S H A T T E R E D || PROLOG 1.1

1K 136 27
                                    

[ Happy reading!(≧∀≦)❤️ ]
Prolog 1.2 dan part selanjutnya mulai update bulan Juli nanti yah!

byeeeee!

•••

I N T R O D U C I N G ;
"Hansell Jay Granville."
27 tahun.

[ handsome, cold, and dominates

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ handsome, cold, and dominates. ]

•••

P R O L O G 1 . 1 ;
Hansell Jay Granville.

•••

Sebuah helikopter berlogo G R A N V I L L E terlihat mendarat di atas helipad pada gedung besar yang memiliki lokasi tersembunyi di Negara Perancis dengan hutan lebat mengelilinginya. Markas bagi kelompok mafia bernama La Puquice itu nyaris tampak tak kasat mata dengan letak bangunannya yang berada di belakang pegunungan. La Puquice atau biasa dikenal dengan nama La Puissance Qui Menance itu memiliki makna sebagai kelompok mafia yang memiliki kekuatan besar dan menyeramkan. Sebuah nama yang melambangkan kekuasaan dan kegelapan, seolah-olah mereka mampu menggenggam dunia dalam satu jentik tangan.

Eksistensi mereka seperti roh kuat dalam dunia hitam, di mulai dari perdagangan senjata secara ilegal hingga dark economy lainnya, kehadiran mereka sangat berpengaruh dan amat di segani oleh kriminalitas kelas atas maupun bawah. Tak ayal bagi siapa saja yang berani bermasalah dengan mereka, keesokan harinya, orang itu akan ditemukan tak bernyawa. Belum lagi, permainan mereka yang tak kalah gesit dan licin sehingga polisi tidak pernah mengendus kejahatan yang mereka perbuat, meski sudah bertahun-tahun lamanya. Dan tentu saja, kecerdikan mereka tidak luput dari kelihaian seorang pria yang kini melangkah keluar dari helikopter dengan kedua tangan di dalam celana. Hansell, bersama keangkuhannya, terlihat berdiri menjulang dihadapan keenam anak buahnya yang menunduk hormat.

Hansell J. Granville, siapa yang tidak mengenali pria penuh intimidasi itu? Semua penduduk di Negara Perancis atau bahkan seluruh dunia sekalipun pasti mengetahui sebesar apa pengaruh pria itu dalam bidang industri. Terhitung sudah lebih dari tiga tahun Hansell mendapati dirinya menjabat sebagai wakil direktur di perusahaan keluarganya, Granville Industries, sebuah perusahaan yang berfokus ke dalam hal sektor properti di negaranya.

Sudah banyak properti yang berhasil digarap perusahaan itu sebagai bentuk keberhasilannya dalam membantu kepentingan publik, diantaranya adalah bandara udara, pelabuhan, mall, superblock dan lain-lain, dengan pundi-pundi uang sebagai bentuk dari hasil kesuksesan mereka setiap bulannya. Namun, tidak banyak orang menyadari, bahwa terlepas dari kesuksesannya dalam menjalani bisnis keluarganya, Hansell merupakan ketua mafia yang tak kalah berjaya di dunia penuh kriminalitas. Pria itu benar-benar wujud dari sebuah kendali, ambisi besar dan kekuasaan tanpa batas.

SHATTEREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang