Untuk semua penikmat Dunia Haluuuu😉😉😉
HAPPY RAEDING GUYS😘😘😘😘
-----Bertemu dengan kamu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tetapi jatuh cinta denganmu sepenuhnya di luar kendali ku.
-Rfdlhkm💜
"mungkin cuma lo yang bakal tau sisi lain dari Arka setelah gue ca" ucap seseorang dibangku pojok kanan paling belakang yang menenggelamkan kepalanya. Eca menatap orang itu dengan rasa yang d selimuti ketakutan, lalu......
"ini gue ca lo gak usah takut" pria itu berdiri dan melangkah mendekat keEca."Gelon?!" Eca terkejut melihat sahabat kecilnya kembali setelah 5 tahun yang ia tau bahwa gelon pindah keuar negeri hingga seperti sekarang kenyataan berkata lain Eca dan Gelon bertemu kembali.
*******
pelajaran telah selesai bel pulang telah berbunyi 5 menit yang lalu, dikelas Eca hanya menyisahkan tiga manusia yang masih sibuk dengan kegiatan masing masing siapa lagi kalau bukan Eca, Arka dan Gelon.
"Uli lo gak pulang?" tanya Arka
"gue rasa mata lo masih bagus ka, lo gak liat gue lagi ngapain? ntar gue pulang bareng Ge...."
"ayo Ca pulang" potong Gelon
" sebentar ya Ge dikit lagi nanggung"ucap Eca.
"oke gue tunggu di depan ya kalo udah langsung aja ca"ucap Gelon sembari berlalu setelah bercakap dengan Eca."lo sama Gelon ada hubungan apa?" ucap arka
"Gege tuh sahabat gue dari kecil, 5 tahun yang lalu dia pergi keluar negeri. eh terus tiba tiba tadi dia nyamperin gue So, gue seneng bangat ka bisa ketemu Gelon" yah Gege adalah panggilan Eca kepada Gelon dan gelon memanggil Eca dengan Caca. "gue udah selesai ni ka, kalo gitu gue duluan ya ka bay" ucapnya sambil melambaikan tangan, Arka yang melihat nya hanya menganggukan kepalanya."kok gue gak terima ya Li kalo lo harus deket deket cowok lain selain gue? padahalkan kita baru aja kenal hari ini" batin Arka.
-----"Ca kok gue kangen bunda Ana hehe" yaps Ana adalah bunda Eca, Ana naumi namanya seorang perempuan cantik dan berperan besar didalam hidup Eca dan kedua kakak Twins Eca.
"bunda juga pasti kangen banget sama lo ge...habisnya lo udah lost contact sama keluarga gue udah lama banget ge" ucap Eca.
"maafin gue ya Ca...gue ga maksud ninggali lo gitu aja tapi..." gelonenjedah omongan nya dan.......
"Ge udah gak apa apa kok kalau lo belum siap buat cerita santai aja Ge kayak baru kenal gue aja lo Ge hahhaa" ucap Eca sembari tertawa."maafin gue Ca...."batin Gelon
******
"Ge lo mampir dulu kan kerumah?"
"pasti dong, kan gue kangen bunda"ucap gelon.
Eca hanya membalas dengan anggukan.hening. selama di perjalanan kerumah Eca mereka hanya diam tanpa berniat memulai obrolan.
"assalamua'alaikum bunda" ucap Eca
"wa'alaikumussalam sayangg....bunda di dapur..." balas bunda
"ayo ge kita ke dapur" eca mengajak gelon kedapur untuk menemui bunda tercinta.
ssesampai didapur....
"assalamua'alaikum bunda" ucap gelon.
"wa'alaikumussalam Ec......
********
kira kira gimanaya reaksi bunda?
maaf ya part ini dikit hehe....Tortorautor
aku rasa segini dulu kali ya guys? ini karena udah janji ama temen jadi gak mau ngecewain kalian juga karena ga up up hehe😅
Oh ya guys jgn lupa vote dan komen ya biar aku semangat buat cepet cepet nge-Up😅Guys kalau banyak typo maafin ya......
#follw ig
@deaphn_05
#follw fb
@deaphn_05
#untuk Quotes follow
@rafidalhakim__follw wattpad
deaputri_13{26 april 2020}
KAMU SEDANG MEMBACA
Misi Ghiseca
Teen FictionIni cerita dan kisah gue..... Menurut gue hidup itu kayak menjalani misi yang belum tau kapan terpecahkannya..... Gue terlahir dari keluarga yang berkecukupan eits tapi bukan kaya ya! Gue ga mau dibilang kaya.... Gue harap kalian suka yah dengan c...