"Ish apaan sih lo?!" Teriak gue penuh keki ke cowo tersebut.
Bukannya berhenti, cowo tadi malah mempererat genggangamannya.
Sarap!!
Gue udah kaya orang edan yang diseret-seret sama cowo. Semua mata menuju ke arah kita, membuka jalan saat kita --gue dan cowo tadi-- lewat.
"Lo mau makan apa?"
Gue dengan kaget pun menjawab, "Idih apaan?!"
Dia cuman Rolling Eyes,
"Kan tadi gue bilang, kalo gue bakal traktir lo sebagai permintaan maaf"
"Hello yang sakit tuh kaki gue! Lo bukannya usaha kek kasih es ke kaki gue, malah nyelonong aja pergi. Hhh"
Cowo itu kayanya tersinggung dengan kata-kata gue, sehingga dia pun diam seribu bahasa.
"Eeh maafin!! gue bukan maksud ngebentak lo, cuman kebawa emosi doang ko" ucap gue sambil sedikit tersenyum.
Parah
Gue udah bikin sakit hati anak orang.
"Ehm, gue yang seharusnya minta maaf, udah bikin kaki lo memar gitu"
DUH GIMANA NIH
Gue merasa sangat bersalah, "engga ko gue yang harusnya minta maaf udah marah-marahin lo, hehe"
Fix gue malu.
Suasana canggung pun menyelimuti kita.
"Errr, btw kita belum kenalan, gue Aleah, panggil aja Leah" ucap gue berusaha mencairkan suasana.
"Gue Alfian, bisa lo panggil Fian" bales dia menampilkan senyumnya, YANG FIX MANIS BANGET.
Gue hanya naggepin dengan senyum gatau mau ngomong apa lagi. Awkward moment banget sumpah mungkin muka gue udah merah kayak badut ancol. Omg
"Le,lo mau apa?" Tanya Fian
"Ha?" Bales gue lemot
"Iya lo mau apa?mau makan apa?"
"Serius nih?haha.." Duh gue sosoan asik gini,plis Leah lo baru kenal sama dia
"Yaudah kalo gamau. Gue pergi nih ya tapi lo jangan bacot kayak tadi lagi"
Jawab dia dengan mata dan senyum jail like psycho gitu"Ih gue kan cuma nanya..ya.."
Fian motong omongan gue. "Iyaiya. Btw lo pasti bingung kan mau makan apa? Yaudah gue pesenin aja deh jamin lo bakal suka"
"Ee..yaudah deh ikut aja gue"
"Oke" balas Fian pergi ninggalin gue buat mesen makanan.
AAA gila!! ko dia bisa tau gue bingung mau pesen apaan? parah-parah banget sumpah. Emang dia bisa baca pikiran orang-orang termasuk gue ya? apa muka gue keliatan kayak org bingung? apa jangan-jangan dia... PSYCHO?!! WHAT THE.. galah gamungkin gila aja lo Le. Batin gue
***
"HEY!!!!" Ujar Fian ngagetin gue dari belakang
Gue setengah teriak. "SARAP LO!! Kaget kampret"
"HHAHAHA, sori deh"
"Sori mulu sampe mampos"
"Ah lo ambekan dasar" balas dia sambil ngacak-ngacak rambut gue.
"AAA rambut gue!" Tangan gue ikut megang tangan dia yg lagi ngacak-ngacak rambut gue.
Dia lepasin tangan nya. "Udah cepet nih makan"
"Waw asik, thx yaa" balas gue sambil senyum yang gue pikir manis. HA
"Le gue cabut dulu bentar lo tunggu sini aja ya"
"Hmm..oke" jawab gue sambil ngunyah makanan, ga peduli dengan apa yang dia bilang.
Beberapa menit kemudian, gue udah selesai makan, tapi Fian belum nampakin idung mancungnya.
"Le.." Ucap sebuah suara lalu tiba-tiba nepuk pundak gue.
Ya, lo pasti tau itu siapa.
Fian.
Dia tiba-tiba dateng, terus jongkok di sebelah gue dengan bawa-bawa plastik entah isinya apa
"Sini mana kaki lo?"
"Eh lo mau ngapain?"
"Udah sini" dia narik kaki gue ke paha nya. Terus dia naro plastik itu di kaki gue yang memar.
"Aw!!" Teriak gue kesakitan.
Gue baru nemu spesies kaya gini nih. Baik banget gila. Ganteng lagi. Bertanggung jawab. KURANG APA COBA
"Eh sakit ya?nih gue pelanin" ucap Fian menyadarkan gue dari lamunan indah ini.
"Ih udh sama gue aja" gue mau ambil es dalam plastik itu
Jari Fian nyentil tangan gue. "Udah gausah gue aja. Ini rasa tanggung jawab gue"
Segitunya bgt. "Hm? Oke haha. Thanks yan"
"Anytime"
*tet tet tet*
Eh mampus gue kan ada pel butet a.k.a Bu Teti. Ah males tapi kalo gue telat tar gue di bacotin.
"Yan gue ke kelas duluan ya?"
"Rajin amat haha"
"Duh pelajaran guru rese nih gue. Tar gue di bacotin"
"Oh hahah oke deh ati ati ya. Lo bisa kan?"
Hahha care banget. "Hahha iya woles aja. Thx ya yan.duluan"
"Oke byee"
"Sampe ketemu lagi" ucap Fian dengan suara kecil
Gue jalan sambil sosoan ga denger. "Apa yan?" Ucap gue sambil berbalik, menghadap Fian.
Fian ngebuang muka, "Semoga lo dimarahin!"
"Eh anjir parah jahat banget lo!!"
Dia cuman ketawa dan gue pun cabut dari kantin.
Cuman perasaan gue apa emang Fian beneran bilang 'sampe ketemu lagi'?
Ah ngarep bener gue.
***
Muka gue merah merona karna ulah Fian tadi.
Bukan.
Bukan suka.
Something like that, but different. Err Intinya gue ga suka sama dia, dan gue yakin itu.
"Heh lo kenapa lagi?" Ucap ifeny
"Iya lo kenapa?" Tambah sydney
Sydney, dia temen gue juga orang nya baperan banget haha tp jujur dia baik banget dan lebih care di bandingkan Ifeny kayaknya. emm satu lagi Evelyn, dia yang paling ngertiin gue banget,kenapa? karna gue dan dia udah kenal dari kecil dari dalem lahir malah sampe kita segede gini,mungkin jodoh haha.
Tapi dia hari ini ga masuk karena sakit. So sad..
"Heh, Le!" ucap meraka serentak
"Eh iyaa hehe sory. Gue hanya..hahah"
"Lo kenapa?!" Kata Sydney kepo
Muka gue makin merah. Bingung harus jawab apa, akhirnya gue diem aja.
"Oh gue tau! Lo ketemu cowo itu lagi ya?dia pasti lakuin sesuatu yang buat lo seneng? Iyakan? Cerita buruan!!" Tanya Ifeny yang ga sabar
"Hah? Cowo apaan ga? MASA CUMAN IFENY YANG DICERITAIN SIH?" Teriak Sydney malu-maluin.
"Hahah okeoke gue bakal cerita...."
Gue pun mulai berdongeng.
---
a.n:
Yeay! Thx to @Broadlindsay yang udh ngasih ide nya buat bikin part 2 ini.
Semoga tetep nungguin&suka sama part-part selanjutnyaa!
Jangan lupa vomment! Bye max<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Us
Teen FictionDunia gue yang indah. Dunia gue yang tenang. Dunia gue yang damai. Ya, semuanya udah sempurna, sampe seseorang menghancurkan semuanya. Dateng seenaknya. Pergi seenaknya. Dateng-dateng lo bikin perasaan gue ga menentu. Pergi-pergi lo bikin perasaan...