2.Dangerous

4.4K 273 32
                                    

Jangan lupa vote dan komen yaa!!!!

_________________________

Happy reading!!!

"Tuan, ada tamu yang menunggu anda"

"Siapa?"

"Nona bae-"

"Usir dia!!!"

"Tap-"

"Melawanku huh!?!"

"B-baik tuan"

Lalu orang tersebut keluar dan meninggalkan taehyung diruangannya yang sedang memijit keningnya

Brakkk

"Yak!! Taehyung!!, kau kenapa sih!?! Tidak mau bertemu denganku??, aku ini tunanganmu!!"

"Cih, jangan harap aku menerimamu jalang"

"Yakk apa maksudmu!?"

"Aku punya rahasiamu"

"A-apa?!"

"Kau pernah hamil diluar nikah, kau pernah menikah hingga 3 kali, kau adalah seorang mantan PSK di sebuah club. Apa kau ingin informasi ini tersebar??"

"T-tidak"

"Kalau begitu, keluarlah"

Dengan cepat irene pergi dari tempat itu dengan wajah pucat dan berkeringat dingin.

Drrtt drrttt

"Halo"

"Tuan saya sudah menemukannya"

"Bagus, kirim lokasinya"

"Baik"

Pipp

"Saatnya bersenang senang"






"Tuan hwang, kau begitu naif ingin merebut perusahaanku. Hingga tanpa kau sadari kau masuk ke kandang singa"

"Hmmppphhh!!!"

"Apa?? Apa yang kau ingin katakan??"

"Ahh kau membuang waktuku saja tuan, baiklah sudah siap menerima hadiah terakhir??"

Ucap taehyung sambil mengambil pisau kecil berkarat yang tumpul lalu berjalan ke arah tuan hwang

"Selamat tinggal"

Crasshhh

Taehyung melukai leher tuan hwang dengan pelan dan berkali kali

(Gw yang ngetik ngeri sendiri anjirr)

Dan membuat luka memutar dileher mangsanya itu, Tuang hwang sudah pasrah akan yang Terjadi. kematian sudah ada didepan matanya,jeritan dan erangan serta tangis kesakitan mengiringi langkahnya menuju kematian.

"Selamat tinggal mr. Bastard"

Craasshh

Taehyung memenggal kepalanya menggunakan gergaji mesin berkarat dengan cepat.

"Wow tae, kau sungguh benar benar psycho."

Taehyung menoleh dan mendapati seorang namja kecil menghampirinya.

Taenyung hanya menatapnya datar.

"diam kau bantet"

jlebbb

"Ucapanmu sangat pedas tae-ah, aku merasa terhina"

Ucap namja kecil itu.

"Aku hanya membicarakan fakta yang terpampang jelas"

"Kau tetap saja menyebalkan"

"Maaf jimin-ssi, aku tidak punya waktu untuk meladenimu"

Ucap taehyung lalu meninggalkan jimin sendirian bersama mayat tuan hwang.

"Bahkan dia tidak memanggilku hyung"

Lalu ia melihat sekitarnya.

"Aishhh taehyung pabo, bisa bisanya dia meninggalkan ku bersama mayat pendosa ini"

lalu pergi meninggalkan tempat itu.






Mempunyai wajah bak dewa yunani, Dengan hidung mancung, mata elang yang tajam dengan warna hazel.

dengan tubuh atlentis dan jangan lupakan rambut birunya yang indah, membuat seorang 'kim taehyung' sangat digilai oleh banyak yeoja dan namja manis diluaran Sana.

Anak dari kim chanyeol yang merupakan pemilik perusahaan KIM CORP'S, dengan kim baekhyun yang mempunyai perusahaan brand CHANNEL.

Mempunyai 1 kakak laki laki bernama kim namjoon yang merupakan sahabat dekat presiden korea selatan, dan pemilik perusahaan GREY'SILV CORPS,selalu memberinya uang walaupun hyungnya sudah tau jika ia mempunyai perusahaan sendiri, Membuatnya (taehyung) selalu bergelimang harta dan ia bisa mengganti kasurnya menjadi tumpukan uang jika dirinya mau.

Ia merupakan pemilik GOLDEN CORPS yang merupakan perusahaan terbesar di korea nomor 2 pada saat ini, dan nomor 1 di jepang, inggris. Tentu saja perusahaan nomor satu adalah perusahaan KIM CORPS dan perusahaan ke tiga GREY'SILV CORPS.

Taehyung adalah pemilik perusahaan di dunia biasa, tapi didunia gelapya ia adalah tuan besar mafia dunia yang ditakuti oleh mafia manapun

membunuh tanpa belas kasihan, dengan nama samaran V membuatnya semakin ditakuti.
Bersahabat dengan mafia YAKUZA yang Membuat siapapun yang mendengar kata V langsung terjatuh Gemetar.

(Oke fix gw terlalu mengkhayal)


__________________________

Jkookiey97

❤💬⤴ 📌likes by Suga, Kimjin, Lalisa_M, Sooya and 14

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬⤴ 📌
likes by Suga, Kimjin, Lalisa_M, Sooya and 14.379.082 others
jkookiey79 mau coba jadi anggurnya nggak??

Jkookiey79 menoaktifkan commentar






















Halooo semuanyaaaa
Pada kangen gak??
Chap dua akhirnya selese juga
Maapkeun saia kalau gaje
Saia ini suka baca tapi kalo disuruh ngetik -1000.

Jangan lupa vote dan komen ya!!!

SINGULARITY (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang