Happy rending:)
------------------------------
Renjun X all🔞
---------------------------
🔞🔞🔞🔞🔞🔞"Sahahhh ~ughh jaemn shhh"-renjun merasa kan perih dan nikamat secara bersaman ketika jaemin menobrak abrik lobang nya .
"Sahh Jenn"-renjun di buat pusing dengan lelaki bermata senyum ini.
Jeno melumet nippel ,menghisap nya seperti bayi yang haus ,memainaknya dengan lidah nya .
Jaemin terus menusuk titik manis huang renjun itu ,tanganya tidak tinggal diam tangan nya mengocok kencang penis kecil renjun .
"Sahh jeamminn ughhh ~sahh jenoo sahh ughh"-renjun .
Renjun di buat pusing dengan dua dominan nya ini.
Jaemin mengerak kan pingul nya secara beruntal sampai-sampai renjun terhentak dan ingin mengenai kepala ranjang .
Jeno pun tidak mau kalah dengan jaemin , Jeno meraup bibir renjun yang membuat nya candu setiap saat ,Jeno turun Samapi ke leher renjun membuat tanda keunguan di sana .
"Saahh"
"Ughh!!lebihshh dalamshh!!lagiuhhh jaemshhhh!!"-renjun
Jaemin pun mengangkat kaki kiri renjun dan mengalungkannya di pundak , dengan gaya seperti ini penis jaemin semakin dalam menemukan titik manis Huang .
Jeno berdiri dan menaiki separuh badan renjun, dan menyuruh renjun menghisap penis nya yang sial nya sudah menegang .
Renjun pun mengulum penis Jeno , mengigit nya gemas,memain Jan lubang kencing Lee Jeno .
"Sahh huangg!!!lebihss dalamshh lagisshh!!"-jeno yang tidak sabar pun ikut bergerak dan memperkosa bibir itu .
Jaemin melepas miliknya setelah selesai dengan lubang itu .
"Terimakasih Huang renjun"-jaemin mencium pelipis renjun ,renjun hanya menganguk dia tidak dapat berbicara karna di dalam mulut nya penuh dengan penis Jeno ,jaemin pun pergi meniggal kan renjun dan Jeno .
Jeno pun turun dari tubuh renjun ,menonggeng kan renjun menampakan lobang yang sudah becek dengan superma jaemin tadi tapi Jeno tidak peduli menurut nya becek lebih ena.
Jeno pun memasukan miliki nya menggerak kan tempo nya secara beruntal.
"Ughh shhh!"
"Jenoshhh"
Jeno pun mengluar kan Suparma nya di dalam hole renjun .
Jeno mentap wajah renjun menyium pelipis renjun yang berkeringat .
"Terimakasih Beby ,l love you ren"-jeno
"Umhhhhh,too Lee Jeno"-renjun
End ya....
Baru up heheh ga ada jalan certa buntu di otak heheh:'))
Jangn lupa fot dan komen itu slah satu Semangat aku buat nulis heheh:')
Maaf kalo ada typo
Nga tau up lagi kapan hehe:'))"Sahhh Deddy lanjuthhss kannn"-renjun
"Sahhh sempett Beby"-haechan
_____________________________________"Deddy Mao ini"-renjun mermas milik jaemin
"Baiklah "-jaemin___________________________________
"Oppa aku mau milik oppa masuk ke hole ku"-renjun"Dasar anak nakal,baiklah "-mark
___________________________________
Certa selanjutnya kira" seprti itu okee')Tungu kan Eps selanjut nya yaa:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun X All //Beby nct //🔞
Teen Fictionrenjun X all . ini book cerita pendek tapi ada part nya . banyk adegan dewasa yang baca harap bijaksana dan kerja sama nya. BXb🌚 kalo baca fot juga hargai karya seseorang:)) RenjunXall mem nct