H-1, gw dan mas Jae jalan sama temen kita masing-masing. Kebetulan gw dan mas Jae diajakin main di hari yang sama. Emang udah jarang juga sih kita main bareng temen. Mereka juga pada sibuk sama urusan masing-masing

Karena kita berdua hangout, si kembar kita titipin di teh Ital. Awalnya gw ga enak nitip si kembar. Tapi teh Ital sama sekali ga keberatan. Dia malah seneng karna rumahnya jadi tambah rame.

Apalagi akhir-akhir ini gw dan teh Ital udah jarang saling berkunjung ke rumah masing-masing. Kebetulan mas Kai lagi pulang. Jadi teh Ital ga terlalu kewalahan jagain Taeoh, Taerin dan si kembar.

Sekarang gw jalan bareng Yujin, Yena dan Sakura. Baru juga lewatin beberapa toko, mereka udah belanja banyak banget. Kaya belanja bulanan.

Beda sama gw. Gw ga ada keinginan untuk beli barang buat gw. Yang gw pikirin sekarang itu, besok gw mau kasih kado apa ke mas Jae.

"Oy bu boss. Kok ga beli apa-apa sih? Ngirit lo?" Sahut Yena

"Beli apa kek Sa. Jan kaya orang susah deh"

"Bukan gitu. Gw lagi ga pengen belanja buat gw sendiri"

"Terus lo mau beli kado buat si kembar?"

"Kado buat si kembar mah udah gw beli bareng mas Jae. Lo tau kan besok gw anniv, nah gw tuh bingung mau kasih kado apa buat mas Jae"

"Ngemeng daritadi napa"

"Coba lo inget-inget. Akhir-akhir ini dia lagi butuh apaan atau ada yang dia pengen gitu?"

"Hmm. Apa ya?" Gw tambah mikir

"Sebelum maghrib kan lo udah harus balik nih, mending sekarang kita keliling. Kita bantu cari kado. Siapa tau ada yang menarik" gw ngangguk

Emang dari tadi kita kelilingnya ke toko cewe doang. Mangkanya gw belum dapet inspirasi kado apa yang cocok buat my giant baby.

Akhirnya kita keliling ke daerah store cowo. Sumpah ini banyak banget variannya. Gw jadi bingung mau beli yang mana

"Borong sono Sa. Bingung kan lo mau beli yang mana?" celetuk Yujin

"Heheheh. Iya"

"Beli satu ah buat Yuta" kata Sakura pas dia liat sepatu Gucci

Gw keliling toko Gucci dan sayangnya gaada yang menarik hati gw. Gw malah keinget mas Kai kalo kesini. Dia kan Gucci gang banget

"Pindah tempat deh"

"Napa dah?"

"Mas Jae udah kebanyakan barang Gucci"

"Hanjir"

Akhirnya kita pindah-pindah toko dan berakhir dengan beli beberapa barang di toko Channel dan Louis Vuitton.

Karna gw ngerasa beli kadonya terlalu dikit, akhirnya gw memutuskan untuk beliin dia jam tangan. Iya gw tau dia udah punya beberapa. Tapi ga salahkan gw nambah koleksi jamnya?

Kapten Bucin • JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang