01. Wali Kelas Baru

148 2 1
                                    

Happy reading ..... 📖✨
Tolong budayakan VOTE dulu sebelum membaca dan Comment juga!!! 😊
Okeee makasihhh❤🤗

.

.

.

.


Pagi ini Irene berjalan dikoridor sekolahnya dengan handphone yang digenggam dan headshet yang berada ditelinganya. Dia benar benar menikmati lagu yang didengar nya saat ini.

Dan hari ini dia juga sangat bahagia karena kedua orang tuanya akan pulang ke indonesia. Kedua orang tuanya yang sekarang berada di Seoul, Korea selatan untuk mengurus perusahaannya. Mereka memang keluarga yang terhormat, karena memang keluarganya itu kaya dan memiliki perusahaan di beberapa negara. Kedua orang tuanya juga hanya akan pulang dua bulan sekali, karena memang mereka sangat lah sibuk.

Irene memiliki saudara laki laki, namanya Kai yang sekarang sedang kuliah, mereka tinggal bertiga dengan satu pembantu yang memang sudah lama bekerja di rumahnya itu, kira kira sejak mereka masih kecil, pembantu itu sudah ada disana mengurus mereka.

Oke, kembali ke sekolah.

Irene berjalan melewati koridor menuju kelasnya, dia mendengar banyak orang yang selalu bilang kalo irene itu cantik. Ya memang irene itu cantik, cewek yang berkulit putih, rambut sepinggang yang bawahnya di warna pink, badannya yang sexy, pinter lagi, tapi pinternya gak di semua pelajaran, pokok nya dia pinter deh kecuali pelajaran matematika, sama bhs inggris, tapi satu!!!! Dia hanya memiliki tinggi badan yang hanya 160, tidak terlalu pendek juga. Hihihihi.

' Irene cantik banget.'

'Kakak gue itu, cantik banget dia'

'Pacar gue dateng woi, cantik kagak tuh'

'Kak irene gayanya modis banget ya, pas banget gitu di dianya'

Itulah kira kira yang di bicarakan saat irene melewati sepanjang koridor itu.

Setelah sampai di kelas irene masuk ke kelasnya, dan ternyata ketiga sahabatnya sudah sampai dikelas sejak pagi tadi. Mereka sedang merumpi, entah apa yang di bicarakan sampai seserius itu. Dan juga kelasnya yang sudah ramai dengan teman teman lainnya. Temannya itu namanya Seul gi, Wendy, Joy, dan Yeri.

"Hai guys, cecan datang!!!" -irene

"Ih lo tuh ganggu banget deh ren, ganggu kita lagi ngerumpi aja lo!" ketus yeri.

"Ngerumpi apaan sih kalian tuh!!!, sampe gue dateng aja kalian gak tau?" sungut irene

"Sini gue kasih tau!! Katanya, disekolah kita ada guru baru, dan katanya gurunya tuh bakal jadi wali kelas kita, tapi gak tau deh beneran atau nggak" ucap wendy sambil mengedikkan bahunya.

"Cuma itu doang yang kalian omongin dari tadi?? Ya ampun! Gue pikir apaan!!" ujar irene dengan memutar bola mata malas.

"Lu mah kagak tau, katanya gurunya tuh ganteng banget!!" ujar seul gi dengan mata yang berbinar.

"Halah paling juga udah tua tuh guru" irene

" yaelah, lu mah dibilangin, serah apa kata lu dah ren" joy

Saat mereka akan melanjutkan kegiatan ngerumpi, tiba tiba bel masuk pun berbunyi dan lima menit kemudian ada seorang guru yang sepertinya belum pernah mereka lihat sebelumnya, dan guru itu memasuki kelas mereka.

Mereka langsung kaget dengan kehadiran guru itu, guru yang begitu tampan menurut mereka, sampai mereka enggan untuk berkedip sekali pun, terlalu alay yah, tapi memang begitu kenyataannya, guru itu sangat tampan, dia masih muda, umurnya pun masih 23 tahun. Guru perempuan yang lain pun pasti akan jatuh hati dengan dia, bukan hanya murid dikelas itu juga, tetapi murid lainnya juga. Guru itu masuk ke dalam kelas itu dan memperkenalkan dirinya.

My Teacher is My Husband •(OSH) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang