"Gue pulang sama nata aja" Balas aqila sambil menatap arga tidak enak.
"Lo denger kan gra?" Sindir nata kepada agra.
Agra hanya terdiam,nampak raut wajah arga yang sangat kesal.
Tak lama nata langsung menarik tangan aqila pergi keluar kelas.
Dan mereka langsung menuju keparkiran sekolah,setelah sampai aqila langsung masuk ke dalam mobil nata.
"Gue bukain ya pintunya" tawar nata sambil tersenyum
"Thankss ya natt lo baik bangett" raut wajah aqila tersenyum maluu
Saat di jalan mereka pun asik mengobrol dan saling bercanda.
"Lu cantik banget ya qil,pasti mamah lu cantik juga" kata nata sambil tertawa.
"Pasti papah lo juga ganteng kaya lo nat"
Balasan aqila sambil tertawa.Dan tanpa disadari mereka telah sampai di depan rumah aqila,ya rumah yang sangat mewah bahkan bisa dibilang seperti istana
Aqila adalah anak tunggal ia hanya tinggal bersama ibu dan ayahnya."Nat ayok masuk dulu,ada mamah dan papah gue,pasti nunggu buat makan malem" tawarr aqila dengan nada manja
"Lain kali aja ya qil gue gamau ngerepotin nantinya" jawab nata
"Yah masa lu nolak nat" aqila pun langsung memasang muka lucunya.
Dan yah melihat tingkah gadis itu membuat nata tidak tega dan sangat gemas sekalii kepada aqila
"Iyaa iyaa gue masukk qill" senyum nata yang sangatt manis,dengan lesung pipinya
Mereka berdua pun langsung turun dan masuk ke rumah aqila,saat membuka pintu,luar biasa rumahnya sangatt bagus dan mewah.
Aqila dan nata pun langsung menghampiri papah dan mamahnya yang sedang duduk di meja makan,nampaknya tinggal menunggu aqila lagi mereka akan menyantap makanannya.
"Papahh mamahh aqilaa pulanggg"
Ucap manja aqila yang langsung memeluk kedua orang tuanya"Iyaa sayang dan siapa lelaki itu?" Ucap papah nya ya papahnya adalah pradana marga yang di pakai di ujung nama aqila.
"Pah mah kenalin ini teman baru aqila namanya nata" Kata aqila sambil melihat ke arah nata
Nata pun langsung menjabat kedua tangan orang tua aqila.
"Mari nak nata kita makan malam bersama"
Tawar ibu aqila sangat manis"Iya tante,terimakasih"
Mereka pun selesai makan,dan aqila dengan ibunya membereskan makanan,biasanya selalu ada asisten rumah tangga yang membersihkannya tetapi karena malam ini ibu aqila tidak sibuk maka mereka membereskannya bersama sama,ibu aqila bernama Ayu,ya seperti namanya ibu aqila ini sangat ayu.
Di meja makan hanya ada pradana dan nata.
"Nak apakah kamu pacar aqila?"
Tanya pradana menyelidiki nataMendengar pertanyaan itu membuat nata sangat gugup.
"Bukan om,nata cuma sebatas kawan aqila aja" jawab nata dengan tersenyum
"Baiklah nak,om nitip aqila ya sama kamu jagain dia om percaya kamu anak baik" ucap pradana sambil menepuk pundak nata
"Baik om" jawab nata
Dan ahirnya pun nata berpamitan karena sudah pukul 09.00 malam.
"Om tante aqila, nata pulang dulu ya,makasih ya om tante dah repot" ngajak nata makan" ucap nata sambil menjabat kedua tangan orang tua aqila
"Iyaa nak sama sama sering main kesini ya"
Ucap orang tua aqila secara bersamaan.Dan aqila pun mengantar nata pergi kedepan gerbang rumahnya.
"Makasiii yaa qill gue balik dulu yaa"
Senyum nata"Iyaa nat sama sama hati hati ya"
Jawab aqila sambil melambaikan tangannyaDan saat nata sudah pulang,aqila pun kembali masuk kerumahnya dan tiba" hujan deras menghantam tanah.
Aqila menutup pintu dan langsung pergi ke ruang tv untuk menghabiskan waktu bersama orang tuanya.
"Aqila,nata adalah pria yang baik"
Tiba tiba ayah aqila berbicara seperti itu"Ayah sudah memberi dia tugas,untuk menjaga kamu"
Pernyataan itu membuat aqila sangat kaget."Iya yah,dia teman aqila yang baik"
Jawab aqila dengan gugup"Bagaimana sekolah barumu?"
Ucap mamah nya mengalihkan topik,karena mamahnya tau aqila gugup sekarang"Enak kok mah pah,asik banget"
Senyum aqilaPadahal semua itu berbanding kebalik dengan kejadian tadii,hujan sangat deras tiba tiba ada yang mengetok pintunya,dan aqila pun kagett
"Pah mah itu siapa ya yang ngetok?ujan" begini? Tanya aqila dengan bingung
Saat mamah aqila ingin membukanya,aqila menahannya
"Biar aqila aja mah yang buka" jawab aqila
Aqila pun langsung bergegas menuju pintu,dengan rasa penasarannya.
Setelah ia membuka pintu ternyata yang datang adalah,sungguh dia sangat basah tentu saja karna diluar hujan deras.
Aqila sangat kagett karena yang datang adalah..
Segini dulu yaa hehe
Kira" yang dateng siapa?
Dan dia mau ngapain?
See youu:>
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE
Teen FictionAqila Putri Mahaprdana,Wanita lugu,dan muka polosnya, wanita yang bisa di bilang sempurna,fisiknya yang sangat cantik,dan lucu Ditambah lagi dengan prestasi prestasi nya yang sudah diketahui seluruh murid murid di sekolahnya,banyak yang menyukainya...