tentang Awan

3 1 0
                                    

Awan itu anak IPS - 3 kelas 10 juga. Dia biasanya se gerombolan sama cowok-cowok anak IPS -3 dan IPS -4 sebagian ada anak Bahasa juga si. Awan juga ketua kelas X-IPS-3 (uwuu).Diantara cowok itu ada 2 cowok yang sempet deketin Kaay,tapi Kaay abaikan dan mereka nyerah (wkwk). Entah kenapa Awan ini walau diabaikan Kaay tetep aja jalan terus,sampe akhirnya Kaay ngerespon balik si Awan ini.

Balik lagi soal Awan, dia badboy yang rajin sholat (hahahaha) hobinya main bola. Dia salah satu pemain Futsal di SMA ku. Rumahnya gak terlalu jauh dari SMA, masih di wilayah Lembang. Dia juga sedikit bandel dan ngeselin, tapi selalu buat Kaay ketawa terus sama perilakunya. Dasar Awan!~

Katanya Awan dia tau aku dan namaku udah lama, dia liat aku pas nonton turnamen di Bandung Kota dulu, tapi Kaay gatau Awan yang mana. Katanya Awan suka merhatiin Kaay. Kaay kenal Awan pas dia mulai dm Kaay.Karena Kaay baru banget di wilayah situ dan gaada temen smp Kaay yang satu sekolah sama Kaay. Temen - temen Awan itu berisik banget kalau ketemu aku, mereka bilang Awan suka sama aku. Tapi aku belum tau Awan orangnya yang mana, kalau ketemu pasti Awan lari. Sampai akhirnya aku tau dia yang mana.

Sering juga yang manggil nama Kaay dari kelas atas di daerah IPS -2 sama IPS-3. Bisa jadi dulu itu si Awan dankawankawan yang berisik itu hihihi.

SementaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang