☄️02☄️

125 15 0
                                    

"ASTAGFIRULLAH SANHA!! KAMU APAIN PINTUNYA SAMPE RUSAK KEK GITU?!!" Teriak wanita paruh baya itu sambil bawa sapu.

"Aduh mah; jangan teriak-teriak ih pengang kuping aku nanti"

"Jawab dulu kalo orang tua itu nanya!" Wanita yang dipanggil 'mah' oleh sanha, mendekati sanha terus mukul kepala sanha pake gagang sapunya

"Aduh sakit mah ih; Iya ini sanha jawab, tadi tuh pas sanha pegang knop nya tiba-tiba knopnya lepas gitu aja" jelas sanha sambil ngusap-ngusap kepalanya yang tadi dipukul sama ibunya.

"Terus ini gimana? Harus ganti dong?" Tanya mama

"Yaiyalah mah; masa dibiarin gitu aja"sanha ngelengos(?) Pergi ngelewatin mamanya

"Eh san; kamu semalam kemana? Kenapa enggak Pulang? Ditelepon juga hp kamu enggak aktif? Buru jawab malah diem aja" Titah mama

"Gimana mau jawab kalo mama nya nyerocos terus?"

"Yaudah tinggal jawab apa susahnya sih?!" Eh si mama malah ngebentak sanha, susah emang kalo punya ibu kayak mama nya sanha

"Iya iya astagfirullah, tadi malam itu aku jalan-jalan tapi tiba-tiba hujan, Terus aku kehujanan karna aku gak bawa mobil ataupun motor; dan lagi aku udah nyari angkot sama bus tapi gak ketemu, jadi alhasil aku jalan kaki-"

"Terus?"

"-terus aku kesambar petir abis itu pingsan dijalanan"

"Astagfirullah sanha; terus petir nya gimana? Ada yang sakit gak? Aduh kasian banget si petirnya harus nyambar orang kek kamu san"

Sanha ngelus dada, sabar dia tuh punya mama kek mamanya "untung mama; mama sanha, kalo bukan hm"

"Canda atuh san, kamu ada yang sakit gak? Kok bisa ke sambar sih?" Tanya mama

"Ya panjang lah ceritanya ma, gak usah diceritain ah, aku mau mandi dulu" sanha pergi ke kamarnya ninggalin mama nya yang lagi diem

Pas setelah sanha pergi ke kamarnya, papanya sanha muncul dari dapur sambil bawa kopi "Ma; ada apa? Kok berisik?"

"Itu pa; anak papa kok hebat ya? Dia kesambar petir tapi kek gak ke sambar gitu, gak ada yang sakit atau apa gitu." Ujar mama

"Wah, yang bener?" Tanya papa

"Iya bener, eh pa; itu knop pintunya rusak"

"Hah? Rusak? Kok bisa? Semalam kan masih bagus-bagus aja tuh"

"Ya gak tau, tadi pas sanha pegang katanya knopnya tiba-tiba rusak, udah ah mama mau beres-beres rumah dulu" Ucap mama, terus ngelanjutin acara beres-beres nya yang ke ganggu sama sanha tadi.

"Iya sok atuh, papa juga mau ke depan"

Sanha sekarang lagi gegoleran dikamarnya sehabis mandi, sanha sekarang lagi pusing. Bukan pusing karna semalam kesambar petir sama bukan pusing karna mikirin cewek, sanha mana ada punya cewek. Dia jomblo guys jadi silahkan yang mau hubungi aku aja ya.

Sanha pusing karna tadi pas lagi mandi dia mau ambil odol tapi tiba-tiba odolnya keluar sendiri padahal sanha cuma pegang doang belum dipencet.

Dan bukan itu aja, pas dia lagi sikat gigi tiba-tiba sikat giginya patah. Terus pas mau cuci muka kerannya tiba-tiba rusak, aneh kan? Emang aneh.

Karna pusing mikirin itu terus sanha ngambil hp nya terus buka line. Dan udah ada ratusan chat dari 1 grup, siapa lagi kalo bukan temen-temen sengklek nya.

Super °Sanha°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang