[WARNING : MATURED CONTENT.]
•••
•••
a.n.
Hai semua! Apa kabar? Jasmine dateng sambil bawa cerita baru nih. Cerita kali ini tema dan plotnya agak beda sama cerita Jasmine lainnya. Cara penulisannya juga. Mungkin agak lebih berat(?) Hm, yaah, pokoknya Jasmine harap temen-temen suka yah! (๑╹ω╹๑ )P.S. cerita ini udah Jasmine rangkai mateng-mateng. Jadi inshaAllah bakal lancar jaya terus hewhew.
—————
t r a i l e r
—————
s i n o p s i s
"Their story begins with a mistake."
Hansell J. Granville, 27 tahun,
The perfect billionaire from Paris.Seorang wakil direktur dari Granville Industries, yang juga merangkap sebagai pemimpin dari komplotan mafia terbesar di negaranya. Hidupnya sempurna; selain memiliki wajah tampan, ia juga hidup bergelimang harta. Pria itu terbiasa hidup dengan keinginan selalu terpenuhi. Tekad dan ambisinya begitu kuat, hingga tidak ada seorang pun berani menentangnya.
Termasuk menghalangi keinginannya dalam memiliki wanita tanpa nama itu; wanita yang sudah menghabisi waktu satu malam dengannya.
Lalice M. Lothair, 22 tahun,
The perfect princess.Akibat insiden penculikan yang dialaminya sewaktu kecil dulu, ayahnya, Hubert Lothair—pemimpin tertinggi Lothair Industries, memutuskan untuk merahasiakan identitasnya hingga ia dewasa nanti. Setelah melewati kehidupan dengan pergaulan yang dibatasi, Lalice pada akhirnya diberi kesempatan oleh ayahnya, menghadiri acara pergantian tahun perusahaannya.
Semuanya berjalan lancar, sampai suatu ketika matanya bertemu dengan netra cokelat pria itu. Lalice tidak sadar ketika dirinya tenggelam ke dalam manik memabukkan itu. Dan ketika logika menyadarkan Lalice atas semua yang terjadi; ia tahu ia sudah terlambat.
•••
C O N T A C T
[ Instagram ]
@smushloly
.
.
Kayaknya mulai hari ini aku bakal update info tentang cerita ini dan cerita aku lainnya di akun itu. Jadi jangan lupa di VALLAW yaaaah
(〃ω〃)•••
Sekedar informasi cerita ini mulai update di bulan July nanti. Tapi kalau misalnya respon temen-temen cepat, mungkin aku bisa update lebih cepat juga?
•••
Tertulis,
Jasmine.Rabu, 13 Mei 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHATTERED
Romance[WARNING MATURED CONTENT.] ••• "Their story begins with a mistake." ••• Hansell J. Granville, 27 tahun, The perfect billionaire from Paris. Seorang wakil direktur dari Granville Industries, yang juga merangkap sebagai pemimpin dari komplotan mafia...