Untuk semua penikmat Dunia Haluuuu😉😉😉
HAPPY RAEDING GUYS😘😘😘😘
-----"jangan datang waktu hujan...kalau kedatangan mu jadi petir bukan jadi pelangi"
Rfdlhkm
"assalamua'alaikum bunda" ucap gelon.
"wa'alaikumussalam Ec....Gelon! kmna aja kamu bunda kangen nak" sembari berjalan mendekati gelon.
gelon hanya membalas dengan senyuman dari wajah tampannya, mereka bercerita, tertawa, sembari bercanda canda gurau.
takterasa hari sudah malam dan gelon berpamitan pulang dengan orang tua Eca.
*******
Dikamar Eca menatap langit langit kamar sembari terlentang di kasur. ia teringat akan seseorang yang selalu membuat ia tidak pernah merasa puas jika belum mengetahui sepenuhnya.
Dengan tergesa Eca langsung berdiri mengunci pintunya dan mengganti pakaiannya menjadi serba hitam yg tak lupa dengan masker hitam serta topi hitam. Eca keluar dari kamarnya melewati jendela kamar dan tak lupa mematikan lampu kamar, karena kamar Eca berada di atas Eca harus turun kebawah dengan bantuan pohon mangga yang menjulang tinggi hingga sampai ke balkon kamarnya.
Sudah sampai di bawah Eca berjalan menuju pagar samping yang langsung terhubung dengan lapangan ya, memang rumah eca adalah rumah paling pojok d perumahan yang disamping rumahnya masih terdapat lapangan kosong milik keluarga Syarief. Terburu buru itulah Eca sekarang. berjalan ketempat dimana dia bertemu dengan orang yang selalu membuat nya penasaran......•flshbck on
bugh
bugh
bugh
bguh"aw..." teriakan wanita
kedua lelaki itu langsung menoleh kearah sumber suara.
"oh shit! lo ga papa?" tanya Aan.
Ya lelaki yang bertanya it adalah Farhan Xenarious putra kedua dari keluarga Xenarious yang dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Farhan Xenarious biasa d panggil Aan, Dia bersekolah di seberang ATO yang lebih tepatnya di SAINT PATERSON. salah satu sekolah terbaik.
"iya gue gapapa kok cuma perut gue ketonjok aja ama tuh cowok" ucap eca. ya wanita itu tak lain dan tak bukan adalah Eca.
"ayo gue anter lo pulang, sekalian ucalan permintaan maaf gue ke lo." Aan menggantungkan ucapannya, lalu berucap kembali " hm kenalin gue farhan panggil aja Aan. nama lo siapa?" tanyanya sembari membantu Eca berdiri
"eh?" jawab Eca linglung "gu...gue Ghiseca panggil aja Eca"
"yok ca gue antar pulang" ucap Aan
"anter gue keapartemen gue yang dekat sini" kata Eca
"nggak langsung kerumah lo aja nanti ada apa apa gimana? keadaan lo kayak gini?"tanya Aan
"gak kalau gue pulang keadaan kayak gini bisa bisa gue nggak disuruh keluar lagi sama bonyok gue" ucap eca.
dan mulai malam itu Eca dan Aan tidk pernah bertemu, tapi Eca mengetahui keberadaan Aan.•flshbck off
"halo jemput gue di depan"
"..."
"ga pake lama"
"..."
Eca menatikan telepon sepihak, sembari mengunggu orang suruhannya untuk menjemputnya eca membuka aplikasi email di ponselnya begitu banyak pesan yang masuk melaluli emailnya.
tintin
suara klakson mobil mengalihkan penglihatan Eca,
"ayo" ucap nya, Eca hanya menganggukan kepalanya dan masuk kedalam mobil, lalu " kita kemana? nona Auli?" tanya nya.
" kita ke kantor dahulu lalu antar kan aku ketempat yang sudah kukirim di email mu Adson" ya lelaki it adalah Adsoh yang tak lain bekerja sebagai bawahan Eca, sedangkan Auli adalah panggilan samaran Eca agar orang orang tidak mengetahui bahwa dia adalah Eca.
sesampai dikantor banyak sekali yang menyapa Eca. Eca hanya membalas dengan senyuman.
tiningtingring
"halo?"
"..."
"iya saya sendiri"
"..."
"apa!?"
"..."
"baik saya kesana"
"oh shit! kenapa bisa kayak gini sih arghhhh" geram Eca sesampai diruanganya.
"halo Adson siapkan mobil"
*****
menurut kalian apa yang terjadi?
ada apa sebenarnya?Tortorautor
aku rasa segini dulu kali ya guys? aku gak mau ngecewain kalian, karena ga up up hehe😅
Oh ya guys jgn lupa vote dan komen ya biar aku semangat buat cepet cepet nge-Up😅Guys kalau banyak typo maafin ya......
#follw ig
@deaphn_05
#follw fb
@deaphn_05
#untuk Quotes follow
@larryword_follw wattpad
deaputri_13{03 mei 2020}
KAMU SEDANG MEMBACA
Misi Ghiseca
Teen FictionIni cerita dan kisah gue..... Menurut gue hidup itu kayak menjalani misi yang belum tau kapan terpecahkannya..... Gue terlahir dari keluarga yang berkecukupan eits tapi bukan kaya ya! Gue ga mau dibilang kaya.... Gue harap kalian suka yah dengan c...