One

41 5 1
                                    

Untuk semua penikmat Dunia Haluuuu😉😉😉
HAPPY RAEDING GUYS😘😘😘😘
-----

Pagi yang cerah secerah senyuman gadis berambut hitam ikal alami yang di ujungnya diberi sedikit warna biru dongker yang tak begitu jelas warnanya....

"pagii dunia semoga dihari pertama Eca sekolah ini bisa melupakan yng pernah terjadi ya allah" gumam Eca dalam hati.

Eca berjalan menuju keruang kepala sekolah dengan santai.

"Eh anak baru yah?"
"Widih cantik bet!"
"Eh eh pacar gue lewat noh"
"Bidadari jatuh bro"

Yah begitulah kira kira pembicaraan orang orang yang dilewati oleh Eca.

Eca memasuki ryangan kepala sekolah yang tak lain adalah ruangan abang nya sendiri...

"Assalamua'alaikum selamat pagi bang!" Ucap Eca kepada Raga abang sulung Eca.

"Wa'alaikum salam adek gue yang jelek!" Ketus Raga.

"Kelas gue dimmana bang?"

"Lo kelas X ipa1" ujar Raga

"Gedung sebelah mana?"
Ya gedung di ATO ini sangat banyak....karena ATO adalah sekolah elit dan terbesar se-antero sekolah...

"Sebelah ruang guru nomor 2 dari kanan itu kelas lo" belum selesai Raga berucap Eca sudah melenggang pergi keluar ruangan Raga "Dasar bocah! Untung adek gue lo Eca Eca"gumamnya sambil mengelengkan kepala...

----------
X ipa 1 sedang tenang hening karena mereka sedang free clas.
Pasti bingungkan kenapa tenang hening😅 yaiyalh orang yang cewek nya nobar drakor nh yang cowok nya pada kekantin:v

Disaat lagi hening heningnya....
Arka datang sambil bilang "woii ada anak baru ealah cantik bet woi ahk!!!" Sambil teriak, ya karena teriak teriak kena amuk tu si Arka sama ciwi ciwi di kelas dia.

"Eh ka lo kalo ngomong ga bisa santai apa!?"ucap prisil

"Tau nih Arka kagak tau orang lagi nobar apa!?"kata siska

"Bego mah dia ga bakalan dengerin omongan kalian dia mah tau ama dia aja! Toh percuma kn dibilangin?" Kata Akta. Dan dibalas anggukan oleh temen temen ciwi yang laen.

Tiba tiba......

"Assalamu....ASTAGA KALIAN INI YAH MENTANG MENTANG JAM PELAJARAN KOSONG MALAH NOBAR!. NOBAR APA KALIAN!?" Ucao bu Winka

"Ealah ibuk datang datang ngagetin ae lah" sahut salah satu ciwi.

"Nggak nonton macem macem kok buk, kami cuma nonton drakor aja" kata Teta.

"Owalah ibu kira kalian nonton apaan, nanti lagi dilanjutin nontonya ada yan mau ibu sampaikan sama kalian."ucap ibu winka. Sedikit keterangan untuk ibuk winka ini adalah wali kelas mereka jdi ya wajar dong dia kaget begitu liat mereka ngerumbungi leptop.

"Nah anak anak dikelas kita ada anggota baru, ayo sini masuk ca."kata bu winka

"Eh iya buk" balas Eca sembari menunduk

"Perkenalkn diri kamu"-bu winka

"Hay teman teman per......................"































~~~~~~~~~
Hahahha

Maaf ya aku gantung ceritanya😅

Halo guys!
Aku harap kalian suka ya sama ceritaku ini...

Oh ya guys jgn lupa vote dan komen ya biar aku semangat buat cepet cepet nge-Up😅

Guys kalau banyak typo maafin ya......

#follw ig
@deaphn_05
#follw fb
@deaphn_05

{24 maret 2020}


Misi GhisecaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang