Seven

3.5K 208 0
                                    

Ruangan yang cukup luas dengan poster-poster bola yang tertempel banyak di dinding ruangan itu .

Dan selimut hangat yang membuatnya nyaman .

"lo udah bangun ?" tanya prilly saat melihat ali membuka matanya.

"gue udah bangun dari tadi ..."ucap ali cengengesan .

"maksut lo!"

"ya gue bercanda" tawanya pun pecah

"dasar cowo gila!!"

Prilly berdecak sebal membelakangi Ali ,,hampir saja ia melangkah namun langkahnya terhenti saat lengannya di tahan oleh Ali.

"sory .....gue cuma mau bilang maaf atas sikap gue yang bikin lo dikeluarin ."ucapnya bersalah.

Prilly hanya mengangguk dan melangkah pergi meninggalkan Ali yang masih pada posisinya.

***

Keesokan harinya di sekolah ..entah kenapa kali ini prilly lebih memilih berangkat awal.

Dengan langkah panjang ia menyusuri lantai menuju ruang musik .Dia memutuskan untuk tidak mengikuti jam pertama karena pak dave adalah guru yang membuatnya memilih keluar kelas.

Setibanya prilly masuk dengan membawa tasnya ke dalam .

"ngapain lo di sini?" tanya seseorang tiba-tiba membuat prilly yang menutup pintu kaget bukan main.

"gue.....

"bolos lo ? basi !"

"lo juga ngapain di sini ...?"tanyanya

"bukan urusan lo juga kan "

Prilly yang kesal dengan jawaban Ali bergegas keluar.Namun langkahnya terhenti saat suara Ali mulai keluar.

"lo mau kemana? lo sini aja sama gue....lagian lo ga mau kan pak dave ngehukum lo lagi"

"gue mending di hukum dari pada harus seruangan sama lo!! "

"terserah !"ucap Ali datar tanpa menoleh sedikitpun ke arah Prilly.

Prilly beranjak pergi menuju taman di belakang sekolah.Taman itu cukup luas ..banyak bunga di sekitarnya dan kolam yang cukup besar dan terdapat ikan di dalamnya.

Prilly duduk bersandar mengeluarkan gadgetnya .Ia pandangi foto yang ada di dalam layarnya .

"gue yakin rel ...lo masih hidup ."gumamnya sedih menatap langit yang cukup mendung saat itu.

***

Bel istirahat pun bergema terlihat dari kejauhan andre berlari menghampiri prilly.

"woi....!! nglamun aja....tadi kenapa ga ikut pelajaran?"

" biasa ..males gue ama bapak lo!"

"yee...sembarangan lo prill ..!"

"bercanda ndre"

"kantin yuk...laper gue "

"gue juga"

***

Brukk !!

Semangkuk bakso tumpah ke badan Ali .

Membuat andre kaget dan takut.

"apa yang lo lakuin !!"pekiknya

"gue ga sengaja ..maaf"

"maaf lo bilang ?"

"manja banget sih ....lagian cuma kena dikit doang..gue ganti"

"gausah belagu lo !! lo punya apa??"

Prilly menatap tajam ke arah Ali.

"gue punya harga diri ..ga kaya lo pengecut !"

Hampir saja Ali mengeluarkan amarahnya namun andre dengan cepat menarik prilly dari hadapannya.

"udah prill"

"guw belum selesai ndre"

"tapi ini salah lo prill"

"kok lo jadi belain dia sih?" tanyanya kesal

"ga gitu juga...gue cuma....

"udah lh ndre gue jadi males ..."ucap prilly ketus dan meninggalkan andre

"prill " teriak andre namun panggilannya benar-benar tak di gubris.

DENOUEMENT !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang