Ide:IrdiyantiRG
By:Clariskaputri0Jaehyun X renjun
______________________
Jaeren
________________________"Renjun~ah"pangil sang suami
"Kenapa Deddy?"
"Anak-anak sudah tidur sayang"jaehyun yang baru selsai mendidurkan anak nya pun langsung ikut berbaring dengan renjun.
"Lalu?kau mau tidur?tidur lah istirahat aku tau kau lelah kerja seharian di kantor"kata renjun
"Aku ingin melakukan Beby"jaehyun pun memeluk tubuh mungil renjun
"Deddy ~ah ughh appshhh inahkk-"renjun belum saja memberi jawaban tapi tangan nakal suami nya sudah lolos ke dalam baju nya dan mencubit dan meremas dada renjun .
"Aku tidak mau tau sayang ,aku ingin kau"jaehyun pun beralhi mendidih kan tubuh renjun pelan-pelan agar tidak menggangu sang dedek bayi yang di dalam perut sang istri.
Menjilat kuping renjun ,lalu turun ke rahang sang istri dan berakhir pada bibir tipis milik renjun , mengigit gemas bibir bawah renjun ,beradu pada lidah si istri ,membelit lidah satu sama lain merasa kan Selvia satu sama lain itu terjadi berulang ulang kali Samapi renjun ahkir nya meremas pelan rambut sang suami dari belakang agar melepas kan ciuman nya ,jaehyun pun peka terhadap itu .
"Deddy buat aku mendesah malam ini"kata renjun dengan mengigit sexy bibir nya sendiri.
Jaehyun mengcup sekilas bibir sang istri "kau muali nakal sayang , belajar dari mana hem?"
"Dari kau tentu saja"jaehyun hanya tertawa pelan saat mendengar jawaban sang istri.
Membuka semua yang dia pakai lalu juga membukakan semua yang istri nya pakai sekarang mereka telanjang bulat tidak menguna kan apa pun di tubuh merka .
Menyama kan kepala nya dengan hole renjun lalu menjilat hole sang istri ,lidah nya lolos masuk ke hole renjun sesekali lidah nya menggesek pada hole sempit itu "ughh deddy~sahh hmpp"
Menindih kan kembali tubuh sang istri mencup leher mulus sang istri sesekali menghisap nya kuat Hinga kulit seputih itu ada beberapa jejak keunguan .
Lalu jaehyun turun ke buah dada sang istri melumet nippe , mengisap nya kuat layaknya bayi sedang menyusu.
Diam-diam jaehyun memasukan milik nya sekali hentakan saat bibir dan lidah nya sibuk dengan nippe sang istri."ahk-deddy shh kenapa tiba-tiba ughh"
Jaehyun mendongok menatap sang istri"aku sudah tidak tahan sayang ugh~"jaehyun pun menggerakan pingul nya cepat tak beraturan
"Akhh- Deddy shhh pelanhh-pelanhh sajaughhh"kata renjun susah payah hole Masi perih bekas kemrain malam .
"Aku shh tidak bisaa pelan-pelan sayang ini terlalu Nikmat ughhh"bunyi desahan dan benturan kulit begitu menyaring di kamar jaehyun dan renjun.
.
.
.
.
"Eomma kenapa jalan nya seperti itu?"tanya taejin"Eomma mu tadi pagi jatuh di kamar mandi"bohong jaehyun
Renjun hanya menatap tajam sang suami"ini semua gara-gara ku tau!!"
"Tapi kau menikmati nya bukan"tanya jaehyun dengan alis ke angkat satu .
Renjun hanya menatap nya jengah dan ikut bergabung dengan suami dan anak-anak nya .
"Mina yakk!!!itu punya ku kenapa kau makan!!"teriak taejin pada adik nya Mina
"Waee?!! Eomma masak untuk sama-sama bukan untuk mu saja!!"balas sang adik
"Yakk tapi kan kau sudah makan banyak tadi sisakan orang yang belum makan dong!!"taejin menatap marah lada Mina .
"Yakk!!aku baru makan tiga dan sudah di sebut banyak oleh mu!??"
"JUNG MINA!!!JUNG TAEJIN SUDAH LAH INI MASI PAGI JANGAN MEMBUAT EOMMA MARAH!!"bentak renjun
"Bukanya eomma sudah marah barusan?"tanya Sunmi polos
"Diam sudah dengar kan kata eomma kalian" kata jaehyun yang asik makan .
Perdebatan pun sudah selsai dan semua makan dengan tenang sebentar saja baru saja diam 5 detik dan sudah berantam lagi renjun hanya diam emang anak-anak nya susah di bilangin kan.
"Eomma kami sekolah dulu ya"taejin ,Mina ,dan Sunmi pun pergi deluan ke mobil sang ayah yang akan mengantarkan nya nanti .
"Ya hati-hati berjalan dengan benar jangan berantam Mulu dengan sodara mu"sebelum merka pergi renjun berpesan .
"Sayang aku kerja dulu ya ,jangan keluar dari rumah nanti ada yang menglirik mu ,kalo ada kebutuhan di luar nanti saja keluar nya berasama ku ,jika ada kebutuhan bulanan yang habis beli nya nanti saja dengan ku ,dan satu lagi jangan genit di sosmed mu ya!!"jaehyun pun mencium pelips renjun ,sang empuh hanya mendengar kan nya saja sambil memeluki dan suami .
"Iya Deddy bawel ,kau juga jangan bermain gila di belakang ku"jaehyun menganguk dan pergi dari hadapan sang istri .
.
.
.
.Renjun sedang liat-liat pakaian bayi nya yang akan segera lahir "apakah aku lupa membeli botol susu?aigo seprti nya aku lupa membeli nya ,dan aduh jaehyun kenapa beli baju yang umur 1 tahun bayi kita kan baru lahir mana muat baju seperti ini aigo appa bodoh dasar!?"kesal renjun .
Renjun pun turun ke dapur membersikan dapur sejenak dan tak sengaja menumpahkan susu anak nya "ya ammpun siapa yang terhakir membuat susu kenapa tidak di tutup si!?kan jadi kesenggol dan jatuh"seingat renjun terahkir yang membuat susu itu suami nya pasti suami nya lupa menutup .
"Aigo gimana ini nanti jika seojin meminta susu ah sebaik nya aku beli kan saja dulu sambil membli pakaian bayi lagi "renjun pun siap-siap untuk pergi ke mall untuk membli perlengkapan bayi dan juga susu untuk seojin.
' seperti nya renjun melupakan omongan suami nya tadi pagi!!'
TBC....
Aduh kurang prcya Ama prt in soal nya ak Bkn mlm² klo ngga jls maaf ya ato ad yg typo:)
Gimna IrdiyantiRG?maaf ya klo g sesuai:(
Vot ,komn biar smngt up!!
Ok sekian trima Haechan rl g.g bhng trim kasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun X All //Beby nct //🔞
Teen Fictionrenjun X all . ini book cerita pendek tapi ada part nya . banyk adegan dewasa yang baca harap bijaksana dan kerja sama nya. BXb🌚 kalo baca fot juga hargai karya seseorang:)) RenjunXall mem nct