good boy 2🔞

40.7K 1K 256
                                    

Baca fot beb ,spam komen(。・ε//・。)

Happy reading
___________________
Renjun X all
___________________


Renjun terbangun dari mimpi nya ketika tubuh kecil nya ada yang menggendong.

"Na jaemin ada apa"-renjun

Jaemin tidak menjadi ia memasuki kamar mandi menaruh tubuh polos renjun di watsapel .

"Apa kau tadi malam bermain dengan Lee Jeno sialan itu"-jaemin

Renjun menganguk malu. Dan Jagan lupakan pipinya yang sudah merona

"Kau harus adil bukan ?"-jaemin

Renjun tau apa maksud jaemin saat ini. Renjun menarik tenguuk jaemin melumet bibir jaemin dengan pelan .

Tangan jaemin meraba paha yang tidak terbuat apa-apa itu ia sekarang renjun sudah telanjang bulat karna kegiatan semalam dengan Jeno ia lupa memakai baju.

Tangan jaemin meraba setiap inci tubuh renjun ,ciuman itu turun ke leher memuat tanda bahwa renjun milik nya dan teman-teman nya .

Tanganya mengocok pelan penis renjun ,ciuman itu terus turun Samapi ke dada renjun ,jaemin melumet nippel yang sudah menenga itu ,menusu di situ seakan air susu keluar .

Corrr...

Renjun Samapi klimaks nya mengotori tangan jaemin tanpa jijik jaemin menijlat superma itu .

Jaemin membuka baju nya membawa tubuh renjun ke dalam betub kamar mandi renjun .

Jaemin memasukan penis nya ke dalam hole renjun.

"Bergerak lah sayang"-jaemin mengusapi surai renjun

"Baiklah shhh"-renjun mulai menaiki turun kan tubuh nya memperdalam penis besar itu Samapi menyentuh titik nikamt nya .

"Sahhh huangg sialnn shhh ughh"

"Ughh peniss shhh muuhh nikmatshhh"

Jaemin tak henti-hentinya mendesah saat penis nya di telan kuat oleh hole si Huang .

Byurr

Ke duanya Samapi klimaks nya . Jaemin yang belum puas dengan lubang itu pun membalikan tubuh renjun , sehingga renjun jadi menungging .

Jaemin menghajar lubang itu lagu dengan beruntal tidak ada arah .

"Sahh jaemm nikamsttt"-renjun

"Huangg shhh lubangg mushahh"-jaemin

Jaemin terus-menerus memberdalam hentakan penis nya ke titik nikamt Huang.

Dorrrr.....dorrrrr....doorr

"JAEMIN!!RENN!!!"-seseorang yang mempunyai mata senyum itu mengdor-ngdor pintu kamar mandi.

"Shhh jenoo sialann shhh"-yang sedang becinta pun merasa terusik dengan kegiatannya.

"Jaemmm!!!bukaa pintu nyaa!!biariann aku ikut bermain!!!burung ku bangun gara-gara mendengar suara desahan kalain!!! Hayh!!"-jeno benar-benar kesal dengan dua orang ini yang sudah berani -berani nya membangun kan milik nya .

"Bentar Jeno shhh dikitt lagi ssahhh samapii saaa hh nikanttt hssss"-jaemin dari balik sana.

Byurr kedua nya Samapi klimaks nya lagi .

Jaemin membuka kan pintu membiar kan Jeno masuk ke dalam.

dia ,dan ,Jeno pun bermain -main dengan Huang renjun .

TBC.....

Maaf ya baru up:))
Up selanjutnya bakal noremin yaa:))
Di tigain:))
Tapi ga tau up kapan:))

Renjun X All //Beby nct //🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang