𝔰𝔢𝔫𝔦𝔬𝔯 𝔥𝔦𝔤𝔥 𝔰𝔠𝔥𝔬𝔬𝔩 6

2 1 0
                                    

Nov, 19

Pagi itu hari Senin yang cerah untuk beraktivitas walaupun harus bertemu dengan pelajaran matematika yang gurunya uwaw bikin kepala mentiung - mentiung. Setelah upacara bendera menuju pelajaran pertama yaitu matematika, ternyata hari ini ulangan! Kaay sama Merlyn terkejud dan kebingungan karena kita berdua belum paham dan semalem ngga belajar.Betapa bimbangnya hati Kaay dan Merlyn kala itu~

Waktu dzuhur istirahat kedua, Awan nyamperin Kaay dan bilang kalau dia mau pinjem buku Bahasa Indonesia.
"Kaay pinjem lks B ind."
"ya aku gakbawa lah kan kaay gada pelajarannya."
"aela elu, besok bawain yaaa"
"buku kamu kemana?"
"gatau lupa naroh, bawain ya mau aku fotocopy, kalau engga nanti bisa dimarahin buguru."
"iya, dasar Awan."

Nov, Selasa
Pagi-pagi Awan udah nunggu dikelas Kaay. Kaay terkejud melihat Awan, gak nyangka kalau si Awan mau duluan ke kelas Kaay sebelum Kaay dateng. Awan sama Rizal. Dikelas Kaay itu banyak temen sd sama smp nya Awan, beberapa sih. Jadi itu buat Awan sedikit grogi ketika dateng ke Kelas Kaay. Tapi lama-lama Awan terbiasa dengan keadaan ini wkwk. Awan dateng buat pinjem buku Kaay kala itu.

Beberapa hari berikutnya
Sebenernya Kaay udah bilang sama Awan kalau hari ini Kaay ada pelajaran Bahasa Indonesia dan buku Kaay masih dibawa sama Awan. Tapi sampe siang Awan ngga ngasih buku itu ke Kaay padahal pelajaran Bahasa Indonesia ada dijam terakhir. Sebelumnya Kaay sedikit nerveous harus ngomong ini ke Awan karena banyak temen-temen Awan. Kaay malu kalau harus ngomong ke Awan ketika dia lagi sama gerombolannya, kalau sama Rizal doang mah gakpapa~ (biasalah cewek klo ktm byk cowo)

Akhirnya dalam keadaan urgent, pas mau turun sama temen-temen Kaay ketemu Awan dan kawan - kawan yang mau naik keatas. Dengan perasaan nerveous Kaay memberanikan diri.
"Awaann, buku B ind Kaay mana?"
"maaf Kaay, lupa bawa, besok ya, aku lupa beneran."
"loh kan Kaay udah bilang, pagi-pagi tadi Kaay udah ngingetin ke Awan bukunya dimasukin ke tas biar ngga lupa."
"aku salah masukin Kaay, maaf ya yaa."
"huft."
Kaay pun lanjut turun kebawah sama Merlyn dan temen-temen.
"Kok Awan pelupa sih." kata Merlyn.
"tau tuh kesel gue." Kaay bilang sambil mikir ntar kira-kira dimarahin apa enggak

Untungnya pas pelajaran Bahasa Indonesia, gurunya ngga galak dan Kaay ngga ketauan kalo gabawa buku. Huftt~~~

Nov, Minggu ke-3
Seminggu ini cukup sibuk, karena mendekati Penilaian Akhir Semeter atau (PAS). Banyak kisi-kisi yang dibagikan dan ulangan yang hampir setiap hari. Kaay dan Merlyn cukup penat tapi harus tetap Ganbatte!!

Waktu mau istirahat, Kaay melihat Awan sedang main bola dibawah karena hari itu adalah pelajaran olahraga kelas X IPS-3 atau kelasnya Awan.
(bel istirahat berbunyi)
Kaay dan Merlyn segera turun kebawah untuk membeli beberapa makanan, karena Kaay udah laper bangett. Setelah jajan, Kaay naik keatas sama Merlyn berpapasan dengan Awan dan teman-temannya yang sedang duduk di tempat duduk atas atau yang bisa disebut lobi atas. (diatas itu cuman ada kelas 10) tapi Kaay langsung aja kekelas ngga menghampiri Awan (yaa malu lah Awan sama temennya banyak 😭)

bel masuk udah berbunyi. Kebetulan kelas Kaay kosong, karena Kaay gak betah dikelas akhirnya kebawah lagi buat jajan dan jalan-jalan. Eehh ngga sengaja si Awan dkk lagi main bola diatas.
"Pacarmu itu kalo ga pegang bola sehari aja apa ngga bisa sih?" kata Merlyn yang saat itu sedang jalan bersama Kaay.
"hus ngawur bukan pacar Kaayy!!"
"yaa kan calon~~~ ahahaha."
"paan sih mer."

Emang ada-ada aja ini si Merlyn kalau ngomong. Ya, iya sih, si Awan itu hampir setiap hari selalu main bola.

Nov,Minggu ke-4
satu minggu kedepan ini ada pelaksanaan Penilaian Akhir Semester buat kelas 10,11,dan 12. Kaay dan Merlyn sudah mempersiapkannya. Begitupun juga dengan Awan, saat PAS gini Awan juga belajar loh walaupun dia badboy yang bandel dan susah dibilangin dan dikejar-kejar guru bk karena suka main bola dilobi atas haha~

Seminggu ini Kaay sama Awan jarang bertemu karena ruang ujian Kaay ada diatas dan ruang ujian Awan ada dibawah dan dipojok deket mushola. Jauh banget apalagi pas pulang Kaay langsung diajak pulang sama Merlyn jadi ngga sempet buat ketemu Awan tapi enggapapa si masih ada whatsapp biar koneksi ngga putus (hahhaa apa si~~~)

Mendekati akhir bulan ada beberapa sikap Awan yang berubah, entah Kaay yang baru menyadari atau Awan memang berubah. Namun, Kaay tetap sabar dengan semua yang sudah dilakukan Awan, Awan selalu slow respon terhadap notif Kaay, Awan juga tidak memberi alasan kepada Kaay kenapa dia sangat slow respon. Dipikiran Kaay mungkin Awan sedang sibuk, dan berbagai macam pikiran laib muncul dalam kepala Kaay. (huft mikir matematika sudah pusing hrus lagi mikir Awan ~~~)

SementaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang