[06]

4K 647 129
                                    

"Nih Bin minum dulu" ucap Wonyoung ngasih secangkir teh anget ke Eunbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nih Bin minum dulu" ucap Wonyoung ngasih secangkir teh anget ke Eunbin

Mereka semua sekarang lagi di UKS, tadi Eunbin pucet banget mana keringet dingin. Guru guru juga lagi pada rapat jadi ya mereka aja yang bawa Eunbin ke UKS.

Eunbin dari tadi masih gemeteran sambil dipelukin Ryujin. Belum sempet dia ngejelasin bener bener apa yang dia liat tadi eh malah teriak lagi.

Mereka semua tadi panik banget, apalagi setelah Eunbin nunjuk nunjuk ke arah pojok belakang yang katanya dia ada ngeliat cewek ngegantung disana padahal pas yang lain liat gak ada apa apa.

"Guys" ucap Haruto tiba tiba pas suasana lagi sepi sepinya

"Kenapa To?" Tanya yang lain

"Gue sebenernya tadi ngeliat juga"

"Ngeliat? Ngeliat apaan?" Tanya Yeji yang udah mulai merinding

"Tapi di dalam mimpi. Persis banget kek kata Eunbin tadi, ada cewek yang ngegantung di pojok belakang. Keadaan kelas lagi sepi, terus pas cewek itu udah gak sadarin diri lagi ada satu cewek lain yang masuk ke dalam kelas terus dia kaget dan teriak. Nah pas banget pas dia teriak itu gue kebangun gara gara teriakannya Eunbin" jelas Haruto

"Tuh kan" ucap Eunbin gemeteran

"Tenang dulu Bin, atur nafas lo" suruh Ryujin sambil ngusap punggung Eunbin biar temannya itu bisa agak tenangan

"Gue liat jelas guys mukanya, ekspresi orang depresi banget. Matanya juga sembab dan tali yang dia pake buat gantung diri juga..." omongan Eunbin tiba tiba terpotong

"Tali apaan?" Tanya Haechan

"Tali yang biasa dipake buat lomba tarik tambang setiap 17 agustusan, yang ada di gudang"

"Hah?"

"Iya yang waktu Dongpyo disuruh ngembaliin ke gudang yang pas kita selesai acara lomba itu. Yujin bilang kan dia ada ngeliat bercak darah disana"

"Oh iya yang itu, serius lo?" Kaget Yujin

"Serius Jin. Gue teriak itu sebenernya bukan cuman karna takut tapi juga kasian, keknya dia lagi ada masalah yang gak bisa dia hadepin makanya dia mutusin buat bunuh diri"

"Eh bentar bentar, bunuh diri?" Ucap Haechan memastikan

"Iya Chan, jelas jelas dia sengaja gantung diri"

"Di sekolah kita ini kan pernah ada rumor katanya 3 tahun lalu ada seorang cewek yang meninggal bunuh diri"

"Oh rumor yang itu, pernah rame juga sih di kelas gue dulu" sahut Wonyoung membenarkan

"Apa jangan jangan beneran lagi dan hantunya itu cewek masih gentayangan disini" ucap Dongpyo yang langsung menerima cubitan Felix

"Udah Pyo gak usah mulai deh" kata Yeji yang emang pada dasarnya penakut

"Eh beneran, kalian lupa apa yang pernah gue ceritain yang kata nenek gue itu"

"Pyo..."

"Emang nenek lo pernah bilang apa?" Tanya Wonyoung yang emang belom tau apa apa

"Dulu pas nenek gue masih hidup dia pernah cerita ke gue kalau orang yang meninggal karna bunuh diri itu arwahnya belum bisa diterima di alam sana, jadi dia masih bisa keliaran di dunia manusia"

"Serius lo?"

"Iya serius gue, nenek gue cerita begitu terus minggu depannya nenek gue itu meninggal gegara overdosis"

"Wonyoung lo urus data alumni yang pernah di 11 IPS 8 ya, dari dulu anaknya emang 10 biji doang kok jadi tugas elo lebih gampang" ucap Renjun selaku ketua osis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wonyoung lo urus data alumni yang pernah di 11 IPS 8 ya, dari dulu anaknya emang 10 biji doang kok jadi tugas elo lebih gampang" ucap Renjun selaku ketua osis

Wonyoung juga turut ikut serta dalam rapat osis kali ini karena dia adalah ketua kelasnya 11 IPS 8. Dulunya sih Haechan tapi sekarang udah ganti jadi Wonyoung soalnya Wonyoung doang yang niat dan rajin. Sedangkan Haechan malah seneng banget dia ada yang gantiin posisinya.

"Siap Njun, btw alumni angkatan tahun berapa?"

"2017, soalnya yang 2018 udah siap semua, tinggal yang angkatan 2017 aja. Pak kepsek minta datanya mereka"

"Oke Njun, makasih"

"Iya, gue tinggal dulu ya"

Wonyoung pun mengangguk, dia lanjut cari data data tentang alumni penghuni 11 IPS 8 angkatan 2017 yang katanya ada di laci pojok belakang perpustakaan itu.

Btw tadi semua ketua kelas dikumpulkan buat ngurusin data data alumni di kelas mereka masing masing yang hilang atau pun yang belum disusun rapih, kebetulan buat kelas 11 IPS 8 ini cuman yang angkatan 2017 aja yang diperluin jadi tugas Wonyoung lah yang paling ringan.

Sekarang Wonyoung udah nyampe perpustakaan. Dia lihat jamnya udah nunjukin pukul 3 sore. Bel pulang udah bunyi dari tadi tapi Wonyoung lebih milih nyelesein tugasnya terlebih dahulu baru dia pulang.

Lagi pula ada anak anak ekskul tari yang lagi pada latihan dilapangan jadi sekolah gak terlalu sepi.

Wonyoung pun balik fokus bongkar bongkar laci gede yang ada di bagian pojok belakang perpustakaan.

"Nah ini dia" ucap Wonyoung pas udah berhasil nemuin apa yang dia cari dari tadi

Berkasnya udah dia kumpulkan dan dia hitungin satu satu berkas berkas murid alumni yang pernah ada di kelas 11 IPS 8 pada tahun 2017 lalu.

Siswa Siswi 11 IPS 8 [2017]
1). Nancy Jewel McDonie  (17)
2). Chaeyeon Chalista  (17)
3). Lia Juliana  (17)
4). Nakyung Ningsih  (17)
5). Jeno Jenaldi  (17)
6). Soobin Bhaskara   (17)
7). Yangyang Liu  (17)
8). Jisung Burhanuddin  (17)
9). Hyunjin Jonathan  (17)

Buat nama yang terakhir sih gak usah kaget lagi ya kan, si sesepuhnya 11 IPS 8 yang sudah mengabdi di kelas buangan selama 3 tahun berturut turut.

"1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9- loh kok sembilan doang? Kata Renjun tadi 10? Disini juga gak ada lagi selain ini" bingung Wonyoung karna jumlah berkasnya gak sesuai. "Bodo ah besok aja tanya pak kepsek"

Tapi pas Wonyoung mau nutup pintu lacinya, ada selembar foto yang gak sengaja jatuh dari sela sela laci tersebut.

Tapi pas Wonyoung mau nutup pintu lacinya, ada selembar foto yang gak sengaja jatuh dari sela sela laci tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh siapa nih?

11 IPS 8 ; 00-04L ✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang