÷>>>Satu<<<÷

104 7 0
                                    

  NO JIPLAK-JIPLAK!

                                  Happy Reading💕
 
  ❤÷÷÷÷÷÷÷÷÷§÷❤÷§÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷❤

Author POV

Di tengah hutan yang lebat, lebih tepatnya di tengah danau yang lumayan besar nan indah kala sang rembulan memantulkan dirinya di air, jernih nan berkilau bak ribuan kristal yang ada di dasar danau.

Terbaring seorang gadis di atas bunga teratai yang ukurannya melebihi tubuh si gadis itu sendiri, dengan gaun diatas lutut berwarna Peach - Putih yang senada dengan warna teratai itu sendiri.

Surai hitam bergelombang yang berkilau terpantul cahaya rembulan, wajah yang sangat cantik bak seorang dewi, kulit bening nan bersihnya membuat ia semakin bercahaya.

Dengan memeluk sebuah tas berwarna cokelat yang terbuat dari rotan, terlihatlah tidur yang sangat damai.

"eunghh... " sebuah lenguhan kecil terdengar dari bibir mungil sang gadis, matanya yang indah terbuka menampilkan iris hitam nan berkilau.

Ia pun terbangun dari tidurnya, dengan kesadaran tidak maksimal, ia turun dari teratai dan mulai berjalan dengan sedikit mengucek matanya.

Saat kakinya melangkah keluar dari teratai, ia sedikit terkejut karena kakinya terasa dingin kala ia menginjak air yang ada di danau.

Saat kesadarannya mulai penuh, " KYAAAAAAA..." ia terlihat sangat terkejut atas apa yang ia lakukan.

Kini ia sedang berada di atas permukaan air, lebih tepatnya ia berjalan di atas air.

Dengan kepanikan yang ia rasakan, ia pun berlari menuju teratai yang ia tiduri tadi.

Aleana POV

"KYAAAAAAA... ", teriakku saat menyadari apa yang aku lakukan.

" bagaimana bisa?!..." tanyaku pada diri sendiri,

"Aku berjalan di atas air!!!!" teriakku karena masih syok, akupun berlari menuju teratai besar yang ada di belakangku.

"Apa yang terjadi?!!!, bagaimana bisa aku berjalan di atas air?!!!, dan..." ucapku tergantung sambil melihat sekiling,

"Dan dimana ini?!!!," teriakku sampai menggema di dalam hutan.

'Tenang..., tenang..., lebih baik aku tenang dulu. Semua akan baik-baik saja jika aku tetap tenang" batinku sambil menenangkan diriku sendiri.

Saat sudah mulai tenang, ku putuskan untuk melihat sekelilingku. Ternyata aku berada di tengah danau!, danau ini di keliling hutan yang sangat lebat.

"sebenarnya dimana ini?, bagaimana bisa aku berada disini?, bukankah aku tadi berbaring disofa yang ada di rumahku?," tanyaku pada diri sendiri.

Sesaat aku berfikir mungkin ada orang yang menculikku dan membawaku ke tempat ini,

tetapi itu mustahil, bagaimana ia bisa menidurkanku di atas teratai ini?,

jika ia berenang mungkin tubuhku juga akan basah dan mungkin aku akan terbangun dari tidurku karena merasa kedinginan.

Dan jika menggunakan transportasi air pun pasti ada perahu di sekitar sini, namun tidak ada apa-apa.

Sekarang ini banyak sekali pertanyaan yang ada di kepalaku, saat sedang mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

Akupun teringat dengan buku yang kubaca sebelum tidur tadi, saat melihat ke sekitar ternyata di atas teratai yang aku duduki terdapat sebuah tas yang ku kenakan saat pergi keluar tadi pagi.

My Posesif Lord, ( Slow Update ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang