"Beneran gpp nih Jin?" Tanya Eunbin memastikan Yujin yang baru dia antar pulang itu
"Iya Bin gpp gue"
"Yaudah gue balik ya, nanti kalo ada apa apa telpon aja"
"Iya Bin hati hati"
Pas udah selesai pamitan sama Eunbin, Yujin langsung masuk ke dalam rumahnya. Malam ini dia berduaan aja sama abangnya di rumah, orang tuanya lagi dinas di luar kota.
Singkat cerita tadi Yujin langsung minta pulang, gak tau kenapa selama ngedit video mereka di tempat bakso tadi badannya kerasa gak enak, mana keringet dingin jadi Eunbin langsung nganterin Yujin pulang duluan.
"Kenapa lo dek?" Tegur abangnya Yujin
"Gpp"
"Gausah boong, muka lu pucet. Kenapa lu?"
"Gak enak badan gue"
Abangnya Yujin langsung ngecek jidat adeknya itu panas atau enggak, takutnya demam. Tapi pas dirasain suhu badan Yujin bener bener dingin, dingin banget.
"Lo nggak abis salah makan kan?" Tanyanya lagi
"Enggak kok, disana tadi belum sempet makan apa apa juga"
"Yaudah istirahat aja, gue ambilin obat dulu. Besok kalo masih gaenak badannya izin aja gausah masuk sekolah dulu"
Yujin nurut aja, dia langsung naik ke atas menuju kamarnya. Jujur aja badan Yujin sekarang ini rasanya cape banget bener bener kecapean yang paling cape yang pernah Yujin rasain.
Maap lebay banget bahasa author tapi pada kenyataan emang begitu. Tempelin koyo cabe juga kagak mempan ni pasti.
Yujin naroh laptopnya, gosok gigi, cuci muka, ganti baju dan langsung rebahan. Sebenernya Yujin ada rasa gaenak juga sih tadi maen pulang gitu aja tapi ya mau gimana lagi, badan udah meronta ronta ingin bertemu kasur.
Jam sudah menunjukan pukul setengah sembilan malam, Yujin mutusin buat tidur aja.
Tok Tok Tok!!!
"Siap- Oh bang Lucas"
"Ini obatnya, diminum dulu baru tidur"
Yujin langsung bangun buat minum obat. Dia gak mau sakit dulu besok soalnya dia gak mau kebanyakan gak hadir, takut gak naik kelas 3 kali kek Hyunjin.
"Yaudah gue keluar ya, abis ini langsung tidur"
"Iya bang"
Pas udah selesai minum obatnya, Yujin balik tidur lagi. Badannya yang tadinya gaenak sekarang agak mendingan.
Yujin balik lagi coba mejamin matanya mencoba buat tidur tapi gak tau kenapa susah banget padahal matanya udah ngantuk. Yujin ngerasanya kek ada yang ngawasin gitu.
"Sttt Yujin bangun Jin"
"Hmm- loh bang Lucas kok balik lagi"
"Balik lagi apanya sih, ini mulut lo kenapa bedarah begini?"
"Hah?"
"Gamasuk tu anak?" Tanya Haechan
Pagi ini mereka ber 9 lagi ngumpul di kantin, Yujin gak masuk hari ini. Semalam dia dibawa ke UGD sama abangnya.
"Iya Chan, kata bang Lucas juga semalem Yujin muntah darah" sahut Wonyoung yang jelas tau karna dia emang tetanggaan sama Yujin
"Untung aja dia udah sempet ngirim video tugas kita" timpal Eunbin
"Eh tapian aneh gak sih kok tiba tiba banget si Yujin jadi kek gitu? Tu anak kan kebal anjir, jatoh dari pohon rambutan aja dia masih ketawa ketawa" bingung Dongpyo
Yang lain juga gak kalah bingung. Yujin ini memang dikenal perempuan jiwa laki, dia juga bisa dibilang atlit dari segala jenis olahraga dan bela diri. Kebal banget lah anaknya, jarang banget dia sakit apalagi sampai harus dirawat kek gini.
"Eh tapian kalian inget gak pas Yujin bilang dia ada ngeliat orang bediri di belakang Wonyoung?" Ucap Felix
"Lah iya ya perasaan pas kita liat gak ada apa apa kan?" Sahut Yeji
"Curiga gue tu anak kena sawan" Ucap Haechan santai sambil menyeruput es teh manis tawar panasnya
Semuanya balik dengan pikiran masing masing. Kecuali Hyunjin yang dari tadi tumbenan diem aja milih fokus buat makan somaynya yang ditraktir Ryujin atas tanda terima kasih karna udah bantuin dia kabur dari bokapnya pagi ini tadi.
"Guys gue ke perpus dulu ya" pamit Ryujin tiba tiba
"Dih tumbenan, ngapain?" Tanya Haechan yang menyangka kalau temannya itu pergi ke perpus buat belajar atau cuman sekedar baca buku
"Korek gue ketinggal, bye guys"
Sepet lah muka Haechan. Emang anak anak IPS 8 ini jangan diharap bakal belajar. Ngerjain tugas aja kalau gak kelompok ya pasti kagak bakal dikerjain.
Ryujin jalan menuju perpustakaan meninggalakan teman temannya tadi yang masih pada sibuk ngobrol di kantin. Bahaya kalo tu korek kagak diambil, mahal soalnya ntar gak bisa nyebat lagi.
"Eh lo Ryujin kan?" Tegur seorang cewek yang keknya kakak kelas itu
"Iya, kenapa ya?"
"Lo dari 11 IPS 8 pasti lo temennya Hyunjin cs kan?" Tanya nya
Ryujin diem, ya iyalah orang IPS 8 isinya 10 biji doang dan semuanya emang udah temenan karna sama sama penghuni ruang BK kecuali Wonyoung.
"Iya" sahut Ryujin
"Mana temen lo yang lain?" Tanya nya lagi
Ryujin melirik cewe ber name tag Siyeon itu, ada apa ni orang kok kepo banget.
"Lagi di kantin, kenapa emang?"
"Ada Hyunjin juga kan?"
"Iya" jawab Ryujin datar karna dia udah males banget
"Oh yaudah makasih ya" ucap Siyeon dan langsung pergi gitu aja
"Dih gak jelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
11 IPS 8 ; 00-04L ✔ [END]
FanfictionKelas 11 IPS 8 alias kelas dengan penghuni paling blangsak. Saking blangsaknya sampe sampe setan mau ngajak temenan. Pub: 12 Februari 2020