maaf kalo ceritanya agak jelek🙏
Soalnya ini cerita pertamaku, jadi
Tolong di Maklumi.
Happy Reading 💕÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Namaku Aleana farlyn biasa di panggil lea. umurku 15thn hari ini,ya ini hari ulang tahunku.sudah 10 tahun aku merayakan hari ulang tahunku sendiri tanpa ada yang menemani,entah itu keluarga atau mungkin teman. Aku hanya yatim piatu yang selalu di kucilkan oleh orang-orang di sekitarku.
Memang miris, tetapi aku tidak pernah peduli dengan apa yg mereka lakukan terhadapku. Membuatku tetap teguh dengan prinsip yang paling ku pegang.'Ini hidupku, aku yang menjalaninya, aku yang menghadapinya, aku pula yang menikmatinya'.
Karenanya pula, aku dapat hidup walau hanya seorang diri. Sekarangpun aku telah lulus dari 'Universitas' ternama di London, dengan gelar lulusan terbaik karena nilaiku yang di atas rata-rata.
Aku memang bukan orang yang tergolong kaya, tetapi aku masih bisa memenuhi kebutuhanku sendiri.
Walau hanya dengan beasiswa yang ku dapat, aku sudah membuktikan bahwa hanya dengan kepintaran dan keinginan yang kuat untuk berhasil, semua dapat ku capai meskipun dengan perjuangan yang berat.Semua terbukti denganku yang mendapatkan tawaran beasiswa di 'Universitas' ternama di London di usia yang tergolong muda dan lulus dengan nilai yang di atas rata-rata, juga menyandang gelar sarjana termuda di dunia.
di kenal sebagai orang yang multitalent, sekarang kehidupanku tak seperti dulu yang selalu di kucilkan hanya karena hidup sebatang kara
dan gunjingan yang terus membuat diriku tertekan, kini sudah tidak ada lagi. Yang ada sekarang hanya kebahagiaan walaupun tak punya teman.
<<<<<<<§~
Aldrick lixen De Devidrick hanya sebuah nama yang tak berarti banyak untukku, karena seiring berjalannya waktu sudah tidak ada lagi yang menyebut namaku,
bukan berarti aku di lupakan namun mereka lebih memilih memanggilku dengan sebutan 'Lord'. Ya 'Lord Aldrick' begitulah mereka memanggilku.
'Lord Aldrick' seorang penguasa dunia Immortal, raja dari segala raja. Paling di segani, di takuti, dan di Hormati. Mereka hanya menyebutku sebagai seorang yang dingin, kejam, sadis, dan tak kenal ampun.Tapi itu tidak masalah untukku, itu memang sifat para Demon.
Kami para Demon memang di kenal sebagai kaum terkuat di dunia Immortal, namun para Angel tidak kalah kuat dari kami, bisa dibilang kekuatan kami setara.
Seorang Demon memang di takdirkan sebagai seorang pemimpin atau ksatria hebat yang di patuhi dan di segani banyak kaum, seperti para Demon yang tinggal di wilayah istana ku.Darkyn lex Kingdom adalah istana tempatku tinggal, semua Ksatria tangguh lahir di sini.
tidak ada yang berani memasuki wilayah yang ku pimpin dengan niat yang buruk, entah itu untuk berkhianat ataupun memberontak.
Semua orang tau apa yang akan terjadi pada pengkhianat atau pemberontak yang berani menentangku.
mereka hanya di beri dua pilihan hidup atau mati, itu pun tergantung padaku yang memberikan kesempatan atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Lord, ( Slow Update )
Mystery / ThrillerAroma yang bagaikan candu,, Sentuhan yang buatku rindu,, Sungguh kau hanya milikku,, Jika ada orang lain yang menggap kau miliknya. Maka, bersiaplah karena yang terakhir dilihatnya adalah wajahku.