Southland adalah salah satu benua dari 4 benua yang diakui di dunia. Di zaman ini banyak manusia yang dapat melakukan pengendalian sesuai dengan bakatnya masing-masing. Karena bakat ditentukan dari lahir sehingga untuk mengganti bakatnya hampir mustahil. Akan tetapi sangat mungkin untuk meningkatkan kemampuan pengendalian bakat hingga melebihi batas maksimal. Dan terdapat banyak komunitas yang sesuai dengan bakat masing-masing serta dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah. Dan salah satu komunitas itu adalah...
Firebuster...
Komunitas terbaik nomer 2 di benua ini adalah komunitas dengan pengendalian Api. Setiap komunitas mempunyai pengendalian tersendiri sehingga untuk mengikuti sebuah komunitas diperlukan bakat yang sesuai.
Di sebuah kantor komunitas Firebuster terlihat seorang perempuan yang sedang memaksa seorang laki-laki untuk pergi berbelanja sambil menariknya karena si laki-laki ini mempunyai rasa malu yang luar biasa.
"Ravish....... mari antarkan aku berbelanja bahan masakaaaaan!!!" Ini adalah Lia (Cornelia) seorang penyembuh kelas A dari komunitas Earthquake, komunitas dari para pengendali bumi.
"To-tolong ja-jangan ajak aku lia" Jawab Ravish, Seorang pengendali tingkat S yang tergabung dalam komunitas Firebuster.
Lia adalah sahabatnya dari kecil dan aliansi antara Firebuster dan Earthquake sudah ada sejak lama sehingga dalam melakukan pekerjaan diperbolehkan berkolompok diluar komunitas. Dan nama aliansi ini adalah FEST.
Ayahnya Ravish adalah pengendali api yang sangat terkenal bahkan terpilih sebagai salah satu pengendali tingkat SS. Tingkat SS adalah pangkat yang diberikan kepada pengendali yang telah pernah bergabung dalam penaklukan Legion serta berhasil membunuh salah satu Legion. Sementara ayahnya Lia juga sekelompok bersama ayah Ravish sehingga mendapat gelar pengendali tingkat SS juga.
###
Arosa, tempat dimana komunitas Firebuster, Earthquake dan Wolferine berada. 3 komunitas ini bertanggungjawab dalam melindungi warga serta menjalankan tugas dari permintaan warga sekitar. Meskipun komunitas mendapat komisi dari pemerintahan, Namun jika permintaan dari warga diatas kelas B maka diperlukan biaya tambahan dari uang si penyewa.
"Sudah kubilang untuk melatih rasa malumu dikeramaian orang banyak" Kata Lia
"Tapi aku benar-benar tidak tau harus gimana. Aku benar-benar tidak bisa menaruh wajahku didepan banyak orang" Ravish mencoba menutupi mukanya
"Kau itu memiliki kekuatan yang besar, ini membuat masyarakat ragu bahwa kau penyihir kelas S,"
"Tapi tetap saja...."
"Pokoknya ikut aku hayooooo...." Lia menarik Ravish.
YOU ARE READING
FEST - The Beginning
FantasyRavish seorang anak berbakat yang mempunyai rasa kurang percaya diri yang besar dan memiliki kekuatan paling langka di bumi.