13

2.7K 180 0
                                    

Pagi harinya dengan perasaan yang berkecamuk dalam benaknya ,,prilly melangkahkan kakinya dengan cepat berharap pikirannya yang mengganjal tak akan terjadi apa-apa.

Nampak jelas dari kejauhan sosok pria dengan buku yang ia pegang bersandar pada bangunan tua itu,,dengan kaki di silangkan .

Hatinya mulai khawatir memandangnya,,tiba-tiba...

"emm sayang,,,"panggilnya ragu

Lelaki ini hanya meliriknya sekilas lalu menatap bukunya lagi.

"kamu masih marah?,,,aku minta maaf ,,aku ,,,

Belum sempat selesai Ali menutup bukunya keras dan berdiri mendekat ke wajah prilly yang terlihat berkeringat .

"ga prill,,gue ga marah !"ucapnya datar lalu meninggalkan prilly yang masih dalam keadaan diam.

Prilly menatap bayang ali yang mulai menjauh.Sejak saat malam itu ali seperti jaga jarak dengannya.

"lo kenapa sih?"batinnya dalam hati

***

Sepulang sekolah prilly merasa sepi karena hari ini andre ijin ke rumah neneknya sakit sedangkan ali sejak tadi pagi dia tak melihatnya di kelas.

Prilly berjalan dengan lemas.Sesampainya di gerbang ,ia menoleh berharap ali berada di belakangnya seperti biasanya ,,mengawasinya hingga pulang,,benar saja saat prilly menoleh ,,dari kejaauhan ali sedang membawa motornya.

"ali?"ucapnya pelan

Ali yang tak sadar prilly perlahan mendekatinya dan ada di sampingnya membuatnya terperanjat.

"prilly?"ucapnya kaget dan membuka helmnya

"gueee,,,,,,gue minta maaf soal semalem,,,maafin gue ya ,,,gue keterlaluan,,,,"

"trus ,,,mau lo apa?"

"gue mau lo kaya dulu selalu ngawasin gue sampe rumah,,,slalu ada di deket gue,,,gue gatau ini apa,,,tapi jujur,,,gue ga tahan lo giniin,,gue gamau lo ngilang-ngilang ,,gue gamau lo diemin gue,,gue,,,,,

Tak sempat prilly melanjutkan ,,airmatanya berjatuhan yang entah kenapa air mata itu keluar lagi ,

Dengan sesenggukan prill melanjutkan ucapannya .

"gue sepi ga ada lo,,,gue nyaman sama lo,,,,gue...

Tiba-tiba Ali turun dari motornya dan mendekat ke arah prilly membuat prilly terhenti dari ucapannya.

Perlahan jemari ali mulai membelai pipinya dan mengusap air matanya.

"lo itu bawel,,,,,,!"candanya membuat prilly sebal dan menginjak kaki ali.

"sakit sayangg,,,,,ternyata cowo aneh kaya gue bisa bikin lo nangis juga kan mbem"

"mbem?"

"iya tembem,,,,,,apa ndut aja kali ya"ucapnya menghibur prilly yang sontak prilly kesal dan dngan cepat Ali menarik tubuhnya dalam pelukannya.Erat!!!!

"gue juga gamau lo ngilang-ngilang,,gue pengen lo jadi pacar gue ,,,pacar!!! bukan musuh!!!"

Oke maaf udah nunggu lama...baru on ...ntar malem bikin lanjutannya lagi..kasih vomment ya biar semangat. Makasih :)

DENOUEMENT !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang