hyunjin perhatiin seungmin yang lagi sibuk ngeset kamera bareng jisung, sementara tangannya sibuk elusin dori yang sekarang pindah tempat ke pangkuan hyunjin.
disebelahnya ada minho yang lagi ngemil kuaci sambil mainan sama doongie. sedangkan felix sendiri lagi sibuk cari property yang dibutuhkan.
minho lirik hyunjin, soalnya daritadi dia ngomong nyeloteh ngalor ngidul tapi kok ngerasa kalo hyunjin udah nggak merhatiin obrolannya dia lagi.
minho lempar muka hyunjin pake kulit kuaci bikin hyunjin refleks nengok dan dengus liat minho yang cuma cengengesan doang.
"liatin seungmin?"
hyunjin diem denger pertanyaan minho, kalo dia jawab iya, minho marah nggak ya? tapi emang minho siapa? masih jadi pertanyaan sampe sekarang.
"heh gue tanya tau!" seru minho, sekali lagi lempar hyunjin pake kulit kuaci, tapi kali ini hyunjin berhasil ngehindar.
"enggak."
hyunjin jawab singkat, terus alihin pandangannya ke dori dan sibuk elus-elus bulu halus kucing mungil itu.
minho ketawa pelan denger jawaban hyunjin sambil terus makanin kuaci, minho geser toples kuacinya ke deket hyunjin, nawarin hyunjin buat gabung bareng dia nyemil kuaci.
"banyak yang suka atau sekedar tertarik sama seungmin, anaknya juga welcome dan humble banget. bikin susah buat jagainnya."
hyunjin dengerin cerita minho sambil makan kuaci juga. sesekali lirik minho yang fokus ngeliatin seungmin sama jisung. tapi gatau deh fokusnya ke yang mana.
"felix bilang, kalo seungmin ke kelasnya, lo sering merhatiin dia. bener?" tanya minho, nengok sebentar ke hyunjin, setelah dapet anggukan dari tersangka balik lagi natep ke depan.
hyunjin juga nggak ngerti kenapa bisa kepalanya ngangguk. dalem hati dia misuh misuh gara-gara refleks ngangguk kayak barusan.
tapi ternyata respon minho biasa ada, dia cuma senyum miring dan lanjut makan kuacinya. padahal ekspetasi hyunjin minho bakal marahin dia.
"kenapa?" tanya minho, hyunjin nengok dan tatap mata minho yang ternyata udah balik merhatiin dia lagi.
hyunjin sedikit angkat ujung bibirnya. terus dengan percaya diri jawab. "senyumnya nenangin."
"serasa pulang ke rumah, tapi ternyata enggak. "
hwang hyunjin emang udah sinting, dia sendiri yang berasumsi bahwa minho ini pacarnya kim seungmin, tapi dengan gamblang bahkan tanpa ragu dia ngomong kayak gitu didepan minho.
"bener banget! dan mungkin aja dia bisa jadi rumah lo suatu saat nanti."
hyunjin ketawa canggung pelan. ternyata lee minho lebih sinting lagi, dengan santai dan disertai sebuah senyuman dia jawab begitu. hyunjin bener-bener nggak habis pikir. minho ini beneran pacarnya seungmin bukan sih??
"btw, rumah lo dimana?"
hyunjin mengerutkan alisnya dengan pertanyaan mendadak minho namun ia tetap menjawabnya. sampai akhirnya felix kembali dengan perlengkapannya dan seungmin yang sudah beres dengan kameranya, mereka memulai mengerjakan tugasnya.
ー
"sorry ya gaes gue banyak salahnya wkwk, jadi ngulang-ngulang terus." kata jisung sambil cengengesan setelah mereka selesai dengan tugasnya.
"ngeselin emang lo!" sentak felix. "ayo temenin gue bikin minum lagi!" serunya sambil tarik rambut jisung buat ikut bareng felix ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
effloresce ; seungjin
Fanfictie⚠️ discontinued. :....hyunjin x seungmin. biarkan perasaan itu tumbuh dan berkembang, walaupun mungkin terasa lama, bukankah yang paling penting itu tidak menyerah dan mencapai garis akhir? ー shounen-ai, bxb. non-baku. harsh!words. in lowercase. enj...