✨ Ayah sakit

17.8K 1.5K 176
                                    

Tambah sini tambah garing~
————————————————————


















"Onti! Ada ecim ga?" Tanya Taeoh. Dia nyamperin gw yang lagi sibuk bikin es jeruk di dapur

Teh Ital dan anak-anaknya emang lagi main ke rumah.

"Ada sayang. Coba tanya Taerin sama mama Ital mau es krim ga?"

"Kakak! Mama! Mau ecim gaa?" teriak Taeoh sambil lari ke halaman belakang. Disana teh Ital lagi jagain anak-anak sambil main.

Masuk musim kemarau, cuaca jadi panas banget. Udah kaya simulasi neraka.

Gw ada pembantu sih sebenernya. Tapi sekarang dia lagi jemur baju. Ga enak kalo gw suruh bikin minum.

"Onti mau!" Taeoh seneng banget teriak-teriak kayanya. Daritadi gogoakan wae

Semoga kalian tau artinya 'gogoakan' apa.

Gw pun bawa 4 es krim dan beberapa gelas es jeruk ke halaman belakang. Taeoh, Taerin, Jena dan Juno lagi asik guling-gulingan di karpet.

"Di minum teh"

"Makasih Sa"

"Taeoh, Taerin. Nih es krimnya"

"Asikkk" si double T lari ke mamanya. Sementara si double J cuma ngeliatin dengan tatapan 'aku juga mau es krim'.

"Jena Juno mau?" Tanya gw.

Mereka langsung lari cepet banget. Terus jatoh. Lari lagi. Jatoh lagi. Gitu aja terus. Karna sebenernya mereka belum bisa jalan dengan bener.

Gw sama teh Ital cuma bisa ketawa-ketawa. Segitu pengennya sampe rela jatoh-jatoh. Padahal gw ngasihnya sejilat doang awokawok.

Setelah es krimnya abis, anak-anak kembali main dan gw ngobrol-ngobrol lagi sama teh Ital.

Lagi asik ngobrol tiba-tiba ada banyak notif masuk dari mas Jae. Dia ngespam. Hobi banget emang.

Kapten bucin 💜

| Baby
| Sayang
| Cantik
| Kesayangan aku
| Cintanya aku
| Istrinya aku

Apa kasihku |

| Kayanya aku gaenak badan deh

Udah makan belum? |
Kalo udah, minum obat gih |
Atau ga pulang cepet |

| Mau pulang cepet aja
| Bentar aku selesai kok

Oke hati-hati yah |
Bawa mobilnya pelan-pelan aja |

| Siap buna

Ah gw jadi khawatir ga jelas gini tau dia sakit.

•••

Sekitar jam 5an, teh Ital dan anak-anaknya pulang. Katanya mas Kai bentar lagi sampe rumah.

Setelah itu gw dan si kembar main di ruang tengah sambil nonton tv. Selang 10 menit, gw denger klakson mobil. Pasti mas Jae

"Bu, saya permisi pulang ya. Sekalian bukain gerbang"

"Iya. Makasih ya mba"

"Sama-sama bu"

Gw pun jalan ke pintu utama. Nganterin mbanya pulang sekalian nyambut suami acu tercintah yang katanya ga enak badan.

Kapten Bucin • JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang