Jam 3 pagi Umji bangunin Sinb. Ngapain coba gaes. Disuruh nemenin kekamar mandi sama Umji.
"Sinb,bangun"bisik Umji
Sinb ngga kengangu sama sekali,kebo sih ya.
"bangun Sinb,"bisik Umji agak keras.
"apaan?"tanya Sinb sambil merem.
"temenin kekamar mandi yuk,kebelet pipis"jawab Umji. Mau ngga mau Sinb bangun nemenin Umji.Sinb duduk di kursi makan.
"jam 3 ya,solat tahajjud lah,"kata Sinb.Sinb berjalan kesebelah kiri kamar mandi,kebetulan ada kran jadi bisa buat wudhu. Selese wudhu Sinb solat tahajjud.
Umji ketakutan pas keluar kamar mandi Sinb ngga ada.
"Sinb"lirih Umji.
"Sinb dimana?"tanya Umji.Orang Sinb nya kgk ada Ji:(author.
Umji beraniin diri lari kekamar. Di kamar,Sinb dah selese solat. Dia ngeliat Umji ngos ngosan ngadep pintu. Sinb nepuk bahu Umji.
"lama luh,"celetuk Sinb. Sontak Umji noleh dan
Dan
Dan
Dan"astagfirullah setan,tolong ,Ya Allah tolongin Umji,"teriak Umji. Sinb ngebingkem mulut Umji.
"Sembarangan,jan tereak ntar nyak bangun,"kata Sinb
Bener di kamar Sowon,Sowon kaget terus bangun,tapi dia tidur lagi,karena itu Umji yang tereak. Sowon mah gitu kalo udah ngantuk ngga peduli sama suara apapun.
"ehh iya maap,"kata Umji.
"jahat,masa ditinggal sih,"sewot Umji.
"lagian lama banget,"ucap Sinb sambil ngelepas rukuh.
"kencing ato tidur?"tanya Sinb.
"dua duanya,"jawab Umji.Sinb mah bodo amat,dia tidur lagi. Beda sama Umji. Di kalo kebangun dah ngga bisa tidur lagi. Umji noel noel pipi Sinb.
"Sinb bangun,"bisik Umji lagi
"apa lagi sih?"sewot Sinb. Gimana ngga sewot coba,dah mau masuk alam mimpi di bisikin ya merinding terus bangun."nonton disney yuk,"ajak Umji
"nonton sendiri sana,"kata Sinb.
"ishh ngga asik Sinb mah,"Umji cemberut.Sinb sih bodo amat. Umji kesel karena Sinb ngga mau diajak nonton.
"bangun ishh,Sinb,"kata Umji sambil goyang goyang badan Sinb."males,nonton sendiri sana,ngantuk gua,besok pelajaran bu krystal,kalo tidur dimarahin tau,"kata Sinb sambil merem.
"yaudah kalo gitu,Umji marah"kata Umji
"bodo amat,"sarkas Sinb.Umji geregetan. Terbesit ide jail nya seorang maknae.
Umji nyibakin selimut Sinb,dia narik kaki Sinb,Sinb kaget banget dong ya. Sinb bangun."anjir luh,"sewot Sinb.
"temenin"paksa Umji.
"iye"Sinb pasrah.Mereka nonton Moana di laptop Umji.
"jangan tidur Sinb,temenin"kata Umji. Sinb cuma berdehem aja. Sebenernya Sinb tuh nontonnya,sambil tidur. Cuma kalo Umji ngomong ini itu cuma di jawab seadanya aja. Jadi kayak setengah sadar gitu.
============================
Adzan Subuh berkumandang,Sowon bangun dia cuci muka,wudhu,abis tuh solat. Setelah solat dia ke dapur buat masak.
"masak apa?"tanya,Eunha.
"astagfirullah,"kaget Sowon.Eunha terkekeh,ngeliat ekspresi wajah Sowon mana kejengkang lagi.
"maap,"ucap Eunha.
"Luh,tuh bangun pagi,denger adzan Subuh tuh cuci muka,wudhu abis tuh solat,malah ngagetin orang,"kata Sowon. Eunha nyengir kuda,terus lari kekamar mandi.Yuju sama Yerin masih tidur,tadi malem Yuju begadang ngapalin lirik. Aneh emang dah tau paginya hari Senin,malah gadang.
Eunha jalan ngelewatin kamar double Y. Masih sepi,yaiyalah kan masih pagi,gimana sih ya.