Two

38 4 0
                                    

Untuk semua penikmat Dunia Haluuuu😉😉😉
HAPPY RAEDING GUYS😘😘😘😘
-----

"Hay teman teman perkenalkan namaku Ghiseca aulia syarief kalian bisa panggil aku Eca, semoga kita bisa berteman akrab ya" ucap Eca

"hayy ca bagi nomor ponsel lo dong"
"mayan ni jadi cewe gua"
"pacar gua oi"
"ig nya apa ca?"

"sudah sudah kalian ini...Eca kamu duduk dibangku yang kosong samping,,, emm itu samping Arka oke" ucap bu wina
"arka angkat tangan kamu"perintah bu wina. arka mengangkat tangannya.

"oke bu terimakasih" ucap Eca sambil tersenyum melangkah ke tempat yang sudah ditunjukan oleh ibu wina.

Eca berjalan menuju tempat yang di tunjukan untuk dirinya lalu.....

Eca malah bengong di samping kursi woi!!!

"ini beneran gue duduk di samping ni cowok? ini manusia apa bukan ya? kok ganteng nya belebihi abang kembar gue?" batin Eca sambil bengong ngeliat Arka.

Arka cowok itu seakan bisa membaca pikiran Eca dan.....

"Woi gue tau kalo gue ganteng ngeliatinnya biasa aja kali" arka menjedah ucapannya "lo gak mau duduk? berenti ngeliatin gue kyk gitu." ketusnya

"Gue rasa santai aja kalo ngomong" balas Eca.

arka hanya berdehem tak berniat menjawab.

Arka pov.

gue Arka dafanca wijaya anak tunggal dari keluarga wijaya termasuk keluarga terkaya no2 didunia setelah keluarga syarief.
gue the mostwanted cowok yang kalo lewat didepan cewek buat melele. gue kapten basket di ATO.
gue orangnya cuek tapi perhatian luar dalem kok tenang aja.

udah dulu kali ya perkenalanya.

●●●●●

Selama pelajaran berlangsung dikelas baru Eca gak ribut sama sekali sunyi kayak kuburan guys.

Kringkring.......

bel berbunyi menandakan jam istirahat tiba. Eca sedang sibuk dengan catatan kimianya tidak memperdulikan sekitar sampai sampai dia tidak sadar kalau Arka melihat semua yang dilakukan Eca.

"lo gak mau makan?" pertnyaan terlontar daei mulut Arka. Eca tidak merespon ia masih fokus dengan catatannya. "oii gak laper apa lo ha?!" dengan nada sedikit membentak Eca.

Eca melirik kearah Arka sebelum dia berkata "lo ngomong sama gue?".

" lo kira siapa aja yang duduk di samping gue selain lo?" ucap Arka.

"ye gue mana tau lo ngomong sama siapa, kalau ngomong sama orang tu gunain namanya suapaya dia tau lo tu ngomong sama dia" ucap Eca sambil menutup buku catatanya.

"lucu" batin Arka.

"gue aja gak tau nama lo, wajar dong kalau gue manggil lo gak gunain nama lo?" jawab Arka.

"Masa lo gak tau nama gue? tadi pas gue perkenalan lo gak denger atau lo budek Arka?" tanya Eca sebelum melanjutkan ucapannya "Gue Ghiseca Aulia syarief. lo bis....."

"gue panggil lo Auli dan inget cuma gue yang boleh panggil lo dengan panggilan itu" potong Arka cepat.

"apaan sih lo ka!" kesal Eca.

"lo gak laper?" tanya Arka.

"gak" ketus Eca

"gue cuma mau panggil lo berbeda dengan yang lain itu doang nggak lain lii" ucap Arka dan berlalu meninggalkan Eca di kelas sendirian.

"kok gue ngerasa tuh cowok agak sinting ya? apa perasaan gue aja?" ucap Eca.

"mungkin cuma lo yang bakal tau sisi lain dari Arka setelah gue ca" ucap seseorang dibangku pojok kanan paling belakang yang menenggelamkan kepalanya.

**********

kira kira siapa ya seseorang itu?apa kah Eca dan seseorang itu saling kenal? atau kah seseorang itu...

Tortorautor
aku rasa segini dulu kali ya guys? ini karena udah janji ama temen jadi gak mau ngecewain kalian juga karena ga up up hehe😅
Oh ya guys jgn lupa vote dan komen ya biar aku semangat buat cepet cepet nge-Up😅

Guys kalau banyak typo maafin ya......

#follw ig
@deaphn_05
#follw fb
@deaphn_05
#

follw wattpad
deaputri_13

{05 april 2004}

Misi GhisecaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang