Ngekost bareng mungkin jadi impian banyak sahabat atau squad,tinggal bareng,ribut bareng,rebutan kamar mandi,ngumpetin sepatu temen dll.
Hal itu juga bakal dilakuin ama geng Gfriend kw,terdiri dari Sowon,Yerin,Eunha,Yuju,Sinb,dan Umji. Mereka lagi nyari kost yang gede tapi murmer alias murah meriah.
"ngekost dimana nih?,"tanya Eunha.
Anak 5 cuma nggelengin kepala doang.
"anjir,panas bener dah kampret,"umpat Sinb.
Yang lain cuma diem,iye diem gaes kaya mayit sambil kipas kipas.
Sinb luntang luntung cari informasi tempat kost."panas banget sih,pengen minum,"ucap Umji.
"sabar Ji,gua lagi mikir kita ngekost dimana,gua juga aus kali,"jawab Sowon.
"cuk gua nemu woy,sini luh pada,"teriak Sinb.
"ayok nyak kita liat,"ajak Yuju.
Mereka berlima berlari kearah Sinb,melihat fasilitas yang ada.
"ini mah debes banget,"ujar Yuju.
"kagak kaya gambaran cita cita Yerin,pengen punya kost kost san disuruh bayar mahal fasilitas minimal,"ucap Eunha."bacot curut,"sewot Yerin.
Mereka segera menghubungi pemilik kost san tersebut dan capcus ke daerah kost san mereka.
Sesampainya di kost san......
"nah ini kost an kalian,"ucap bu kost sambil nunjukin kost sannya.
"widih,kost san apa rumah nih gede bener,"ujar Sinb.
Yang lain pada keliling kamar,Sinb ya keliling dapur cari makanan.
(perasaan baru masuk luh cuk dah mau nyekek aja) awokwokwok."ini koncinye ye,"ucap bu kost lalu pergi.
Semua sibuk menata barang barang,ada yang ngepel,nyapu lante,nyapu halaman pula.
Jam 15.00 semua udah pada beres,mereka mulai mencium bau bau kecurigaan.
"Sinb mana?"tanya Sowon.
Mereka pada celingak celinguk nyari Sinb.
"ke dapur pasti,"ucap Yuju sambil berlalu ke dapur.
Sesampainya didapur,ada yang nyari kedalem kulkas,kolong meja,lemari dapur bahkan daleman kompor.gg.
Balik lagi cari Sinb."lah tuh bocah tidur disebelah kulkas njir,"ucap Eunha.
"SINB DIYANISAFFFFFFFF BANGUN BEGE,KEBAKARAN WOYYY,"teriak Yuju dan Yerin.
Sinb kaget terus bangun tapi merem lagi.
"huaaaa,nyak ambil aer tolong nyak,api api,Umji jan deket deket ntar gosong luh woy,"racau Sinb sambil merem.
Hidungnya ngendus bau bau menjengkelkan temannya.
"kok kagak bau ye?,"tanya Sinb.
Bocah lima ngakak semua,sampe Sinb bangun.
"anjing,kagak ada apa apa,sini luh Yer,Juy,"ucap Sinb.
Tuh berdua dah pada ngibrit lari dikejar Sinb.
"Sini luh berdua,"teriak Sinb.Alhasil si Yerin ama Yuju kena jewer sama Sinb.
"ampun woy,sakit nih,huaaaaa nyak tolong,"tereak Yuju.Sowon cuma nyengir doang.
"sakit woy,Sinb diyanisaf,lepasin ngga,"tereak Yerin."lagi enak enak tidur gua woy,"Sinb juga ngikut teriak.
"udah udah berantemnya tuh minum jus tadi Umji baru beli,"ucap Umji.
Sinb ngelepasin jewernya sampe double Y nyungseb.
"gitu dong,dari tadi napa Ji,"ucap Sinb sambil ngambil jus.
"isi kulkas juga abis kan sama Sinb?,"tanya Umji polos
Sinb cuma nyengir doang karena ditatep ganas sama Mak Sowon.
"pokoknya luh yang belanja,kagak mau tau pokoknya gua,"ucap Sowon.
"iye,nyak gua belanja ntar-,"
"sinbnjing,kurang ngajar luh,"omel Yerin
"sakit pantat gua nih,"omel Yuju juga.
Sinb cuma ngakak doang.
"wait,wait luh ngajak Umji?,"tanya Eunha.
Sinb nganggukkin kepalanya.
"gua tendang sampe texas klo luh jadiin Umji kacung ye,"peringatan Eunha cuk serem.
Sinb cuma ngangguk lagi.