Luluh Kembali

11 2 0
                                    

Aqila sangat kaget karena yang datang adalah..

Yabenar yang datang adalah agra.

Agra basahh bajunya sangat basah,karena terkena air hujan agra datang menggunakan motor.

"Agra kamu ngapain kesinii?" Tanya aqila dengan nada panik

"Gue mau minta maaf" Jawab agra dengan lembut.

Ntahlah apa yang masuk di tubuh agra,mengapa dia selembut ini?
Atau ini cuma drama?
Atau agra mulai cinta?
Ntahlah mana yang benar.

"Maaf buat apa gra?" Tanya aqila

"Buat perlakuan syafana ke lo tadi,dan itu gara gara gue aqila" jawab agra dengan nada bersalah

"Tapi ga sekarang juga gra,lo ga liat situasi ini gra? Ini ujan kalau lo sakit gimana gra?
Ujar aqila dengan nada khawatir.

"Gue ga peduli qil,mau ujan baday juga gue ga peduli,gue ga tenang qil sebelum gue ketemu lu dan jelasin semuanya,syafana bukan siapa" gue qil,gue minta maaf gue udah bikin lo malu,gue bakalan lakuin apa aja demi lo bisa maafin gue" kata kata itu sangat manis di ucapkan oleh agra.

Mengapa semua ini berbanding terbalik dengan kata" yang tadi ia ucapkan di belakang sekolah oleh syafana?
Sebenarnya,dia cinta siapa?
Aqila? Atau syafana?
Sangat susah di tebak.

Mendengar kata" itu hatii aqila sangat luluh,dan aqila sangat senang sekali ntah mengapa.

"Agra gaperlu minta maaf,aqila udah maafin agra" ucap aqila dengan manjanya dan senyumannya

"Agra bajunya basah,agra gamau masuk dulu? Ada papah sama mamah aqila di dalam" tawar aqila

"Hmm udah malam qil ga enak kalau gue ke rumah lo dan gue bisa ganti baju di rumah kok,oh ya qil gue punya sesuatu buat lo di motor" Kata agra dengan wajah manisnya

"Hmm apaa?" Jawab aqila bingung

Agra pun langsung pergi kemotornya dan mengambil sesuatu,yang di sembunyikannya di belakang badannya.

"Ini qil buatt lo" Dan yaa agra memberii sebuket bunga dan beberapa coklatt.

"Ini seriuss graa buatt aqilaa?" Aqilaa sangat senangg dan terharuu,sampai ia memeluk agra

"Syukurlah lo bisa seneng,semoga lo suka ya" agra mengelus kepala aqila.

Dan semua kejadian itu diliat orang tua aqila dari dalam.

"Aqila,agra pamit ya,sampai jumpa besok"
Sembari agra menaiki motornya,dan hujan telah reda

"Dadahh agra makasii yaa semuanya" aqila sangat bahagia.

Aqila punn sangat bahagia,membawa coklat" dan bunga dari agra masuk kedalam rumahnya.

"Tadi siapa?" Tanya Pradana kepada anaknya dengan wajah datar

"Temen aqila pah" jawab aqila gugup

"Hmm,temen peluk"kan?" Papah aqila sangat ketat kepada anaknya,papahnya tidak ingin aqila menjadi wanita sembarangan,aqila dari kecil adalah anak yang sangat berprestasi terbukti di kamarnya banyak sekali piala" terpampang.

"Aqila masuk dulu ya pah udah malam,good nigh papah mamah" aqila langsung lari menaiki tangga ke atas kamarnya.

Aqila menyimpan pemberian agra tadi di atas meja kamarnya.

Aqila langsung tidur di atas kasurnya,aqila membayangkan,bagaimana kalau ia jatuh cinta terhadap agra?

Ya dipikirannya sekarang adalah agra,bukan nata dia sangat cinta kepada agra,ntah dari kapan rasa itu ada.

Sepertinya kejadian yang di kantin tadi pagi membuat dia lupa,dan luluh kembali kepada agra.

Ucapan" syafana hilang di benaknya,yang dia pikirkan sekarang bagaimana dia mendapatkan agra.

"Gue harus berjuang gue harus bisa"
Hati aqila selalu berkata seperti itu.

Tiba" handphone aqila berbunyi,seperti ada yang mengirim pesan.

Dan yang mengirim pesan adalah nata,sebelum pulang tadi Nata meminta nomor telepon aqila.

Flasback onn

"Ohh yaa sebelum gue pulang gue mau minta nomor lo boleh?" Tanya nata

"Tentu nat boleh,sini hp lo gue kasi nomor gue" aqila langsung mengisi nomornya di hp aqila dan begitu sebaliknya.

Mereka sudah saling menyimpan nomor aqila maupun nata.

Flasback off

Nata : Malam aqila,selamat tidur,sory kalau gue ganggu,selamat bertemu besok aqila.

Aqila sangat kagett,bukan main aqila bingung harus menjawab apa rasanya tidak enak jika ia tidak menjawabnya.

Aqila : Malam Nata,Selamat tidur

Aqila pun langsung mematikan hp nya,ntah mengapa dia sangat bingung rasanya perhatian nata sangat lebih dengannya
Aqila sadar nata menyukainya.

Aqila bimbang,ntah siapa yang harus ia perjuangkan.

Aqila pun tidur,dan ia tidak sadar bahwa hari sudah menunjukan pukul 06.00 pagi.

Tokk tokk!

Bunyi ketukan pintu,aqila langsung terbangun dan membuka pintunya dan yang ada di depannya adalah bibinya

"Non di depan sudah ada yang menunggu,katanya mau ngajak non aqila sekolah bareng" ucap bibi aqila

Mata aqila langsung terpelotot,yang tadinya mengantuk rasa itu hilang,aqila mengharapkan itu adalah agra.

Setelah aqila melihat ke bawah yang datang adalahh..

Nahh kira kira siapa nih yang datang?
Agra? Nata? Atau siapa?
Jawabannya bakalan ga ketebak deh<<
See youu:>>

STRUGGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang