Anak Baru?

23 2 0
                                    

Aqila pun langsung duduk dikursinya,belum lama aqila menempati kursinya tiba tiba ada sebuah juluran tangan yang menandakan ingin berkenalan dan orang itu adalah..

Yabenar orang itu adalah wanita yang ada di sampingnya.

"Hai kenalin nama gue,Dzakiyah Fani Anggara" Sambil ia menjulurkan tangannya.

Anggara adalah salah satu marga dari keluarga fani,ya keluarga yang sangat kaya begitu pula dengan marga yang di pakai aqila yaitu mahapradana yaitu nama ayahnya,kekayaaan aqila bahkan tidak akan habis 7 turunan.

Tak perlu waktu lama aqila langsung membalas jabatan tangan fani.

"Hai salam kenal ya fan" senyum aqila dengan sangat maniss

Mereka berdua sama sama tersenyum,dan sangat akrab,melainkan sudah kenal lama padahal mereka baru saja kenal.

Tak berselang lama jam pelajaran pun selesai,guru itu pun langsung keluar kelas dan jam istirahat telah tiba.

"Hai" Tiba tiba suara lelaki itu menegur aqila,suara yang tak asing lagi dia dengar,ya pria itu adalah dia yang menolongnya menemukan ruangan kepala sekolah tadi

"Hai" ucap aqila gugup.

"Bolehkan kenalan?,nama gue AFDINATA AILEEN CAESAR,Panggil aja gue nata qil"
Ucap nata sambil memegang pundak aqila

"Oke nat salam kenal ya" aqila sambil tersenyum

Mereka pun saling tersenyum,sama seperti aqila berkenalan dengan fani tadi.

"Woy aelah gue jadi nyamuk,kekantin aja kuy gimana?" Usul fanii

Nata dan aqila pun menunduk,berarti mereka setuju.

Saat melewati bangku nata,pandangan aqila pun langsung menoleh ke pria itu,ya pria yang menabraknya tadi.

Apa aku ajak kenalan aja ya? Kan dia kawan kelas aku juga? Kata kata itu berbicara di batin aqila.

"Hai kamu ga ke kantin?" Tanya aqila dengan pria itu.

Fani dan nata hanya ternganga melihat aqila seberani itu mendekatinya.
Karena pria itu dikenal dengan kejutekannya,dan kejahatannya memainkan wanita.

"Lagi mau,lu sendiri blm tau kan nama gue? Kenalin nama gue Rafly Agra Xyands, panggil aja gue agra" Sambil mengucapkan itu agra mengelus rambut aqila.

Sekita teman" di kelasnya melongo,dan tidak menyangka agra sedekat itu dengan wanita ini,fani dan nata pun sangat kaget.

"Oke Gra ikut kita ke kantin gimana? Tanya aqila dengan senyum" malunya

Tanpa berfikir lama agra langsung menarik tangan aqila dan membawanya ke kantin,ntah mengapa jantung aqila sangat berdebar cepat

Apa mungkin aku suka sama agra? Batin aqila terus bertanya seperti itu.

Dari belakang,fani dan nata mengikutinya,nata sangat kesal dengan perlakuan agra terhadap aqila seolah olah membuatnya cemburu.

"Lo suka nat sama aqila?" Tanya fani

"Sotau luu" jawab singkat nata

Gue tau nat lu pasti suka,gue baru sekali ini ngeliat lu gini di hidup gue kenal lo
Nata adalah ketua osis,sekaligus pria ter tampan di sekolah setelah ya setelah agra.
Mereka berdua selalu bersama.

Kebanyakan wanita yang mendekati mereka berdua hanyalah karna hartanya dan jabatannya semata.

Tak di sadari aqila dan agra sudah sampai duluan di kantin,genggaman tangan agra masih menempel di tangan aqila.

Mereka menjadi pusat sorotan,bagaimana tidak? Agra yang di kenal dengan cuek menjadi seperti ini?

"Qil lu mau duduk dimana?" Tanya agra

"Gue ikut lu aja gra" jawab aqila yang masih gugup.

"Oke kita duduk disini aja" sambil agra menarik aqila dan langsung menempati tempat duduk yang ada di tengah" kantin yang sangat ramai

Tak lama saat aqila dan agra duduk,tiba tiba seorang wanita datang dan menghampiri mereka wanita itu langsung menampar kerass aqilaa

Plakk plakk!!

Segini dulu yaa mwehehe:>>
Kira" siapa yang nampar aqila?
See youu gengss~

STRUGGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang