07.

117 7 4
                                    

Ke kelas Eunha. Tadi kan lagi pada karaokean sekarang lagi digebrak sama pak Baekhyun.

"kalian tuh ya kalo misal gurunya belom dateng,tuh dicari bukan malah karaokean ngga jelas"kata pak Baekhyun.

"iye pak maap"ucap sekelas.
"kalian tuh dah kelas 12,harusnya belajar bukan malah karaokean,uji-"ucap pak Baekhyun kepotong.

"Pak Baekhyun maaf saya menggangu"ucap bu Taeyeon. Pak Baekhyun langsung kicep.
"Ehh iya bu gapapa"kata pak Baekhyun.

"oke anak kelas 12 IPA 2,kalian ada tugas dari bu Jessica mengerjakan soal Fisika halaman 40,buku materi UN"jelas Bu Taeyeon.

"iya bu"jawab sekelas.
"kalo gitu saya permisi pak"ucap bu Taeyeon.
"iya say-ehh iya bu Taeyeon"jawab pak Baekhyun. Sekelas auto heboh.

"Ciee ciee pak Baekhyun ciee"

"apaan sih kalian,ehh iya btw judul lagu apa yang kalian nyanyiin?"tanya pak Baekhyun.
"yee tadi marahin sekarang nanyain"kata Lisa.
"tau nih pak Baek"Jungyeon ikutan.

"udah lah,cepet apaan judulnya?"tanya pak Baekhyun lagi.
"Prei kanan kiri punya Jihan Audi pak"jawab Eunha. Pak Baekhyun pergi sambil ngucapin terimakasih ke Eunha.

Kelas Eunha ngerjain tugas dari bu Jessica.

"anjir ngga Baekhyun ngga Kyungsoo ngga Jinan,kalo ke kelas kita kayak dendam banget"gerutu Eunha.

:)jan di tiru murid laknat emang.

========================

Kelas Yuju gaes. Hehehe. Jadi di kelas Yuju tuh lagi nyatet rumus rumus,tapi buset dah banyak bener. Satu kelas udah pada nguap,tidur dan nyoret nyoret buku kagak jelas.

"Buu"seru June. Yuju mencium bau bau humor. Kenapa wak/lur?. Karena kalo biasanya June ato pun Mingyu udah bosen dan manggil guru itu artinya mereka bakal bikin tebak tebakan gaje,kalo ngga ya ngerdus. Sipp.

Bu Sunny nenggok.

"kenapa June?"tanya bu Sunny. June senyum. Di saat bersamaan juga Mingyu senyum. Satu kelas noleh ke June semua.

"matahari bersinar cerah,dan disini juga ada salah satu wanita yang tersenyum cerah"

"idie junedi junedi"ucap Dokyeom.
"bacot luh ah,ganggu mau ngerdus aja"kata June.

"siapa itu?"tanya bu Sunny.
"ibu,hehehe"cengiran lebar June.

"keren kan bu?"tanya June minta pendapat bu Sunny
"biasa aja"jawab bu Sunny.
"ish ibu,mending saya,coba kalo Jaehyun apa Eun woo suruh ngerdus kagak bisa pasti"kata June dengan pedenya.

"apa apaan,tadi gua nyuruh kakak perempuan gua nganterin buku gua yang ketinggalan dititip dia dia bilangnya kakak cantik"cerocos Yuju.

Jan tanya wajahnya Jaehyun kayak apa. Merah beuh,tomat aja kalah. Awokwokwok.

"aduh ambyar tuh para buncinya seorang Jaehyun Alfanzenda Alderan"kata Jihyo.

"apaan si Hyo ngga kok,Yuju sih"ucap Jaehyun.
"ululululu anak bunda"kata Yuju. Sekelas ngakak.

"udah udah,lanjut nulis rumus lagi"ujar bu Sunny. Baru bu Sunny ngadep papan tulis,si Mingyu manggil.

"bu"panggil Mingyu. Bu Sunny noleh lagi.
"apa mingyu?"tanya bu Sunny. Mingyu nyengir.

"ibu tau ngga,matahari itu selalu ceria,kayak senyum ibu,ngga heran kalo nama ibu Sunny,emang ibu kan selalu senyum cerah yang kujadikan candu"Mingyu said.

"Ya allah,dahlah ini dulu ibu mau ambil buku rumus lagi"ucap bu Sunny ninggalin kelas.

"akhirnya,dari tadi napa sih Ming"ucap June.
"ehh btw tadi yang nganterin buku luh sapa juy?"tanya Mingyu kepo. Tau ekspresi Yuju kayak apa?. Dia noleh ke Jaehyun sambil senyum senyum jail. Jaehyun noleh.

kost kost san jipren(gfriend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang