5. lol

3.7K 230 5
                                    

Cuma mau bilang........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading!!!

_________________

Luhan terlihat gelisah begitu mengetahui bahwa jungkook tidak sadarkan diri dan sekarang berada di rumah sakit.

Ia benar benar menyalahkan sehun, bagaimana orang biadab itu bisa tenang setelah menghajar jungkook dengan begitu keras???

Bahkan, lihatlah dirinya sekarang.

Ia duduk bersantai di taman rumah sambil meminum teh dengan tenang.

Seolah olah dia tidak pernah melakukan kejahatan.

Ia ingin sekali menegurnya namun tidak jadi karna yang ia takutkan bahwa jika sehun marah.

karna dia menegurnya soal jungkook, maka dia akan menjadi iblis kembali dan menyiksa jungkook.

Ia jadi berfikir, kenapa dia bisa menikah-tidak bagaimana ia bisa mencintai laki laki iblis ini??

Dia menyayangi jungkook seolah oleh jungkook benar benar darah dagingnya.

Begitu pula dengan bagaimana ia menyayangi minki.

Namun kenyataan bahwa minki begitu kurang ajar terhadap dirinya dan jungkook yang begitu ceria namun sopan membuatnya bingung  perlakuan yang sehun terapkan kepada mereka berdua sangatlah berbeda.

Minki seperti pangeran yang baru saja turun dari tempat sucinya, begitu di manja dan disayang.

Sedangkan jungkook?? Seperti seorang pelayan yang sebenarnya ia adalah malaikat yang jatuh dan tidak mendapatkan perlakuan yang tidak layak untuknya.

Namun itu juga memiliki pengaruh dalam sikap dan sifat yang bertolak belakang Bagi keduanya.

Minki menjadi seseorang yang angkuh dan sombong, merasa semua yang ia inginkan garus di penuhi. Ia juga mempunyai sifat yang manja dan selalu bergamtung.

namun jungkook sebaliknya,

Jungkook miliki sifat yang tangguh, begitu ramahfan ceria. Dan selalu pintar menyembunyikan kesedihan dan juga kemarahannya.

Itu semua membuatnya bimbang.

Dan kenyataan bahwa minki adalah anak kesayangan sehun dan jungkook adalah anak kandung yang di tirikan oleh sehun membuatnya memantapkan hatinya.

Ia akan lebih memperhatikan jungkook.

Iya, ia yakin itu

Ia berpegang teguh pada pendiriannya.

Dan dia juga tahu bahwa minki sebenarnya tidak membenci jungkook.

Ia hanya berpura pura.

Karna ia malu mempunyai adik yang culun seperti penampilan jungkook dulu.

Ia juga menginginkan perhatian lebih dari sehun, ayahnya.

Dan ia juga ingin mendapat perhatian dari dirinya, namun tidak berhasil.

Semoga saja minki menyadari kesalahannya dan segara memperbaikinya sebelum semuanya terlambat.

Ia mempunyai firasat buruk.

Ia merasa

Jungkook akan menjadi iblis.

Ia mencoba menepis pikirannya akan firasat yang ia rasakan.

SINGULARITY (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang