Esok nya Shefa pergi ke Kampus,dia mendengar kabar bahwa Stevan mati karena dibunuh.Dan mayat nya ditemukan di depan rumahnya sendiri.Dan tak lama Laura,Ragil dan Veron datang menemui Shefa yang sedang berdiri dan melamun.
"WOY SHEFA!!!lo kenapa melamun disini?!lo kesambet hah?!"celetuk Laura menepuk bahu Shefa.
"Apa sih Laura?ganggu gue banget deh!"
"EH She,lo tau gak sih si Stevan mati dibunuh!gila itu jadi Trending topik nomer 1 di Kampus kita!"ucap Ragil
"Gue tau,gue juga denger berita itu,"
"Kira-kira siapa ya yang bunuh si Stevan?"tanya Veron
"Mungkin musuh nya si Stevan kali!"celetuk Laura
"Iya,sih...mungkin aja musuhnya si Stevan,"ucap Ragil
Dan tak lama datang seorang perempuan,dan langsung menampar Shefa.Perempuan itu Pacar Stevan yang Stevan kenalin pas kemarin.
"Lo apaan sih!maksud lo apaan nampar gue!"bentak Shefa.
"Iya nih!maksud lo apa nampar sahabat gue Shefa?lo nyari mati hah?gue bacok juga nih orang!"ketus Laura.
"HEH SHEFA!LO KAN YANG UDAH BUNUH STEVAN PACAR GUE!LO PASTI GAK TERIMA KAN KARENA KEMARIN SI STEVAN MENGHINA LO!"Bentak pacar Stevan.
"Apaan sih lo!emang nya lo punya bukti kalau gue yang bunuh Stevan?"tanya Shefa geram.
"GUE EMANG GAK PUNYA BUKTI!TAPI GUE TAU KALAU LO ITU YANG UDAH BUNUH PACAR GUE! DASAR IBLIS!"
"Terserah deh ya!lo mau fitnah gue mau nampar gue!mau hina gue!gue gak peduli!yang pasti bukan gue pelaku nya!Dasar cabe gatel!"
"Lo kalau gak punya bukti mending gak usah bacot deh ya!lo gak boleh simpulin gitu aja kalau si Shefa itu yang bunuh Stevan!"ucap Veron
"Iya!mending lo itu pergi aja deh dari sini!sok-sok an labrak orang!tapi gak ada buktinya!dasar bodoh!" celetuk Laura
Dan akhirnya Pacar Stevan pun pergi.
"Shefa lo kemarin dihina sama Stevan?"tanya Ragil
"Iya,udah lah ini gak penting!gue ke kelas duluan ya,"ucap Shefa dan langsung pergi.
"Shefa kayak nyembunyiin sesuatu deh sama kita,ya gak sih?"tanya Ragil
"Udah mending kita,masuk ke kelas barangkali dosen nya udah masuk,"
****
Darren langsung memeluk Shefa dari belakang,saat Shefa baru saja keluar dari kelas."Lo apa-apa an sih?gak perlu peluk-peluk gue!ini di kampus!"
"Memangnya kenapa?aku kan sedang memeluk pacarku sendiri,memangnya tidak boleh ya?"tanya Darren melepaskan pelukan nya.
"Lo bukan pacar gue!lo itu cuman ngaku-ngaku doang!"
Darren langsung menggandeng Shefa ke Taman Kampus.
"Apaan sih?kenapa lo ngajakin gue ke Taman!gue pengen makan di kantin!Oh iya gue mau ngomong sama lo!pasti lo kan yang bunuh Stevan!Darren gue kan udah bilang ke lo!jangan bunuh Stevan!tapi lo tetep bunuh Stevan!lo tau gak sih pacar nya si Stevan yang kemarin itu labrak gue dan nampar gue tadi pagi!dia nuduh gue yang bunuh Stevan!padahal yang bunuh Stevan itu lo kan?dasar iblis psikopat!"
"Hmm...sepertinya pacar Stevan harus aku bunuh juga?dia sudah menamparmu,dan aku ini malaikat Sayang,"
"Ckk...ngomong sama lo!sama aja kayak ngomong sendiri!gak guna gue ngomong sama lo!nanya apa jawab apa!dasar psikopat gak jelas!lo itu bukan malaikat tapi IBLIS!"ketus Shefa kesal.
Dan seketika Shefa langsung pergi dari taman.Dan Darren pun langsung mengikutinya.Saat dikoridor Darren menyenggol bahu pacar Stevan.Dan Shefa langsung menengok ke belakangnya bahwa Darren dan Pacar Stevan sedang berdebat.
"Duh lo sama pacar lo itu suka banget bikin gue kesel ! Dasar kalian berdua itu Pembunuh pacar gue!"
Shefa langsung menghampiri Pacar Stevan dan Darren.
"Lo ngapain ngomongin pacar gue seorang pembunuh!Heh lo itu gak usah fitnah gue sama pacar gue kalau belum ada buktinya,"
"Tunggu pembalasanku sebentar lagi!karena telah Memfitnah ku dan pacarku!"ucap Darren dan langsung pergi dengan Shefa.
●●●●
Esok nya Darren membawa Shefa ke sebuah tempat rumah kosong.
"Kau tau tidak?aku membawa mu kesini untuk apa?"tanya Darren
"Kagak tau!tapi plis jangan bunuh gue !jangan apa-apain gue!tubuh gue masih perih nih gegara lo!"
Dan tak lama sebuah mobil berhenti di depan mereka.Dan menampakan pacar Stevan yang turun dari mobilnya.
"What?jadi lo ngajakin gue kesini cuman buat ketemuan sama dia!gue mending pulang!"ucap Shefa.
"Tunggu dulu manis,kau belum tau maksud tujuan ku dan mengundang dia untuk kemari bukan?"bisik Darren
"Sekarang cepat kasih tau siapa yang bunuh pacar gue!"ucap Pacar Stevan
"Pelaku nya ada di dalam rumah kosong itu!kau langsung temui dia saja!"ucap Darren dan pacar Stevan langsung masuk ke dalam rumah tua.
"Lo pasti berniat bunuh dia kan?"bisik Shefa.
"Yap!kau betul sekali!"jawab Darren.
°°°°
Saat Pacar Stevan sedang berdiri, Darren langsung menancapkan pisau ke di punggung nya,membuat pacar Stevan terkejut dan membulatkan matanya terkejut.
"Kau sudah menghina,memfitnah ku dengan pacarku,kau juga sudah menampar pacarku!Dan jika kau ingin tau siapa yang membunuh Stevan?maka akulah pembunuhnya."
Ucap Darren."Argghh...jadi lo yang udah bunuh pacar gue?"tanya pacar Stevan.
"Iya,memang dan sekarang aku akan membunuh mu!nasib mu itu akan seperti pacarmu!"
"Darren astaga!!!"ucap Shefa terkejut.
"Kalian iblis!!!!"teriak Pacar Stevan dan meringis kesakitan
Darren kemudian melempar pisau dan berhasil menancap di daerah telinga kanan Pacar Stevan.Dan pacar Stevan pun seketika langsung mati.
"Astaga!lo udah bunuh dia Darren!!!"ucap Shefa menutup mulutnya.
"Dia sangat lemah!hanya ditusuk telinga kanannya saja sudah mati!Ckk..."ujar Darren dan langsung menarik tangan kanan Shefa untuk pergi dari tempat tersebut.
"Gue gak tau harus ngomong apa lagi sama lo!lo benar-benar kejam Darren!lo sadis!udah cukup Darren!gue gak mau ketemu sama lo lagi!!!jangan dekati gue lagi Darren!gue gak mau nasib gue sama kayak dia!"ucap Shefa ketakutan dan langsung berlari secepat kilat,Darren hanya terdiam di tempat sambil menyunggingkan senyuman devil nya.
"Kau pikir aku ingin melepas
kan mu dengan mudah?tidak manis,aku tidak akan membiarkan mu lepas dariku,"monolog Darren.
Haloo!!!!Author update lagiiii
Vote dan komen nya dong!biar Author update nya cepet oke!
And makasih banyak buat Readers yang udah semangatin Author di DM Wattpad,Author terharuuu...
Saking banyak nya DM kalian,Author jadi semangat lagi buat nulis cerita inii hikshikss😢terimakasihh banyak ya...
See you di part selanjutnyaa yaa baibaii😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Psychopath Darren [COMPLETED]
Teen FictionApa jadinya jika seorang bad girl kampus yang bernama Shefa Aldiniasati bertemu dengan seorang cowok psikopat yang sadis,keren,dan juga tampan macam Darren Ardana ? "Kamu mau kemana manis ingin lari dariku ? akan aku pastikan kamu tidak bisa lari da...