(murid teladan)renchyuk🔞

14.4K 328 64
                                    

Renchyuk
_______________
Renjun X Haechan
________________

"Hy bu guru cantik" renjun hanya menatapnya jengah pada murid yang satu nya ini .

"Masih pagi Jangan membuat saya kesal ya!!"

"Jangan marah-marah dong bu nanti cantik nya ilang"

"Sekarang masuk kelas kamu ,jangan halangan kan saya jalan awas!!"

"Kalau saya tidak mau gimana
Bu?"

"Akan saya hukum"kata renjun

"Hukum?di kasur Bu lebih enak"

"Haechan!!!jangan membuat saya darah tinggi sekarang menyingkirlah dari hadapan saya !!"renjun mencoba mendorong tubuh besar Haechan .

"Ibu terlalu sayang untuk di lewat kan" ah baru kali ini renjun melihat murid macam Haechan .

"Mau kamu apa sih!?setiap hari setiap menit mengnagu saya ahk!!?"

"Saya mau ibu jadi pacar saya kalo bisa jadi istri"

"Setrah!!"renjun mencoba menerus kan jalan nya tapi sial Haechan selalu mengikuti arah nya setiap ia ke kiri Haechan ikut ke kiri dan ia ke kanan Haechan pun mengikuti nya .

"Aigoo!!misih ibu harus mengajar ,kau juga kan harus belajar Haechan!!ayo lah ini sudah telat"

"Ibu cium saya dulu baru saya akan membiar kan ibu jalan hitung-hitungan morning kiss "Haechan terus saja memaju kan wajah nya pada wajah renjun .

Mau tidak mau renjun pun mencium pipi Haechan "sudah sekrang menyikir lah!!"

Haechan pun menyikir dari hadapan renjun ,dan renjun menerus kan jalan nya yang sepat tertunda karena anak murid nya ini .


.
.
.
.
.
.

"Pak liat Bu guru renjun ngga?"tanya Haechan pada salah satu guru yang bernama taeyong

"Ah Bu guru? Renjun itu laki-laki Chan"

"Setrah saya lah pak ,liat ga sih udh tingal jawab aja yeh" taeyong pun sudah siap memukul Haechan tapi Haechan sudah lari terbirit-birit dahulu.

Haechan pun terus mencari guru nya yang ia sukai ia mulai mencari di kelas-kelas ruangan guru kantin dan tidak ketemu dan harapan terakhir nya adalah toilet semoga saja guru mungil nya ada di sana .

Saat Haechan membuka pintu toilet Haechan pun menemukan yang ia cari sejak tadi ,Haechan dengan lancang nya memeluk tubuh renjun dari belakang.

"Hey lepas kan kau ini apa-apan tidak enak di liat banyk orang nanti"renjun yang melihat panutlan kaca pun tahu siapa yang memeluk nya .

"Kau ke mama saja aku merindukan mu"Haechan mencium rakus aroma tubuh renjun .

"Aigo lepas kan tidak!!"

"Tidak akan!!"

"Mau mu apa sih!!selalu saja mengangu ku!!aku ini guru kau seharusnya jangan seperti ini!!"

"Aku hanya ingin kau itu saja!!aku tidak peduli kau guru !!" Renjun pun sejak tadi sudah berontak hanya saja kekuatan nya dengan Haechan beda jauh .

Haechan pun membawa tubuh mungil renjun ke salah satu kamar mandi membawa masuk menduduki diri nya di toilet duduk dan menduduki tubuh mungil renjun juga.

yang di bahwa umur di harap kan tidak Beca warning!!!(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

Haechan dengan sengaja meremas bokong berisi renjun membuat si empuh mendesah"sahh apa yang Hugh kauushhh lakukan sahhh"

Haechan tidak menjawab ia pun menyambar bibir yang tengah mendesah nikmat ,ia lumet bibir mungil itu sesekali mengigit bibir bawah dengan lembut.

Haechan melepas kan lumetanya berbagi salvia satu sama lain ,dia buka tiga buah kancing baju renjun menampakan nippel yang tengah menengan ,tangan Haechan masih meremas lembut bokong itu .

Haechan menurunkan ciuman nya pada leher mulus renjun ia hisap kuat-kuat leher itu Samapi berubah warna manjadi keunguan berulang -ulang ia lakukan itu Samapi bosan .

Haechan pun turun pada nippel kiri renjun ia lumet nippel itu ia jilat ia gigit ia hisap kuat nippel itu ,tangan satu nya pun pindah pada nippel kanan renjun ia cubit pelan nippel itu sesekali mermas dada renjun"sahh chann berhenti lah shhh"

"Bagai mana aku bisa berhenti jika kau masih mendesah sayang?"

Renjun menggleng nikmat kepala nya ia dongokan, Haechan suka liat renjun seperti ini melihat pemandang yang ia belum pernah liat melihat bibir mungil itu sedikit bengkak ,melihat leher renjun yang penuh karya nya ,rambut nya yang berantakan dan bercampur dengan keringat, pemandangan yang sungguh indah .

"Baiklah aku sudah tidak tahan!!"Haechan mendiri Kan renjun sebenar ia buka celana renjun ia turun kan sampai lutut dan di lakukan pada diri nya juga.

Penis haechan sudah menegang sempurna ,Haechan memegang pingang renjun memposisi kan hole renjun pada penis nya .

"Ugh sakit ahkk!!"renjun berteriak

"Sahh jangan berisik sayang nanti ada yang dengar ughh"Haechan pun menggerakan pingul renjun ke atas dan ke bahwa sesuai genjotanya .

"Sahh sakitt chann"keluh renjun

"Tahan itu sahh akan nikmat ughh"Haechan benar-benar tidak menyaka betapa sempit nya hole renjun apakah renjun Beru pertama? mengapa sempit sekali bahkan lebih sempit dari vigen wanita ?.

Renjun pun membantu Haechan ia pun ikut menggerakan pingul nya .

"Sahh nikmat chann"

"Ughh sepitthh"

Beberapa menit pun kedua nya mengluar kan Suparma Haechan yang mengotori lubang renjun dan renjun yang mengotori perut Haechan .

"Terimaksi sudah mau melakukan dengan ku"Haechan pun mencium pelipis renjun

Renjun hanya mengangguk lemah ia benar-benar terkuras tenaganya padahal ia harus mengajar lagi tapi entah lah Masi kuat atau tidak .





TBC......
Hallo heheh gimna Haechan Ama renjun nya?aku tu lagi bucin sama renchyuk maaf ya bikn book mereka Mulu:(

Hugh semenjak puasa aku ga up huhaa:( rindu Klian :(,kalian ridnu aku ga?!

Aku minta saran dong selanjut nya renjun sama siapa?aku bingung mau sama siapa lagi:(

Vot hargain aku yg nulis,jgn lupa komn.

Minal aidzin walfaidzin ya—🙏🌻

Renjun X All //Beby nct //🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang